Keuntungan Finansial Memilih Rumah Tusuk Sate


Wahyudi 16 Jul 2020 533Dibaca Normal 4 Menit

Banyak mitos yang menyebabkan harga rumah tusuk sate menjadi murah. Namun, di balik mitos tersebut, ada keuntungan finansial yang bisa Anda manfaatkan. Bagaimana caranya?



Mitos terhadap rumah tusuk sate sampai sekarang masih kental. Banyak yang mengatakan bahwa hal-hal negatif bisa didapatkan dari rumah ini. Adanya mitos tersebut membuat harga rumah tusuk sate cenderung lebih murah. Namun ketika Anda bisa mengatasi masalah tersebut, maka akan memberikan peluang finansial sangat menguntungkan.

rumah tusuk sate

Kesan negatif untuk rumah sate ini bisa dijelaskan secara ilmiah dan ada solusi yang bisa mengubah unsur negatif menjadi positif. Berikut ini beberapa solusi terbaik untuk mengubah unsur negatif rumah tusuk sate, sehingga akan memunculkan keuntungan finansial rumah tersebut.

 

Mitos Rumah Tusuk Sate: Penghuni Mudah Sakit?

Nama "Rumah Tusuk Sate" bukan ditentukan dari bentuk atau jenis rumah. Namun berkaitan dengan lokasinya yang tepat tegak lurus dari jalan. Rumah ini berada di tengah-tengah persimpangan jalan.

Mitos yang mengatakan penghuninya mudah sakit bisa dijelaskan karena faktor angin yang langsung mengarah ke rumah tersebut. Lokasi rumah sate menyebabkan tidak adanya penghalang untuk angin yang mengarah langsung ke rumah. Sehingga kekuatan angin tersebut lebih besar daripada rumah lain di sekitarnya.

Angin tersebut bisa membawa debu dan penyakit langsung masuk ke dalam rumah. Hal itulah yang membuat penghuni mudah sakit. Jika sakit, Anda tentu jadi mengeluarkan dana tambahan untuk berobat.

rumah tusuk sate bikin sakit(Baca Juga: Perlukah Asuransi Kesehatan Untuk Milenial?)

Untuk mengatasinya, bisa dengan meletakkan pintu dan bagian sirkulasi udara lainnya berada di samping rumah. Sehingga angin tidak bisa langsung masuk ke dalam rumah dan bisa meminimalisir banyaknya debu dan kotoran dari jalan masuk ke rumah.



Alternatif lainnya adalah dengan memberikan penghalang di depan rumah. Penghalang tersebut bisa dalam bentuk pohon, atau tanaman-tanaman yang sekaligus bisa dijadikan kebun atau taman di depan rumah. Namun, hal itu bisa dilakukan ketika halaman depan rumah memiliki ukuran yang luas.

 

Rumah Tusuk Sate Bikin Keluarga Tidak Harmonis?

Jika dipikirkan secara logika, alasan ketidakharmonisan penghuni rumah tusuk sate bisa disebabkan karena suhu yang panas. Akibatnya, kondisi rumah tidak nyaman sehingga orang-orang mudah sekali terpicu emosi dari hawa panas tersebut.

Tidak ada penghalang membuat cahaya matahari bisa langsung masuk ke dalam rumah. Sehingga suhu udara akan membuat orang-orang di dalam selalu merasa gerah dan panas.

Untuk mengatasi kondisi tersebut bisa digunakan kanopi di depan rumah. Selain itu bisa juga digunakan tirai, atau mengubah desain rumah sehingga mampu membatasi hawa panas langsung masuk ke dalam rumah.

 

Mitos Rumah Tusuk Sate: Bikin Kecelakaan dan Kesulitan Keuangan

Rumah sate juga tidak lepas dari adanya mitos banyaknya kecelakaan dan kesulitan keuangan. Mitos ini diduga karena timbul dari lokasi rumah sate yang tepat berada di tengah-tengah persimpangan. Tanpa adanya lampu penerangan dan rambu-rambu tentu saja sangat mungkin terjadi. Ketika terjadi banyak kecelakaan, tentunya rumah juga akan sulit jika digunakan untuk membuka usaha. Padahal jika melihat lokasinya sangat strategis.

Untuk mengatasi mitos tersebut bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Pertama memberikan lampu penerangan yang cukup terang, sehingga para pengendara akan bisa berkendara dengan aman. Kedua, harus ada rambu-rambu yang jelas di sekitar jalan tersebut, agar setiap orang waspada ketika melewati persimpangan jalan tersebut.

Solusi lainnya adalah dengan memberikan pagar rumah, sehingga ketika terjadi kecelakaan tidak akan menabrak rumah. Berbagai macam tanaman dan pohon juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk mengatasi masalah tersebut.

dana darurat(Baca Juga: Pentingnya Siapkan Dana Darurat, Kamu Sudah Mulai?)

 

Manfaatkan Rumah Tusuk Sate Untuk Keuntungan Finansial Anda

Namun yang pasti, lokasi dari rumah sate ini sangat potensial digunakan untuk membuka usaha. Lokasinya sangat strategis, bisa dilihat dari berbagai sudut, dan akan selalu ramai dilewati oleh banyak orang.

Selain digunakan untuk tempat usaha, juga menjadi bentuk investasi yang menguntungkan. Harga pembelian rumah sate lebih murah, dan jika Anda bisa menghilangkan mitos rumah model tusuk sate, harganya akan meningkat drastis dalam waktu singkat.

Dengan penjelasan yang logis tersebut, Anda bisa mengubah rumah tusuk sate menjadi tempat yang sangat menguntungkan. Itulah keuntungan finansial dari rumah sate, jadi keberuntungan ada di pihak Anda ketika mendapatkan rumah sate.

 

Keuntungan finansial bisa diperoleh dari mana saja jika Anda jeli melihat peluang. Mulai dari belajar trading forex, kerja dari rumah, atau menjadi freelancer, jangan pernah menyerah untuk terus melakukan hal yang positif dan produktif. 

BANK1 Bulan
BANK DANAMON INDONESIA3.65
BANK IBK INDONESIA, 5.75
BANK MEGA2.50
BANK QNB INDONESIA4.86
BANK COMMONWEALTH4.25
BANK OCBC NISP 3.25
JP MORGAN CHASE BANK3.56
BANK HSBC INDONESIA4.00
BANK MANDIRI2.00
BANK NATIONALNOBU3.50

Kirim Komentar/Reply Baru
3 Strategi Jitu Agar Angsuran KPR Cepat Lunas
3 Strategi Jitu Agar Angsuran KPR Cepat Lunas
Jujun Kurniawan   6 Jul 2020   516  
4 Tips Jitu Meningkatkan Nilai Appraisal KPR
4 Tips Jitu Meningkatkan Nilai Appraisal KPR
Wahyudi   19 Jun 2020   470  
Sebelum Ajukan KPR, Pahami Jenis-Jenis Bunganya
Sebelum Ajukan KPR, Pahami Jenis-Jenis Bunganya
Wahyudi   7 Apr 2020   603  
Lebih Baik Beli Apartemen Atau Rumah?
Lebih Baik Beli Apartemen Atau Rumah?
Wahyudi   23 Feb 2020   829  
Beli Rumah Jadi Atau Bangun Sendiri, Pilih Mana?
Beli Rumah Jadi Atau Bangun Sendiri, Pilih Mana?
Wahyudi   19 Feb 2020   434  
Sewa Rumah Lebih Untung Dari Beli? Ini Alasannya
Sewa Rumah Lebih Untung Dari Beli? Ini Alasannya
Wahyudi   22 Jan 2020   637