Indodax Bagi-Bagi THR Total 20 Juta Rupiah

Nadia 25 Apr 2022Dibaca Normal 2 Menit
kripto>berita>   #indodax
Deposit ke wallet Indodax melalui OVO akan membuka peluang Anda untuk mendapatkan THR total 20 juta Rupiah yang dibagikan untuk 40 pemenang.

Menjelang hari Lebaran, Indodax bakal memberikan THR melalui program promosi bertagar IndodaxBagiTHR. Para member baru Indodax berpeluang untuk mendapatkan saldo OVO dengan total 20 juta rupiah untuk 40 orang pemenang. Syarat-syarat yang harus dipenuhi dan dipersiapkan antara lain:

Indodax Bagi-Bagi THR Total 20 Juta Rupiah

  1. Mendaftar member baru melalui link berikut bit.ly/IndodaxBagiTHR (hanya melalui link ini).
  2. Menyelesaikan pendaftaran sampai proses verifikasi akun.
  3. Proses verifikasi akun membutuhkan dokumen identitas asli seperti KTP atau SIM.
  4. Handphone/perangkat yang digunakan untuk verifikasi harus memiliki kamera.
  5. Proses verifikasi akun hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Indodax. Oleh karena itu, calon member harus mengunduh aplikasi Indodax terlebih dahulu.

Periode "Indodax Bagi THR OVO" berlangsung mulai 18 April – 20 Mei 2022. Pemenangnya akan ditentukan secara acak dan diumumkan mulai 25 Mei 2022.

 

Kerjasama Indodax Dengan OVO

Selama bulan April ini, Indodax tercatat beberapa kali menjalin kerjasama dengan OVO. Sebelumnya, ada promosi cashback 15,000 untuk minimal transaksi 150,000. Kemudian, adapula promosi cashback 10% apabila deposit ke Indodax lewat OVO; dengan deposit minimal Rp1,000,000, klien akan mendapatkan cashback sebesar Rp100,000. Promo ini berlaku untuk 400 pengguna setiap harinya hingga tanggal 23 April 2022.

Indodax adalah sebuah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang menyediakan layanan jual beli Bitcoin, Ethereum, serta lebih dari 160 aset kripto lain. Namun karena kripto dan blockchain masih menjadi alternatif investasi yang baru dan asing di Indonesia, Indodax bersinergi dengan e-wallet populer seperti OVO. Langkah ini diharapkan dapat menjadi strategi jitu untuk memperkenalkan blockchain kepada khalayak umum.

 

Komentar @inbizia

> Android dengan spesifikasi apa yang dibutuhkan , untuk bisa menjalankan proses mining bitcoin? Android dengan spesifikasi yang cukup tinggi, misalnya dengan RAM 4GB + Processor dengan kecepatan 1.6 Ghz, mampu menghasilkan sekitar 30 hingga 50 hashrate per detik. > Android dengan spesifikasi apa yang dibutuhkan , untuk bisa menjalankan proses mining bitcoin? Tentu saja ini cukup berbahaya bagi smartphone Anda, karena proses mining akan menggunakan hampir seluruh kemampuan pemrosesan di smartphone. Efeknya adalah : smartphone cepat panas, dan baterai cepat habis. > Penghitungan profitnya Seperti apa, dan proses mencairkan bitcoin hingga menjadi uang asli, sehingga bisa di gunakan secara real kayak mana min.?? Untuk penambangan Bitcoin melalui smartphone saat ini sudah tidak menguntungkan lagi. Anda bisa beralih ke pertambangan altcoin dengan tingkat kesulitan yang masih rendah, mis : Monero (XMR) dan Electroneum (ETN). Untuk mencairkannya, setelah anda mendapatkan beberapa koin, ada fitur transfer dari wallet aplikasi mining yang digunakan. Anda bisa menggunakan wallet yang disediakan exchanger (seperti Indodax yang sudah support berbagai macam altcoins), kemudian menukarkan / menjualnya ke rupiah.
 Prasetyo |  17 Nov 2018
Halaman: Cara Menambang Bitcoin Di Android
Kita bisa mengirimnya ke wallet bursa seperti indodax dan triv, kemudian menukarkannya ke rupiah. Setelah itu, proses penarikan rupiah ke bank lokal bisa dilakukan. Namun perlu dicatat bahwa bursa Indonesia menerapkan prosedur KYC (verifikasi identitas) sehingga beberapa dokumen seperti KTP, SIM, buku tabungan, diperlukan untuk verifikasi. Thx
 Prasetyo |  27 Jun 2019
Halaman: Cara Mendapatkan Uang Dengan Bitcoin
Pedagang aset kripto yang terdaftar di Bappebti :
PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX)
PT Crypto Indonesia Berkat (TOKOCRYPTO)
PT Zipmex Exchange Indonesia (ZIPMEX)
PT Indonesia Digital Exchange (IDEX)
dll
 Irwan |  9 Dec 2021
Halaman: Mata Uang Kripto Asal Indonesia
Iya, udah. Tapi harganya nyungsep terus tuh. Kok bisa ya koin kayak gitu masuk ke Indodax? Jadi penasaran sama sistem review-nya Indodax buat listing koin-koin baru gini. Padahal kayak Asix itu, whitepaper-nya aja gak jelas. Masa whitepaper dijadiin ajang pamer diri sendiri sm keluarganya doi? Dan whitepaper gak berkualitas kayak gitu, masih bisa dilolosin Indodax...wkwkwkwk
 Yohana |  28 Apr 2022
Halaman: Review Exchange Kripto Indodax
nah ini aq dah pake sejak lama, sejak blm ada tuh bappebti bappebti an. dan nyatanya sejak 2015 sampe sekarang juga aman-aman aja. ini tandanya, indodax itu salah satu exchange yg jujur dan amanah sm kustomer. belum legal aja aman, apalagi sekarang pas udah legal. ya gak? hehehe
 Astuti |  28 Apr 2022
Halaman: Review Exchange Kripto Indodax
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip