AUD/NZD Berpotensi Buy Menuju Level 1.092

Jujun Kurniawan 22 Sep 2020 172

Selama beberapa pekan terakhir, pasangan mata uang AUD/NZD bergerak melemah menuju Support 2. Aussie kini harga berpotensi menguat.

Analisis Teknikal

Pasangan mata uang AUD/NZD selama beberapa pekan terakhir bergerak bearish. Harga melemah dari level Resisten 2 (1.10362), hingga menembus Resisten 1 (1.09502) dan Support 1 (1.08574). Akan tetapi, pelemahan di time frame H4 tersebut belum menyentuh level Support 2 (1.07666).

Aussie kini berpotensi menguat menuju level 1.092, sehingga bisa dimanfaatkan untuk entry Buy. Peluang ini akan semakin kuat apabila harga berhasil menembus dan Close di atas level 1.083. Selain itu, crossing indikator Commodity Channel Index turut mengkonfirmasi peluang ini.

 

Rekomendasi Entry

Peluang trading pada pair AUD/NZD kali ini adalah Buy, dengan level entry di harga 1.08340. Take Profit dapat diletakkan di level 1.09215, sementara Stop Loss diletakkan di level 1.07666. Untuk memaksimalkan peluang dan meminimalisir risiko trading, trader harus menggunakan Money Management secara bijak.

Kirim Komentar/Reply Baru


Indikator Pendeteksi Price Action
apa ada indikator pendeteksi price action ?
price action slh 1 naked trading tp bisa tdk untuk dipakai trading dg indikator ?

Teo 9 Dec 2015

Reply:

Basir (10 Dec 2015 14:53)

Untuk Teo

Price action berarti pergerakan harga. Price action trading bisa diartikan trading dengan lebih mengandalkan pada pengamatan pergerakan harga itu sendiri. Dengan demikian keputusan untuk entry ataupun exit lebih didasarkan pada perubahan pola, bentuk atau setup formasi bar candlestick.

Trading dengan cara ini tidak menggunakan indikator teknikal yang dianggap lagging atau selalu ketinggalan terhadap perubahan harga pasar. Alat bantu teknikal hanya terbatas pada indikator moving average, garis-garis horisontal dan garis-garis level Fibonacci retracement untuk membantu menentukan arah trend dan level-level support maupun resistance.

Trader percaya bahwa perubahan sentimen pelaku pasar dalam periode waktu tertentu telah tercermin dalam pola, bentuk atau setup formasi candlestick. Price action tidak bisa digolongkan seratus persen dalam analisa teknikal karena sangat sedikit sekali menggunakan indikator teknikal.

Saya belum menemukan indikator pendeteksi price action, namun anda bisa menggunakan candle sebagai indikatornya.

Thanks.

Cara Membaca Candlestick Smash Bar
Nandini 100
Forex  
Peluang Buy Franc Swiss Versus Yen
Jujun Kurniawan 47