Asiatrade

Pilih Maxco atau Asiatrade Futures untuk Day Trading?
Damar Putra     20 Jan 2023
Masih kebingungan mencari broker lokal untuk trading harian? Perbandingan broker Maxco vs Asiatrade Futures berikut mungkin bisa jadi referensi memilih broker untuk day trading.
Perbandingan Platform Trading Maxco vs Asiatrade Futures
Cahyaning     10 Jan 2023
Di antara platform trading broker Maxco dan Asiatrade Futures, manakah yang lebih mudah digunakan dan mengakomodasi kebutuhan trading dengan baik?
Membandingkan Broker Lokal Monex Vs Asiatrade Futures
Damar Putra     8 Jan 2023
Jangan asal memilih broker sebelum mengetahui spesifikasi lengkapnya. Pebandingan Monex vs Asiatrade Futures berikut mungkin bisa jadi referensi dalam memilih broker lokal terbaik.
Forum
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #asiatrade

  James   |   29 Dec 2022   |   Artikel

Ada tidak jenis-jenis akun antara GKInvest dan Asiatrades Futures? selain itu untuk leveragenya ga disebutinjuga dan selain platform MT4 dan MT5, bisa tidak trading di web mereka dan tersedia mobile app nya tidak? Persyaratan pendaftaran keduanya ada juga tidak? Terima kasih!

  Cody   |   29 Dec 2022

Pak @James, untuk saat ini baik GKInvest maupun Asiatrades Futures hanya memiliki akun demo dan akun live saja dimana akun live hanya ada 1 saja. Untuk leverage-nya sendiri sama-sama 1:100, dan sementara untuk trading hanya tersedia di Metatrader saja. Untuk perbedaan dan penjelasan lebih lengkap bisa dibaca disini :

GKINVEST

ASIATRADE

Review broker asia trade

  Pratama   |   11 Jan 2023   |   Artikel

Menurut saya, bisa dikatakan bahwa Maxco memiliki aplikasi trading sedangkan asiatrade sendiri belum memiliki. Hal ini sih menjadi salah satu dasar pemilihan broker dimana kalau anak muda zaman sekarang yang memang maunya serba simple tanpa ribet memang akan memilih Maxco dikarenakan adanya aplikasi trading sendiri di mobile phone.

Sedangkan Asiatrades Future mungkin lebih condong ke arah trader profesional dimana trading menggunakan PC adalah pilihan utama dari para pro trader.

  Wahyu   |   11 Jan 2023

Bang @Pratama, mengenai besaran deposit minimal di masing-masing broker antara Maxco dan Asiatrade Futures berapa ya? Dan bagaimana dengan kondisi trading yang ditawarkan seperti leverage, spread, dan komisi? Dan dari kedua ini kira-kira untuk untuk pemula yang mana yang lebih cocok? Terima kasih

  Pratama   |   11 Jan 2023

Berikut saya rincikan kondisi trading di kedua broker :

Asiatrade Future, lebih lengkap mengenai full review, anda bisa membaca artikel berikut ini : Review Broker AsiaTrade Future .

Untuk kondisi trading Asiatrade Future adalah sebagai berikut:

  • Deposit minimal 10 juta
  • Leverage 1:100
  • Spread dimulai dari 1 pips

Sedangkan untuk review full mengenai broker Maxco bisa dibaca diartikel berikut ini : review broker maxco

Untuk kondisi trading di Maxco adalah sebagai berikut :

  • Minimal deposit $100
  • Leverage 1:500
  • Spread dimulai dari 0

Untuk pemula memang sebaiknya memilih Maxco karena syarat minimum deposit lebih rendah serta spread yang lebih rendah.

  Martin   |   22 Jan 2023   |   Artikel

Mohon maaf nih, maksud dari asiatrade futures menyediakan kondisi trading yang lebih bersahabat itu gimana ya? Saya lihat secara keseluruhan, justru Monex lebih ramah dari segi deposit dan jumlah minimal lot yang bisa ditradingkan. Sedangkan saya lihat pada bagian biaya, spread yang ditawarkan oleh Monex dimulai dari 0.2 pips sedangkan Asiatrades dimulai dari 2 pips. Gimana pun juga, perbedaannya sangat timpang sekali. Kira-kira bisa dijelaskan tidak dimana letak perbedaannya ya?

  Herry   |   22 Jan 2023

menurut ane, penulis membandingkan kedua broker tersebut meskipun Monex unggul dari semua segi, paling ga Asiatrades bisa dikatakan sudah lebih ramah. Untuk minimal deposit Rp 10 juta itu sebenarnya bisa dikatakan agar trader lebih leluasa dalam melakukan trading bila dibandingkan deposit dengan jumlah yang agak sedikit.

Mengenai kondisi trading lengkap Asiatrade Futures bisa dibaca di artikel ini : Review Broker Asia Futures

Dan kalau ane sih juga bakal memilih Monex karena memang dari segi tawaran akunnya memang lebih menarik baik akun Low maupun akun standarnya.

Mengenai jenis akun Monex bisa dibaca disini : Akun Trading MIFX

  Bobby   |   22 Jan 2023   |   Artikel

Di artikel ada ditulis mengenai lot 0.1 itu mini dan lot 0.01 itu mikro. Dari yang saya tangkap adalah ketika kita trading, minimal size yang ditrading itu 0.1 di Asiatrades dan 0.01 lot di Monex. Nah, yang saya tidak mengerti adalah maksud dari Mini dan Mikro itu sendiri seperti apa dan apakah ada perbedaan perhitungan profit dan loss bila menggunakan perdagangan seperti itu? Dan mungkinkah ada lot yang lebih kecil dari mini dan mikro lot?

  Arya Chandra   |   22 Jan 2023

Mengenai pendapat bapak tentang trading minimum itu benar. Jadi ketika trading 0.1 lot maka disebut akun mini dan bila 0.01 lot maka disebut akun mikro.

Ada penyebutan jumlah lot lain yang mungkin lebih bisa dimengerti oleh bapak. Jadi misalkan bapak menemukan ada broker yang menawarkan size trading minimum 1 lot akun mini maka yang dimaksudkan adalah 0.1 lot. Sedangkan 1 lot akun mikro memiliki arti 0.01 lot.

Mengapa demikian? Karena semua akun ini di konversi ke jumlah lot akun standard. Secara urutan jadi seperti ini :

  • Standard = 1 lot =100.000 unit
  • Mini = 0.1 lot standard = 10.000 unit
  • Mikro = 0.01 lot standard = 0.1 lot akun mikro = 1.000 unit

apakah ada lot yang lebih kecil? Jawabannya sementara belum ada, dan minimum jumlah trading paling kecil memang hanya 0.01 lot atau 1 lot akun mikro saja.

  Aloylisius   |   22 Jan 2023

Maaf gw nyanggah ya gan, gw pernah menemukan adanya akun cent di broker luar. Bukannya akun ini lebih kecil dari akun mikro karena semua perhitungannya menggunakan cent, sehingga dengan deposit $1 saja udah bisa trading dan bisa mendapatkan leverage yang tinggi juga.

Jadi memang itu akun dibawah mikro itu adalah akun cent.

  Galuh Wijaya   |   22 Jan 2023

Akun cent itu gw rasa bukan akun sejenis mikro dan mini. Itu sejenis akun standard gan tetapi itungannya bukan berdasarkan dollar atau Euro tetapi melalui cent. Jadi jumlah berdasarkan dollar akaan dihitung dalam bentuk cent.

Sedangkan untuk akun yang lebih rendah dari mikro memang ada. Yakni akun Nano tetapi untuk jenis akun ini sendiri jarang banget ditawarkan oleh broker luar dan untuk broker Indonesia sendiri tidak ada akun nano. Yang ada hanya akun mikro itupun jarang banget dan kebanyakan itu akun mini.

Mengenai resiko, menggunakan lot yang semakin kecil maka resiko yang akan terjadi juga semakin kecil, makanya akun seperti mini dan mikro lebih banyak digunakan dalam trading dibandingkan langsung dengan 1 lot.

  Elvi   |   25 Jan 2023   |   Artikel

Ada yang punya pengalaman trading dengan Maxco atau Asiatrade Futures ga? Bisa ga share disini? Klu bisa apakah ada mobile app atau webtrader (trading platform lain selain metatrader)?

dan untuk keunggulan mobile app dan webtradernya sendiri bisa dijelaskan ga? Soalnya untuk masalah biaya di artikel udah jelas banget jadinya tertarik dengan kedua broker ini.

Terima kasihhhh maafff klu banyak minta soalnya saya lagi kepngen cari broker yang cocok sama sayaa.

  Albert   |   25 Jan 2023

Elvi: Halo kak untuk pengalaman trading, saya sendiri ada dan bisa saya share. Kebetulan saya trading di Broker Maxco dan menurut saya sendiri Maxco sejauh ini udah memberikan pengalaman trading yang cukup nyaman.

Untuk trading platform yang tersedia di Maxco adalah MT4, webtrader, dan mobile trading. Tapi saya lebih saranin trading di MT4 atau ga mobile trading soalnya webtrader Maxco benar-benar terbatas.

Pilih Maxco Atau Asiatrade Futures Untuk Day

Untuk trading tools di webtrader sama sekali ga ada cuma ada tombol trading buy/sell dengan settingan SL dan TP, selebihnya tombol samping cuma notif, pantau trading, promosi, dan pantau trading serta wallet.

Tetapi kalau di mobile app lebih lengkap bahkan ada fitur pandangan analisis, klau aku si sebutnya lebih mirip trading signal. Untuk trading tools disana lengkap dengan berbagai pilihan tools.

Pilih Maxco Atau Asiatrade Futures Untuk Day

Ini pandangan saya ya, kalau mengenai review yang lebih netral kakak bisa mengunjungi artikel ini : Review Broker Maxco

GKInvest Vs Asiatrade Futures, Mana yang Terbaik untuk Pemula?
Damar Putra     18 Dec 2022
Jangan sampai salah pilih broker karena belum mengenali seluk-beluknya. Perbandingan GKInvest vs Asiatrade Futures berikut bisa menjadi referensi broker terbaik untuk pemula.
Review Broker Asiatrade Futures
Calvia     2 May 2020
Asiatrade Futures adalah broker forex dan komoditas yang berkantor pusat di Gedung Graha Arda, Jakarta. Apa saja keunggulannya? Simak di review broker AsiatradeFX berikut.
Kirim Komentar Baru