Aplikasi Pintu Jadi Sponsor Resmi Bali United

Crypholic 23 Jun 2022 Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #pintu
Untuk menggenjot promosi dan branding, exchange kripto berbasis aplikasi Pintu menjalin kerjasama dengan Bali United selama musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagai salah satu bursa perdagangan kripto papan atas di Tanah Air, Pintu gencar melakukan berbagai gebrakan dalam upaya menggaet pasar Indonesia yang dinilai sangat potensial. Manuver terbaru yang cukup menyita perhatian publik kali ini adalah keberhasilannya menjalin kerjasama resmi dengan Bali United, klub sepakbola yang menjuarai Liga 1 Indonesia musim lalu.

Baca juga: Review Exchange Kripto Pintu

Pintu jadi sponsor resmi Bali United

Keputusan manajemen Pintu menggaet Bali United terbilang sangat cerdas karena klub ini memiliki basis fans yang cukup luas dan fanatik. Dengan demikian, kerjasana Pintu dan Bali United diharapkan dapat menarik pengguna baru dari segmen pecinta sepakbola Tanah Air.

Baca juga: CEO PINTU Optimis Pengguna Kripto Indonesia Tembus 50 Juta

Ketika di wawancari awak media belum lama ini, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, "Kami segenap manajemen Bali United mengucapkan terima kasih kepada Pintu yanga akan mendukung perjalanan Bali United mengarungi musim kompetisi 2022/2023. Menurut kami, Pintu merupakan platform jual beli aset kripto yang sangat mudah bagi pemula. Kerjasama yang terjalin antara Bali United dan Pintu didasarkan kesamaan visi kami yang punya signeri kuat dan sama-sama memberikan inovasi terbaru di industri masing-masing."

Secara terpisah, Founder dan CEO Pintu Jeth Soetoyo juga menyampaikan rasa bangga yang begitu besar karena bisa bergabung dengan keluarga Bali United. "Sebagai platform jual beli aset kripto, kami berharap kehadiran Pintu sebagai sponsor dapat memberikan nilai tambah dalam memajukan Bali United. Kami berharap Bali United dapat berkembang semakin besar di kancah sepakbola nasional dan dukungan dari Pintu juga merupakan komitmen memajukkan sepakbola Indonesia pasca pandemi."

Jeth lalu menambahkan bahwa keputusan Pintu menjadi salah satu sponsor utama Bali United merupakan bagian dari komitmen edukasi gratis kepada masyarakat, terutama pendukung setia Bali United, agar dapat lebih melek terhadap teknologi aset digital. Apalagi, popularitas investasi kripto di Indonesia tengah meningkat pesat sehingga rawan disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab yang menargetkan masyarakat awam.

Terkait Lainnya
 
Komentar[1]    
  Ciro   |   23 Jun 2022

habis dapet investor, sekarang jadi sponsor. mantab

Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip