Indodax Gelar Nanobyte Staking Event Berhadiah Airdrop USDT

Crypholic 4 Jul 2022
Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #airdrop   #indodax
Indodax mengadakan promo bonus airdrop senilai ribuan dolar dengan cara staking token Nanobyte selama dua minggu dalam wallet tadpole finance.

Sebagai salah satu bursa kripto terbesar di Indonesia, Indodax secara rutin mengadakan promo menarik setiap bulannya. Yang terbaru, Indodax berkesempatan menghadiahkan Airdrop dengan cara staking token NanoByte (NBT). Cara berpartisipasi dalam promo ini cukup mudah, karena pengguna hanya perlu membeli dan hold Nanobyte sebanyak 800 – 4000 NBT.

Indodax Adakan NanoByte Stake Event, Peluang Emas Dapatkan Airdrop

Menurut keterangan dari situs resmi Indodax, promo NBT dimulai dari 22 Juni 2022 hingga 10 Juli 2022. Pengguna Indodax yang telah membeli NBT harus menahan (hold) sebanyak 800 – 4000 NBT selama 2 minggu untuk mendapatkan Airdrop dengan total $3500 atau Rp50 juta.

Nantinya, Indodax akan mendistribusikan 1750 USDT setiap minggu ke seluruh wallet yang telah terdaftar. Jumlah Airdrop yang akan diterima tergantung pada seberapa besar NBT yang di-hold. Rumus perhitungannya adalah = (Jumlah NBT yang di-hold / Jumlah total NBT yang berpartisipasi) x 3500 USDT.

Partisipan dapat memasukan lebih dari 1 ID transaksi. Namun setelah melakukan transaksi, aset tetap dikreditkan ke dalam satu address dengan jumlah maksimal 4000 NBT. Snapshot akan dilakukan pada tanggal 27 Juni selama dua putaran. Putaran pertama berlangsung mulai 27 Juni -  3 Juli 2022, sedangkan putaran kedua pada 3 Juli – 10 Juli 2022. Airdrop hanya akan diberikan kepada partisipan yang telah melakukan hold NBT setidaknya selama satu putaran.

Untuk dapat mendaftarkan wallet dan ikut serta dalam promo airdrop ini, pengguna juga harus memiliki aset minimal 25 TAD dalam wallet yang disediakan untuk menerima bonus Airdrop. Apabila partisipan melakukan penarikan NBT sebelum periode berakhir, maka perhitungan jumlah Airdrop berdasarkan saldo NBT terendah setelah melakukan penarikan. Snapshot saldo akan dilakukan setiap hari oleh sistem Indodax.

Baca juga: Review Exchange Kripto Indodax

 

Cara Staking NanoByte di Indodax

Pertama-tama, silakan login akun Indodax dan beli token NBT pada bagian "IDR Market". Selanjutnya, lakukan penarikan NBT (BEP20) ke wallet address yang dimiliki dan pastikan memilih jaringan BEP20 saat melakukan penarikan ke wallet tujuan.

Setelah proses penarikan selesai, silakan kunjungi "app.tadpole.finance" kemudian pilih menu Airdrop. Anda kemudian dapat menyambungkan wallet yang dimiliki ke Tedpole Finance. Jangan lupa copy paste ID transaksi penarikan NBT yang tadi dilakukan ke dalam kolom yang telah disediakan. Setelah menyelesaikan langkah ini, Anda tinggal menunggu Airdrop dari Indodax.

Terkait Lainnya
 

Kirim Komentar Baru