Bahaya

Waspadai Bahaya Token Honeypot Saat Investasi Kripto
Damar Putra     30 May 2022
Honeypot awalnya dibuat untuk menjebak scammer dan para peretas. Namun, para pemula juga bisa terjerat penipuan token Honeypot apabila tidak hati-hati.
Co-Founder Ethereum Ingatkan Bahaya Di Balik Industri Kripto
Crypholic     21 Mar 2022
Pemberitaan kripto yang terlalu berlebihan dikhawatirkan dapat menjadi bumerang karena bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mengutamakan keserakahan.
Bahaya Bubble Crypto untuk Investor Pemula
Nandini     7 Jan 2022
Salah satu faktor utama yang perlu diperhatikan dari investasi Bitcoin adalah risiko terjadinya Bubble Crypto. Sudahkah kalian tahu cara mengenali tanda-tandanya?
Forum

Kumpulan Forum @inbizia #bahaya

dedi   20 Jul 2013

masta.. bagaimana jika mengikuti tren di time frame 4h yang baru saja membentuk.. apakah terlalu bahaya untuk diikuti?

basir   20 Jul 2013

Anda bisa ikuti sesuai dengan keyakinan dan analisa anda. Namun lebih baik tetap berhati-hati, gejolak pasar sering terjadi begitu saja. Perhatikan data-data yang akan dirilis.

Thanks

Suradi   12 Jan 2014

Analisa tren di tf H4 cocok untuk trading jangka apa kira-kira?
Apa ada rekomendasi time frame berapa yg bisa digunakan untuk pembanding?

m singgih   9 Feb 2015

@dedi :
Untuk time frame 4H tidak berbahaya Pak. Yang berbahaya justru kalau Anda mengikuti begitu saja trend yang terbentuk pada time frame 1 menit atau 5 menit. Sebenarnya semakin tinggi time frame trading Anda akan semakin akurat Pak.

@ Suradi :
Time frame H4 atau 4 jam itu cocok untuk trading jangka menengah Pak. Untuk pembanding, kalau mau simple bisa gunakan time frame daily dan weekly sebagai konfirmasi trend, tetapi kalau mau yang teoritis bisa pakai analisa triple screen yang diperkenalkan oleh trader terkenal Dr.Alexander Elder, yaitu menggunakan time frame yang lebih rendah untuk entry dan time frame yang lebih tinggi untuk konfirmasi. Untuk time frame H4 Anda bisa gunakan time frame 30 menit atau 1 jam untuk entry, dan time frame daily untuk konfirmasi.

Reply > Lihat[3]
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #bahaya

  Andri Widianto   |   19 Apr 2013   |   Artikel
overconfident mang bahaya bgt efekx. selaen overconfident sm indikator yg dipake bikin kt jd gmpng percaya sm semua sinyalx yg blm tentu jelas & akurat, overconfident sm diri sendiri jg bs bkn kt pengen nambahin position size. palagi kl sblmx dapet menang berturut2, pst krn lagi pd2x main hajar aj entry pake ukuran trdng yg lbh gede, mlh bisa2 jg g pake pengaman soalx rasa pengen liat dpt profit gede jg bs bikin trdrd lupa sm risiko, lupa sm kemungkinan indikator yg g akurat....
  Om Somed   |   28 Jul 2014   |   Artikel
mantab mm emang perlu diterapkan banged gak peduli analisa udah pinter punya tool paling canggih kl mm belom ketat sekali loss bisa bahayakan akun. sebagai trader juga mestinya pinter atur mm kl cuma fokus belajar supaya analisanya bener mending jadi analis aja. trader disini ada profit yg diutamakan bukan sekedar bener apa salah perkiraanya.
  Didin Alwayz   |   20 Sep 2014   |   Artikel
wah livian ini mah namax bener2 trader besar yg udah kelas profesional. modalx aja udah kuat buat nahan floating sampe sekian lama. ndak semua trader punya mental yg kuat ngelihat floating dalam waktu lama.

sebagian ada yg mutusin cut loss, tapi buat livian yg tetep percaya sama posisixini buktiin pengalamanx yg bukan main. rasax ini lebih cocok buat trader yg udah ada pengalaman juga. kalo masi pemula belom banyak pengalaman malah bahaya tuh biarin floating minus sampe berhari2.

tapi yg anehx nih, kesalahan amatir pemula kan biasax nahan floating minus tapi pas profit buru2 diclose. kayax livian ni hampir sama, cuman bedax dia profitx dipasangi target aja. tapi punya posisi floating minus dibiarin jalan terus apa livian trading ndak pake stop loss?
  Denis Alfiansyah   |   21 Sep 2014
menahan gejolak market dalam jangka waktu lama bukan berarti trader tidak memiliki perencanaan stop loss.

pada keterangannya sudah disebutkan bahwa marcelino livian ini menggunakan teknik averaging, yang diterapkan dengan menambah posisi baru dengan perhitungan sistematis terkait resiko dan target profit, serta analisa yang kuat terhadap pergerakan harga.

ditambah lagi, telah disebutkan bahwa marcelino livian menetapkan target profit 20% dari modal dengan resiko yang seminimal mungkin, sehingga tentunya trader ini juga memiliki perhitungan manajemen resikonya sendiri.

walaupun jika nantinya trader seperti marcelino livian melakukan intervensi, hal ini bukanlah sesuatu yang merugikan karena pengalamannya telah membuktikan kompetensi yang mencukupi untuk melakukan hal seperti itu.
  Desi   |   7 Jan 2021   |   Artikel

Memang trading sesudah news release seberbahaya itu kah?

  Hendra   |   7 Jan 2021

Kalau untuk trader berpengalaman, bila prediksi harga meleset, mereka bisa langsung reverse trade dan mencari poin pembalikan. Mereka tahu timing-nya sehingga tidak akan loss. Sedangkan bagi pemula, mereka masih ragu-ragu dan kebingungan apabila prediksi tiba-tiba meleset.

  Surya   |   20 Jan 2021   |   Artikel

Sama bahayanya dengan overtrading adalah doubletrading... yaitu overtrading, tapi harga yang dipasang dua kali harga trading sebelumnya. Jadi misalnya kamu trade, terus loss. Emosi. Pengen balas dendam, akhirnya trading lagi (overtrading) dan pasang harga 2x lipat lebih tinggi....

  Ayu P   |   20 Jan 2021   |   Artikel

Kenapa ya orang overtrading, padahal sudah tahu bahayanya?

  Raymond   |   20 Jan 2021

Biasanya orang-orang overtrading saat ada tren di pasar, jadi untuk menambah profit, mereka pasang banyak trade berkali-kali karena melihat garis tren yang terus naik

Mengenal Bahaya Cryptojacking dan Cara Mencegahnya
Cahyaning     17 Nov 2021
Cryptojacking adalah salah satu metode peretasan yang tidak mudah untuk dideteksi. Tapi, ada beberapa cara mencegah cryptojacking agar tak merugikan Anda.
Jebakan Paling Berbahaya Dalam Trading
Jujun Kurniawan     21 Dec 2020
Masih banyak trader yang terjebak dalam kesalahannya sendiri. Alih-alih mendapat untung, mereka justru bingung apa saja yang perlu dievaluasi. Cek apakah kalian terjebak dalam hal-hal berikut.
Kirim Komentar Baru