Pemenang Kompetisi Trading Indodax Sukses Raup Profit 3600 Persen

Crypholic 2 Dec 2022
Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #indodax   #kompetisi-trading
Indodax baru-baru ini mengungkap perolehan luar biasa yang diraih salah satu peserta kompetisi tradingnya. Apa rahasia sukses peserta tersebut?

Sebagai salah satu exchange kripto kenamaan di Indonesia, Indodax kerap menggelar promo menarik yang bisa diikuti klien-kliennya untuk mendapat hadiah. Salah satunya adalah kompetisi trading bertajuk "Indodax Trading Fest Beyond The Limit". Tidak hanya sukses dalam penyelenggaraannya, kompetisi itu menorehkan catatan fantastis dalam hasil keuntungan yang diraup peserta, yakni hingga 3600 persen!

Indodax: Ada Nasabah Raup Keuntungan Hingga 3,600 Persen dari Trading Kripto

Prestasi tersebut diukir oleh Oka, seorang trader asal Bali. Ia mengatakan bahwa Trading Fest Beyond The Limit dari Indodax merupakan acara yang sangat berkesan dan menjadi momen tidak terlupakan dalam hidupnya.

Menurut Oka, harga bitcoin dan aset kripto memang berada dalam trend bearish dalam beberapa bulan terakhir. Tetapi, dengan strategi manajemen keuangan yang baik selama trading, ia berhasil keluar sebagai juara dengan capaian yang begitu mengesankan. Oka menambahkan, pemilihan altcoin juga menjadi kunci utama untuk mengumpulkan profit selama mengikuti kompetisi.

Baca juga: Cara Mudah Mengetahui Altcoin Season untuk Pemula

Acara "Indodax Trading Fest" sendiri merupakan kompetisi trading tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2019. Kompetisi ini telah melahirkan trader-trader yang punya kemampun trading mumpuni di berbagai ajang mulai dari kategori individu, tim, hingga prioritas. Total hadiah yang disediakan mencapai lebih dari Rp1 miliar untuk para pemenang dengan keuntungan (Return of Investment) terbesar selama kompetisi berlangsung.

Menanggapi raihan spektakuler dalam edisi "Indodax Trading Fest" kali ini, CEO Indodax Oscar Darmawan mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Ia berharap acara ini bisa meningkatkan literasi masyarakat terhadap investasi aset digital seperti kripto dan blockchain. Selain itu, pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah fantastis akan menjadi inspirasi trader-trader kripto lainnya untuk terus mengasah kemampuan trading, terutama mereka yang trading di platform Indodax.

"Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang Indodax Trading Fest: Beyond The Limit 2022 maupun kepada peserta yang belum berhasil. Saya senang dengan tingginya antusiasme peserta selama mengikuti acara," ujar Oscar kepada media belum ini.

Terkait Lainnya
 

Kirim Komentar Baru