Legal

Platform Trading Kripto Legal di Indonesia
Nandini     15 Aug 2021
Banyak calon trader yang bingung memilih platform trading kripto untuk mendapatkan pengalaman terbaik. Berikut rekomendasi platform trading kripto yang legal di Indonesia.
Direktori Alamat Money Changer Legal di Indonesia
SAM     18 Feb 2015
Bagi Anda yang sedang perlu menukar Rupiah ke mata uang asing atau sebaliknya, daftar berikut ini bisa digunakan sebagai referensi Money Changer yang aman.
#legal  #uang  
5 Risiko Trading di Exchanger Kripto Tidak Berizin
Damar Putra     24 Jul 2022
Memilih exchanger kripto tidak berizin mungkin terdengar menggiurkan, tetapi ada 5 risiko besar yang wajib diwaspadai. Apa sajakah itu?
Forum
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #legal

  Anna   |   7 Mar 2015   |   Artikel

@iwan:
Untuk menukar valas di bank biasanya diminta menunjukkan identitas, berapapun besar uang yang akan ditukarkan. Tetapi bila Anda berkeinginan menukar valas dalam jumlah sebesar itu, maka tentunya Anda akan diminta menyampaikan darimana Anda mendapatkannya, sesuai dengan peraturan anti money-laundering. Terkait persyaratan khusus, setiap money changer/bank bisa memiliki peraturan berbeda, jadi sebaiknya mengkontak tempat Anda ingin menukar dulu untuk memastikannya.

Itu adalah apabila uang 1 juta dolar yang Anda maksud merupakan sekumpulan mata uang dolar AS berjumlah total 1 juta Dolar. Tetapi jika yang Anda maksud adalah satu lembar uang bertuliskan 1 juta Dolar, maka kami perlu menginformasikan kepada Anda bahwa uang 1 juta Dolar itu tidak berlaku sebagai alat pembayaran legal dan tidak ada money changer/bank yang akan menerimanya.

  Anna   |   17 Apr 2015   |   Artikel

Pecahan terbesar Euro hanya ada hingga 500 Euro. Lembaran 1 juta Euro yang Anda maksud bukan alat pembayaran legal, melainkan hanya novelty money (uang koleksi) dan tidak bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran maupun dipertukarkan dengan mata uang lain. Lebih jelas mengenai ini dapat dibaca di: https://www.inbizia.com/hatihati-tiga-penipuan-valas-paling-populer-di-dunia-menghantui-222237

  Rachma   |   11 May 2016   |   Artikel
1 juta euro hanya uang souvenir atau novelty (kenang-kenangan) setahu saya buat. kolektor untuk di koleksi dan di cetak ada 150.000 lembar dengan tulisan not legal tender. dan hanya ada 1 atau 2 dengan tulisan this legal tender yang di buru oleh kolektor2 kakap seluruh dunia dan bankir. jadi 1 juta euro hanya uang koleksi bagi kolektor. 
  Asep   |   15 Jan 2017   |   Artikel
jdi kalo yang tulisan yg this is legal tender bisa di tuker ke rupiah apa gimana.. trimakasih
  Anna   |   17 Jan 2017
Fitur mata uang Euro yang beredar saat ini tidak mencantumkan tulisan baik "this is legal tender" maupun "this is not legal tender". Mata uang koleksi satu juta euro commemorative itu dicantumkan tulisan "this is not legal tender" sebagai peringatan bagi pemegangnya bahwa uang itu bukanlah alat pembayaran resmi. Hal itu tidak lantas berarti mata uang legal lantas ditulisi "this is legal tender".
  Nyoman   |   22 Jun 2019   |   Artikel

edisi bantu temen ada punya legal tender asli 1 juta euro apa bisa di info ada yang tahu bagaimana car tukarkan atau jika ada kolektor berminat.

  Dita   |   10 Mar 2021   |   Artikel

Sejauh ini, trading saya di Finex gak ada masalah. Proses penarikan dan deposit sama cepatnya. Enaknya trading di broker lokal itu, udah legal jadi aman. 

Apa Itu Koin Privat Kripto?
Evan     17 Jun 2022
Kurangnya fitur anonimitas Bitcoin sebagai mata uang kripto pertama, membuat sebagian pengembang kripto menciptakan Koin Privat. Apa maksudnya?
Review Exchange Kripto Upbit Indonesia
Evan     30 Mar 2022
Meski sempat dikabarkan terkait isu investasi bodong beberapa waktu lalu, Upbit Indonesia menegaskan bahwa mereka adalah entitas legal dan teregulasi. Sebenarnya apa itu Upbit Indonesia? Simak ulasannya di bawah ini.
Review Broker MRG Mega Berjangka
Calvia     11 Apr 2020
Pada tanggal 20 April 2020, PT. Askap Futures berubah nama menjadi PT. MRG Mega Berjangka dan telah mendapat persetujuan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)
Kirim Komentar Baru