Seiring dengan perkembangan jaman, inovasi Fintech juga semakin variatif fiturnya. Salah satunya dalam bentuk kartu transaksi digital. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang Keunggulan kartu debit Jenius BTPN untuk millennial. Simak penjelasannya pada artikel di bawah ini.

mengenal kartu jenius btpn

(Baca Juga: 3 Tren Mobile Payment Paling Populer Di Indonesia)

Apa Itu Kartu Jenius BTPN?

Kartu debit digital yang dimiliki oleh bank BTPN ini adalah salah satu inovasi terbaru di dunia keuangan. Jika kamu sering menggunakan e-money, kamu pasti tak akan kesulitan menggunakannya karena sekilas fiturnya sama. Uniknya, kartu debit digital yang satu ini tetap memiliki bentuk fisik, seperti jenis kartu debit di bank konvensional lainnya. Tak hanya itu, kamu bisa memiliki sebanyak 5 kartu dengan nama yang berbeda-beda di setiap kartu tersebut. Tentunya, ini merupakan salah satu keunikan yang menarik. Jadi, tidak mengherankan jika kartu debit ini menjadi salah satu kartu debit yang cukup fenomenal.

 

Apa Saja Keunggulan kartu debit Jenius BTPN?

Tentunya, penawaran yang lebih canggih dan modern dari sebuah kartu debit digital ini tetap memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk itu, kita akan membahas apa saja keunggulan dari kartu debit tersebut. Berikut ulasannya:

Keunggulan Kartu Debit Jenius BTPN

  1. Jenis Kartu Debit Yang Berbeda Dengan Bunga Kompetitif

Saat menggunakan kartu debit ini, kita juga bisa berivestasi dan memaksimalkan bunga yang didapat melalui 3 pilihan akun, yaitu: Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver. Hal ini berguna untuk mengelola keuangan kau dengan suku bunga yang kompetitif. 

Bila memiliki kartu debit Jenius, kamu tidak akan dibebankan:

Langkah-langkah membuka ketiga kartu debit Jenius:

  1. Alternatif Untuk Transaksi Jual Beli Online

Kita tidak bisa memungkiri bahwasanya sekarang ini transaksi jual beli online sangat marak dilakukan. Tetapi , tidak jarang transaksi ini memerlukan kartu berlogo visa agar bisa meneruskan transaksi tersebut, bukan? Nah, salah satu keuntungan menggunakan kartu debit jenius ini adalah jenis kartu yang Kamu dapatkan.

Saat kamu menggunakan layanan kartu debit Jenius, maka kartu yang kamu gunakan sudah berjenis kartu visa. Jadi, kamu bisa menghindari jebakan tersembunyi saat menggunakan kartu debit. Pastinya, transaksi jual beli online dengan syarat penggunaan kartu visa ini sudah bisa kamu lakukan.

belanja online kartu jenius

(Baca Juga: Tips Aman Belanja Online dengan Kartu Kredit

  1. Banyak Bonus Dan Tidak Mengharuskan Setoran Awal

Saat kita membuka sebuah rekening kartu debit baru, maka lita akan diwajibkan untuk menyetorkan dana minimal. Tetapi, saat kita memilih kartu debit Jenius, maka tidak akan dibebani biaya setoran tersebut. Bahkan, kamu bisa mengklaim bonus aktivasi kartu debit baru tersebut. Tidak hanya bonus aktivasi kartu debit baru saja, kamu juga bisa mendapatkan bonus jika berhasil mengajak teman maupun saudara untuk bergabung. Sehingga, bonus ini nantinya bisa ditambahkan ke saldo utama akun kartu debit Jenius kamu tersebut.

  1. Tarif yang Bersaing

Selain beberapa kemudahan dari penyedia tabungan, biasanya nasabah juga akan mempertimbangkan masalah biaya yang harus dikeluarkan. Misalnya saja biaya pemotongan per transaksi maupun potongan per bulan. Untuk kartu debit Jenius sendiri tarif tersebut tergolong kompetitif.

 

Apakah Kartu Debit Ini Layak Digunakan? 

Sesuai dengan namanya, jenis kartu debit digital ini memang memiliki beberapa fitur yang tergolong jenius, di mana mungkin belum ada jenis kartu debit lain yang menyediakannya. Sehingga kita bisa menggunakannya dengan lebih mudah untuk pengelolaan keuangan secara modern. Tidak hanya itu, kartu debit BTPN Jenius sering kali memberikan promo-promo menarik. Salah satu jenius promo yaitu cashback setiap hari Senin, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tetapi, tentunya beberapa kekurangan dari kartu debit Jenius ini harus diperbaiki dan ditingkatkan lagi agar menjadi salah satu pemberi layanan Fintech terbaik. Contohnya dengan memberikan pengenalan lebih dalam mengenai fitur-fiturnya ke masyarakat.

Kesimpulannya, kartu debit Jenius ini cocok digunakan oleh siapa saja. Baik untuk bisnis maupun penggunaan pribadi, karena masyarakat bisa menikmati fitur setara Visa tanpa mengurus kartu kredit. Apalagi, mengantongi terlalu banyak kartu kredit bisa membuat keuanganmu justru berantakan.