Masih Rawan, Pound Terancam Teruskan Bearish

Kazuki 12 May 2022Dibaca Normal 1 Menit
forex>analisa>   #pound   #bearish
Pound kembali melemah versus Yen Jepang hari ini. Jika buyer tak kunjung memberikan dukungannya, harga terancam merosot ke S1.

Setelah merosot hingga menembus R1, GBP/JPY tak kunjung pulih. Saat ini, harga semakin merosot menuju S1, tepatnya di sekitar 158.789. Jika gelombang bearish terus menghantam Pound hingga menembus S1, maka GBP/JPY diperkirakan akan meneruskan perjalanannya menuju S2. Sebaliknya, apabila buyer sanggup membawa harga memantul naik dari posisinya sekarang, tak menutup kemungkinan GBP/JPY akan mendaki ke R1.

Baca juga: Cara Trading Support Resistance Dengan Price Action

GBPJPY

Rekomendasi untuk GBP/JPY: Sell di 158.650.

Support intraday terdekat dari harga saat ini berada di 157.294 dan 154.243. Sedangkan resistance intraday GBP/JPY terlihat di 160.820 dan 163.317.

Terkait Lainnya
 

Forum Terkait

 Cah Meller |  18 Oct 2012

master,apa yg dimaksud pair bullish dgn momentem bearish

Lihat Reply [2]

 Roni |  29 Oct 2015
Bos..pair apa ya? yang candle hariannya jarang berbentuk bullish/bearish?karena saya suka pair yang ada ekor2nya,biar kalo loss tidak terlalu banyak,soalnya saya gak suka pakai SL.

Lihat Reply [1]

 Mulyono |  12 Jan 2016
master tolong jelasin kalo bullish profit ane rada2 ngerti tapi kalo bearish ane belum mudeng?

Lihat Reply [1]

 Udin Fx |  4 May 2021

Saya terkadang membaca analisa atau postingan di forum ada istilah ini, apakah ke-duanya memiliki makna dan situasi yang sama?

Lihat Reply [5]

 Firman Abadi |  4 Dec 2021

Apa yang dimaksud dengan retracement?

Apa yang dimaksud dengan Tren terkonsolidasi secara horizontal selama beberapa sesi perdagangan saja atau turun (kembali) ke posisi support sebelumnya?

Apa yang dimaksud dengan implikasi bullish dan bearish?

Apa yang dimaksud dengan konsolidasi horizontal sideways?

Lihat Reply [1]

 

Komentar @inbizia

Money Changer dan Bank di Indonesia memang hanya mau menerima mata uang yang banyak dipergunakan seperti Dolar AS, Dolar Australia, Dolar Singapura, Euro, Pounds, Ringgit, dan sejenisnya. Sedangkan Manat Azerbaijan sama sekali tidak populer di dunia, jarang dipakai, dan termasuk mata uang yang biasanya hanya bisa dipertukarkan di negaranya saja.
 Anna |  15 Nov 2016
Halaman: Ini Cara Tukar Uang Yang Sudah Tidak Berlaku
Data harga gula yang tercatat di pasar berjangka saat tanggapan ini ditulis, berada di harga USD14.37 per pound. Bisa dilihat di data harga gula di halaman harga komoditas ini yang merupakan harga untuk kontrak berjangka Sugar No.11 yang menjadi acuan dunia untuk perdagangan Raw Sugar.
 Admin |  20 Sep 2017
Halaman: Harga Komoditas Dunia
Pounds Skotlandia bukan mata uang yang bisa dijadikan alat pembayaran normal, dan tidak diterima di Inggris, Skotlandia, atau dimanapun di dunia. Pounds Skotlandia merupakan promissory notes antar bank komersil di Skotlandia, atau hanya merupakan commemorative notes (suvenir berbentuk menyerupai uang) bukan untuk penggunaan individual. Jadi ya, memang Anda takkan bisa menukarnya di money changer atau bank manapun di Indonesia. Sebuah alternatif, mungkin jika Poundsterling Skotlandia yang Anda miliki itu asli, maka dibawa ke Skotlandia untuk ditunjukkan pada bank yang mengeluarkannya.
 Admin |  15 Jan 2018
Halaman: Konversi Kurs Indonesian Rupiah
Aq punya uang asing USD 1 tahun 1995, 10 pounds, 20 piso th1998, 1000 lirah th 1991

Apakah bisa dtukar atau ada yg mau membelinya
 Nurul Komaria |  29 Aug 2019
Halaman: Ini Cara Tukar Uang Yang Sudah Tidak Berlaku
@ Haikal:

Belum tentu, harus diamati dari keseluruhan pergerakan harga. Apakah perubahan candle dari bullish ke bearish atau sebaliknya (terbentuknya swing high dan swing low) memang mewakili level support atau resistance dari keseluruhan pergerakan harga.
Untuk pengujian sebaiknya dimulai dari time frame yang paling tinggi. Baca: Beberapa Tips Dalam Menentukan Support Dan Resistance

 M Singgih ... |  6 Aug 2019
Halaman: Cara Sederhana Untuk Menentukan Support Dan Resistance
Bisa banget, dan sering terjadi. Namanya false breakout. Ketika ada breakout, kita buru2 transaksi, ehhhh malah bearish. Ya itu sih kekurangan breakout.
 Faatin |  2 Feb 2021
Halaman: Apa Itu Breakout Trading
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip