Ngabuburit Bersama Finex Lewat Live Webinar

Melati 9 Apr 2021 167
Dibaca Normal 2 Menit

Broker Finex akan menyelenggarakan live webinar santai membahas materi-materi seputar trading yang dapat disaksikan pada hari Rabu, 14 April mendatang.



Sebagai broker lokal terdepan, Finex konsisten membangun ekosistem trading yang inklusif di Indonesia. Salah satu caranya dengan memberikan edukasi mengenai dunia trading.

Meskipun pandemi Corona memaksa masyarakat untuk bekerja dari rumah, ternyata hal itu tidak menyurutkan semangat broker Finex untuk terus mengajarkan ilmu-ilmu trading terhadap klien mereka.

broker finex

 

Finex Mengangkat Tema Seputar Trading

Broker Finex, yang terkenal dengan kecepatan proses eksekusi ordernya itu bakal mengadakan live webinar pada bulan puasa dengan judul "NGABUBURIT BARENG FINEX - PART 1". Klien Finex dapat menunggu waktu berbuka sambil berbincang-bincang bersama sesama trader lain.

Metode live webinar dianggap paling ampuh mengedukasi trader karena proses belajar mengajar dapat dilakukan kapan pun, dan dari mana saja.

Acara akan berlangsung pada Rabu, 14 April 2021 pukul 16:00 WIB dengan membahas tema-tema berikut:

  • Obrolan santai seputar trading.
  • Tanya jawab seputar trading.
  • Analisa teknikal dan fundamental.

Bukan hanya topik di atas, tetapi masih banyak lagi materi-materi menarik lainnya. Webinar ini turut menghadirkan Andro Ozora, seorang analis keuangan handal dengan pengalaman transaksi di pasar berjangka komoditi dan indeks saham derivatif sejak tahun 2005.

Ia juga berpengalaman dalam perdagangan saham dan forex, serta ahli dalam menganalisa pasar, baik secara fundamental maupun teknikal.



Sebagai trader profesional Andro telah bersertifikasi Indonesian Stock Exchange School (IDX), Certified Training Of Trainer (ToT) dan Certified Hypnoteraphy (C.H), sehingga kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tidak berhenti di part I saja, broker teregulasi BAPPEPTI tersebut juga berjanji untuk menghadirkan webinar-webinar menarik selanjutnya selama bulan Ramadhan.



Forum

Yovi (18 Jun 2019)

Apasih ciri-ciri dari sinyal palsu itu??

Selengkapnya...


Kirim Komentar/Reply Baru
Tips Investasi Untuk Siapkan Dana Pernikahan
Tips Investasi Untuk Siapkan Dana Pernikahan
Nandini   11 May 2021   75  
Membuka Akun Demo Dan Riil Bersamaan

Apakah bisa membuka dua akun antara demo dan ril secara bersamaan ?saya takut nya pas buka akun demo yg ril sedang berjalan akan terputus 

Ardi 2 Nov 2019

Reply:

Erik T (04 Nov 2019 20:39)

Untuk Ardi,

Mungkin yang Anda maksudkan adalah apakah bisa membuka (log in) dua akun trading yang berbeda secara bersamaan pada satu platform trading? Jika Anda menggunakan platform MetaTrader, maka hal tersebut tidak dapat dilakukan. Karena Anda hanya bisa bertrading dengan log in pada satu akun trading saja.

Namun jangan khawatir, Anda tetap dapat bertrading dengan banyak akun trading meskipun dengan satu aplikasi saja. Hanya saja, untuk dapat bertrading dengan menggunakan akun lainnya, maka Anda harus mengganti akun dengan log in ke akun yang ingin Anda tradingkan (dengan kata lain status koneksi Anda ke akun trading sebelumnya akan terputus / disconnected).

Semoga bisa membantu.

Uli Amri (05 Nov 2019 11:10)

@Ardi
benar kata master @erik t tidak bisa login secara bersamaan akun ril dan akun demo secara bersamaan dalam 1 Meta Trader, kalau gantian bisa.
Tapi di laptop kita bisa copy MT5 jadi banyak caranya buka Local Disk (C:)/program files/Meta Trader, copy folder Meta Trader itu ketempat lain kemudian ganti namanya, setelah itu pindahkan lagi ke tempat semula Local Disk (C:)/program files kemudian buka folder Meta Trader yg diubah namanya tadi cari file terminal64 send to desktop shotcutnya, saya berhasil gandakan sampai 15 Meta Trader dengan akun yg berbeda-beda tetap jalan kok tapi dalam 1 broker, gak tau juga ya kalau beda broker. fungsinya punya banyak meta trader dalam 1 laptop supaya bisa lihat 1 pair dalam banyak time frame, misalnya pair EURUSD bisa dilihat dalam 4 time frame M15, M30, H1, H4 dalam 1 layar.

Erik T (05 Nov 2019 23:13)

Ya memang betul, ketika Anda bertrading dengan menggunakan platform MetaTrader, maka Anda hanya bisa bertrading dengan satu akun saja. Jika Anda memiliki banyak akun trading, maka Anda tetap bisa bertrading pada akun-akun tersebut dengan cara bergantian (gonta-ganti akun).

Sapto (21 Jan 2021 10:23)

Pertanyaan sebaliknya, bisakan satu akun broker di buka di lebih sari satu platform MT4 secara bersamaan?

Erik T (22 Jan 2021 11:04)

Untuk Sapto,


Bisa. Pada umumnya, satu akun trading bisa diakses dari beberapa platform trading baik secara bersamaan atau terpisah. Namun terkadang ada beberapa broker yang melarang terjadinya multiple-login (login dari beberapa perangkat secara bersamaan). Sehingga demi keamanan, sebelum Anda melakukan multiple-login, sebaiknya Anda tanyakan terlebih dahulu ke broker yang Anda gunakan apakah memperbolehkan hal ini atau tidak.


Semoga bisa membantu.

Cara Aman Trading Bitcoin Untuk Pemula
Cara Aman Trading Bitcoin Untuk Pemula
Linlindua   5 May 2021   166  
Live Trading NFP Bareng Finex
Live Trading NFP Bareng Finex
Melati   4 May 2021   235  
Untung Rugi Bisnis Peer to Peer (P2P) Lending
Untung Rugi Bisnis Peer to Peer (P2P) Lending
Wahyudi   30 Apr 2021   149  
Bitcoin Vs Ethereum, Mana Yang Lebih Menguntungkan?
Bitcoin Vs Ethereum, Mana Yang Lebih Menguntungkan?
Wahyudi   30 Apr 2021   183  
7 P2P Lending Syariah Terbaik di Indonesia
7 P2P Lending Syariah Terbaik di Indonesia
Linlindua   29 Apr 2021   141  
3 Cara Trading Bitcoin Untuk Meraup Profit
3 Cara Trading Bitcoin Untuk Meraup Profit
Linlindua   29 Apr 2021   159  
10 Ide Bisnis Online Terbaik Dengan Modal 1 Juta
10 Ide Bisnis Online Terbaik Dengan Modal 1 Juta
Linlindua   28 Apr 2021   133