Rebound

Market Pagi Ini: Rebound Dolar Tak Bertahan, Emas dalam Range Koreksi
Inbizia     19 Jan 2023
Pernyataan hawkish pejabat The Fed teredam oleh rilis data ekonomi AS yang mengecewakan. Akibatnya, Dolar tak mampu mempertahankan pemulihan dan kembali tertekan.
Market Pagi Ini: Rebound Dolar Tak Bertahan, Bagaimana Peluang Euro dan Emas?
Inbizia     19 Dec 2022
Setelah mendapat dukungan dari komentar hawkish Powell, Dolar AS tak mampu mempertahankan reli. Euro dan emas mulai menguat lagi, tapi sampai sejauh mana sentimen bullish akan bertahan?
Market Pagi Ini: Pesimisme Pasar Tak Terbukti, Dolar AS Rebound
Inbizia     3 Nov 2022
Setelah dikhawatirkan bakal memperlambat laju rate hike, The Fed ternyata tetap mempertahankan sikap hawkish-nya. Dolar AS pun menguat cukup tajam.
Kamus

Kamus Trading

Rebound

Kenaikan harga suatu aset dari level rendah, biasanya setelah mengalami kemerosotan signifikan.

Forum
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #rebound

  Rioyanto   |   27 Oct 2022   |   Artikel

Untuk tahun 2022 ini bukan hanya btc tetapi crypto yang lain juga bakalan crash sih. Wajar-wajar saja karena hal ini berkelanjutan dari tahun tahun sebelumnya karena ketidakpastian ekonomi dunia. Udah kena covid-19, setelah mereda, malah terjadi perang yang memicu inflasi dan krisis energi.

Pastinya investor juga takut bahwa aset mereka akan susah diambil. Alih alih uang mereka simpan di aset, mending mereka simpan sebagai uang cash. Bila sewaktu-waktu terjadi kriris ekonomi, mereka masih ada uang.

Menurut gw, apabila sampai terjadi krisis, kurasa crypto akan berpengaruh dan mungkin sampai terjadi crash yang benar-benar membuat nilai crypto jadi turun banget. Gw yakin kalau daerah perang biasanya koneksi internet dll bakal terputus, bisa ga transaksi dengan btc? Dan ujung2nya safe haven yang akan punya nilai disaat itu. Nah cuma berandai-andai aja. Bila krisis ini lewat pastinya btc dan crypto lain bakal rebound sihh because history will repeat itself .

  Richard   |   5 Dec 2022

Kalau menurut saya sendiri kurang yakin crypto akan rebound kembali. Udah terjadi berkali-kali hal seperti ini terjadi dan kepercayaan investor pasti berkurang drastis. Apa lagi bila dirasakan beralih ke aset lain ternyata lebih tidak beresiko dengan return yang sebanding, bisa aja crypto bakal ditinggalin.

Menurut saya sendiri cryptocurrency terlalu banyak spekulan sehingga harga juga sangat berfluktuasi. Selain spekulan, investor disana rata-rata juga membeli crypto dikarenakan ikut-ikutan dan ujung-ujung terjadi FOMO. Hal hal seperti yang artikel tulis diatas saja udah bahas crypto winter dan crypto crash yang tidak biasa

  Alinda   |   10 Nov 2022   |   Artikel

Ijin bertanya mas, ini kan sekarang kripto lagi pada keok, kira-kira apa ada proyeksi sampai kapan kripto mulai rebound harga, atau kemungkinan bottomnya Bitcoin bisa sampai di harga berapa? Mohon pencerahannya mas. Makasih.

  Inbizia Support   |   10 Nov 2022

Kalau proyeksi kapan Bitcoin akan rebound itu yang masih sangat susah mbak, keadaan pasar masih banyak gak pastinya. Tapi ada analisa dari beberapa trader pro yang saya temukan bilang BTC bisa terkoreksi parah sampai $13K-$14K. Dan grafik monthly di aplikasi investing ternyata juga ada gap harga di sekitar $13K-$14K. Tapi anehnya, gap ini hanya ada di aplikasi mobile Investing, jadi kalau Anda cari di tradingview mungkin tidak akan ketemu.

Bagaimana Peluang Investasi Bitcoin Saat

Dan rupanya penurunan tahun ini memiliki pola yang hampir sama seperti tahun 2018.

Bagaimana Peluang Investasi Bitcoin Saat

  Sandy   |   11 Nov 2022

Berarti apabila dilihat dari pola grafik tahun 2018, kemungkinan penurunan akan terjadi lagi dengan pola yang sama di tahun 2022. Apakah bisa dikatakan menilik dari grafik 2018, masih amankah untuk saya membeli bitcoin disaat terjadi resesi? Dan bila dibandingkan dengan investasi lainnya sebetulnya yang lebih aman itu yang mana? Mengingat saya sekarang berusaha menabung uang saya yang memang direncanakan untuk investasi.

  Inbizia Support   |   14 Nov 2022

Saya tidak bisa bilang aman atau tidak, sebab sesuai artikel di atas, bahwa "...keputusan melakukan investasi Bitcoin yang tanpa disertai diversifikasi aset dan pemilihan momentum terbaik selama masa resesi hanya akan meningkatkan risiko penjualan seluruh aset investasi nantinya. Selain Bitcoin, Anda bisa memilih aset lain yang terbukti menguntungkan di saat krisis, seperti logam mulia, obligasi, dan beberapa saham perusahaan dengan kondisi fundamental mumpuni sebagai alternatif diversifikasi aset."

  Tomiyasu   |   20 Dec 2022

MIFX Mobile: Trading Anti Ribet Dalam Genggaman

  Trisana   |   30 Nov 2022   |   Artikel

Per hari ini tanggal 30 November 2022, bitcoin sendiri udah nyentuh harga $16.800. Kayaknya kebijakan the Fed kali ini benar benar memukul berbagai sektor perekonomian soalnya inflasi di US udah sangat tinggi. Dan mau ga dinaikin suku bunga dan tampaknya pada lari ke aset yang lebih memiliki nilai saat suku bunga tinggi kayak deposito yang lebih beresiko kecil.

Entah kapan bitcoin akan rebound ya dan situasi ini benar-benar memukul babak belur kripto.

EUR/AUD Rebound Dan Sinyalkan Buy
Jujun Kurniawan     26 Oct 2022
Pasangan EUR/AUD sempat bergerak bearish, namun Euro kini berpotensi rebound menuju 1.561.
#aud  #buy  
NZD/CAD Berpeluang Rebound Dan Indikasikan Buy
Jujun Kurniawan     14 Oct 2022
NZD/CAD sempat bergerak bearish, namun Dolar New Zealand kini berpotensi rebound menuju 0.788 setelah terkonfirmasi CCI.
#cad  #nzd  
Market Pagi Ini: EUR/USD Mulai Naik, Rebound Bitcoin Meragukan
Inbizia     6 Oct 2022
Setelah berbalik turun dan mengancam trend pemulihan, EUR/USD mulai mensinyalkan penguatan. Di lain pihak, Bitcoin rentan melemah lagi.
#bitcoin  #usd  
CAD/CHF Rebound Dan Sinyalkan Buy
Jujun Kurniawan     27 Sep 2022
Pasangan CAD/CHF sempat bergerak bearish, namun kini berpotensi rebound menuju 0.736.
#chf  
Market Pagi Ini: Pemulihan Euro Meragukan, Bitcoin Rebound
Inbizia     30 Aug 2022
Setelah reaksi bearish yang merata di hampir semua rival Dolar AS, Euro mulai naik meski masih perlahan. Sementara itu, Bitcoin tampak lebih percaya diri membangun kenaikan.
Harga Minyak Rebound di Awal Pekan, Apa Penyebabnya?
Crypholic     23 Aug 2022
Harga minyak menguat setelah muncul kabar bahwa OPEC siap melakukan berbagai cara termasuk dengan memangkas output agar harga minyak tidak melemah lebih jauh.
Pound Rebound dan Sinyalkan Buy
Kazuki     13 Jul 2022
Pound terlihat mulai pulih versus Yen Jepang pada sesi perdagangan hari ini. Jika bullish berlanjut, harga berpotensi mencapai R2.
#pound  
Kirim Komentar Baru