Deposit Lewat OVO, Dapatkan Tether Gratis dari Rekeningku

Crypholic 21 Jun 2022 Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #deposit   #rekeningku
Rekeningku.com mengadakan promo cashback Tether bagi 400 pengguna pertama setiap harinya yang melakukan deposit melalui OVO.

Bursa kripto lokal Rekeningku.com menawarkan promo cashback Tether senilai Rp30 ribu kepada pengguna yang melakukan deposit menggunakan OVO. Tether atau USDT dikenal sebagai salah satu stablecoin paling terkenal di dunia, sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan fluktuasi nilai bonus yang didapatkan. Nantinya, pengguna bebas menggunakan bonus Tether untuk membeli aset kripto atau menukarkannya ke Rupiah.

Deposit Via OVO, Rekeningku.com Beri Cashback Tether Rp30 Ribu

 

Masa Berlaku Terbatas, Hadiah Diberikan Sebagai Airdrop

Tidak seperti promo exchange kripto pada umumnya, cashback Tether Rekeningku.com ini hanya berlangsung selama 10 hari saja, yakni dari tanggal 21 Juni 2022 pukul 06:00 WIB hingga 30 Juni 2022 pukul 23:59 WIB. Perlu diingat, promo hanya berlaku bagi pengguna yang melakukan deposit Rupiah melalui dompet elektronik OVO dengan minimal transaksi sebesar Rp500,000.

Pemberian cashback hanya diperuntukkan kepada 400 member pertama yang telah memiliki akun di Rekeningku.com dan melakukan deposit OVO sesuai syarat dan ketentuan. Perlu diperhatikan bahwa setiap pengguna hanya bisa mendapatkan satu kali cashback selama periode promo berlangsung. Selain itu, jumlah bonus Tether (USDT) senilai Rp30 ribu nantinya akan mengacu pada harga penutupan Tether hari itu.

Pemberian bonus menggunakan sistem Airdrop yang akan dipotong pajak sebesar 0.11 persen. Bonus cashback akan diterima pengguna selambat-lambatnya 2x24 jam setelah melakukan deposit. Pihak Rekeningku.com berhak membatalkan hadiah apabila ditemukan indikasi kecurangan yang dilakukan oleh pengguna.

Baca juga: Review Exchange Kripto Rekeningku

Untuk menghindari tindak penipuan, maka pengumuman pemenang hanya akan diinformasikan melalui email resmi Rekeningku.com. Nama pemenang akan di update setiap hari selama promo berlangsung. Jika ada kendala dan ingin informasi lebih lanjut mengenai promo Airdrop Tether (USDT), silakan menghubungi Livechat 24/7 Rekeningku.com.

Terkait Lainnya
 
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip