KUAH Zipmex: Kuis Berhadiah Shiba Inu di Telegram

Crypholic 28 Jul 2022
Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #zipmex
Zipmex mengadakan program kuis berhadiah di grup Telegram dengan bonus puluhan ribu token Shiba Inu (SHIB). Hadiah tersedia bagi 25 pemenang tiap minggu.

Zipmex adalah salah satu exchange yang sangat berkomitmen menumbuhkembangkan komunitas anggotanya di Indonesia. Karena itu, tak heran jika exchange ini kerap mengadakan pertemuan komunitas dengan konsep unik dan hadiah menarik. Setelah program bertajuk ngobrol kripto, Zipmex kali ini menggelar KUAH (Kuis) yang bisa diikuti di grup Telegram komunitasnya. Yang menarik, hadiah akan diberikan dalam bentuk token SHIB.

Kuis Berhadiah Zipmex

Sebagai bukti kepesertaan anggota mengikuti promo kuis berhadiah ini, mereka mula-mula diwajibkan mengisi formulir khusus. Jadi, syarat utama bergabung di program ini tidak hanya memiliki akun dan bergabung di komunitas Telegram Zipmex.

Total akan ada lima pertanyaan baru setiap harinya. Peserta harus menjawab lima pertanyaan secara cepat dan tepat dalam kurun waktu 1 menit. Nantinya, 5 peserta tercepat yang berhasil menjawab masing-masing pertanyaan dengan benar berhak mendapatkan hadiah airdrop 10,000 SHIB. Untuk diketahui, SHIB merupakan meme coin sejenis Dogecoin. Golongan koin ini secara mengejutkan mengalami kenaikan pesat pada tahun lalu.

Baca juga: Investasi Meme Coin, Layakkah Dicoba?

 

Aturan dan Skema Pembagian Hadiah

Selama mengikuti kuis, peserta harus menjaga norma kesopanan dan menghargai peserta lain. Admin grup Telegram berhak memblokir peserta yang melanggar peraturan komunitas dan dianggap gugur dari kuis. Program ini hanya ditujukan kepada pengguna yang mendaftar melalui portal resmi Zipmex Indonesia. Jika menggunakan aplikasi Zipmex, maka kondisinya berlaku bagi pengguna yang memilih negara "Indonesia" saat proses registrasi.

Program kuis berhadiah dari Zipmex berlaku mulai tanggal 11 Juli 2022 – 1 Agustus 2022. Tak tanggung-tanggung, Zipmex membagikan hadiah setiap minggu kepada  ada 25 pemenang. Namun, semua hadiah untuk para pemenang ini baru akan didistribusikan pada 1 Agustus. Sedangkan hadiah untuk 5 pemenang harian (di luar hari Senin) akan dikirimkan selambat-lambatnya pada 23 Agustus 2022.

Terkait Lainnya
 

Kirim Komentar Baru