Octa Gandeng Ryan Filbert Dalam Sesi Live Trading

Melati 15 Dec 2020 281
Dibaca Normal 2 Menit

Octa menggandeng pakar bisnis dan investasi Ryan Filbert dalam acara khusus sesi live trading untuk klien Indonesia minggu ini.

Perusahaan investasi Octa Investama Berjangka menggandeng Ryan Filbert untuk mengadakan live trading bersama minggu ini. Siapakah Ryan Filbert? Mungkin namanya masih terdengar asing, tapi di dunia bisnis dan investasi, kiprahnya cukup terkenal.

Ryan Filbert, penerima penghargaan Tokoh Inspiratif Pasar Modal oleh Presiden Joko Widodo, adalah seorang sarjana seni rupa yang mencintai dunia investasi sejak masih berusia 18 tahun. Ketika pemuda seusianya baru lulus SMA, ia sudah menekuni berbagai jenis usaha sekaligus merasakan pahit-manis bertrading di pasar modal.

octa id

Di usianya yang ke-30, Ryan memiliki aset berupa dua apartemen serta satu ruko; sekaligus berhasil menerbitkan 15 buku tentang bisnis dan investasi. Ia turut mengembangkan Investing Society sebagai investor, trainer, konsultan, penulis, juga narasumber bagi berbagai media.

Hal tersebut sangat kontras dengan momen di mana Ryan pertama kali menginjakkan kaki di dunia saham pada tahun 2004. Ryan sering mengalami kerugian, bahkan sempat kehilangan aset mencapai 60% di tahun 2008 karena komoditas jatuh. Oleh karena bertrading menggunakan sistem otodidak, Ryan mengatakan bahwa pengalamannya selama belasan tahun membuatnya belajar dari kesalahan.

Sepak terjang Ryan Filbert menuju kesuksesan membuat broker Octa tertarik mengundang beliau dalam program sesi trading langsung pada tanggal 17 Desember .

Klien Octa bisa menyimaknya melalui kanal Youtube RF Channel. Dalam acara tersebut pembicara akan:

  • menjelaskan cara menganalisis pasar dan berita sebelum membuka order
  • membuka dan menutup order secara langsung
  • menjelaskan langkah-langkah melakukan trading
  • menjawab pertanyaan dari para partisipan

Agar tetap bisa update info tentang berita pasar, sinyal trading, ataupun analisis, Octa telah membuat saluran Telegram khusus di mana pembicara akan mencantumkan info tentang berita pasar, sinyal trading, dan analisis.

Octa Investama Berjangka adalah broker yang menawarkan fasilitas trading bersama broker canggih: 42 instrumen, rebate besar, hadiah untuk semua trader, eksekusi mulus, dan leverage 1:500.

Kirim Komentar/Reply Baru


Forum

Irawan (13 Feb 2018)

Selamat Siang Suhu,mau tanya misal pair Eur/Jpy Time frame H1 sedang downtrend,H4 down trend tetapi Daily Uptrend manakah yang harus saya ambil Buy/Sell jika ingin melakukan open posisi dengan benar? sementara saya hanya seorang daily Trader ?mohon pencerahannya saya newbie

Selengkapnya

Pola Candlestick
Three Outside Down
Indikasi : Bearish Reversal
Akurasi :

Terdiri dari 3 candlestick. Dua candlestick pertama adalah pola Bearish Engulfing, kemudian diikuti oleh pola candlestick ketiga yang mengkonfirmasi bearish reversal.
Bingung Indikator dan trend Yang bagus
Gan, saya masih kesulitan menentukan arah trend harga.  Mohon bantuannya.
Juga, indikator  apa yang agan biasanya pake?  Saya masih bingung indikator apa yang Bagus. Mohon bantuannya. Makasih :)

Ivan Chandra 22 Jun 2017

Reply:

Basir (23 Jun 2017 07:28)

Untuk Ivan Chandra..

Jika dikelompokan, tren harga bisa dikelompokan menjadi jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Untuk jangka pendek, terkhusus para Scalper, bisa dideteksi dengan menggunakan TF pendek yaitu di TF M5 dengan bantuan Oscillator.

Demikian pun dengan menengah dan jangka panjang. Secara pribadi saya menggunakan indikator ini sebagai alat bantu analisa.

Namun demikian anda beberap indikator yang bisa menganalisa perubahan arah trend secara khusus. Untuk ulasannya salah satunya anda bisa simak di Indikator Trend.

Baca Juga:
5 Tips Jitu Untuk Trading Mengikuti Tren
3 Cara Untuk Mengetahui Penerusan Tren
Sistem Trading Triple Screen


Thanks