Review

Review Token TKO Dari Tokocrypto
Intan     20 Apr 2022
Saat ini telah banyak token kripto dalam negeri yang bermunculan, salah satunya adalah TKO. Seperti apa detail TKO dari Tokocrypto ini? Simak reviewnya.
Review Exchange Kripto Triv
Damar Putra     10 Apr 2022
Triv adalah salah satu exchange lokal terbaik yang mengusung visi misi platform jual beli aset digital secara instan. Apa saja fitur-fitur unggulannya?
Review Broker Maxco
Melati     31 Mar 2022
Meski sudah berpengalaman di industri finansial selama lebih dari 30 tahun, Maxco Futures tak pernah berhenti untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan klien akan alat-alat trading terbaru. Berikut ulasan broker Maxco selengkapnya.
Forum

Kumpulan Forum @inbizia #review

Wisnu Nugroho   15 Feb 2022

Menurut mimin, gimana prospek token ASIX milik selebritis Anang Hermansyah? Apakah bagus karena dibacking oleh orang terkenal?

Aisha   15 Feb 2022

Pernahkah kamu dengar soal "goreng-menggoreng saham"? Tahukah siapa yang menggoreng saham? Orang terkenal, influencer medsos, mereka yang mengaku "pakar" saham, bahkan artis yang disewa emiten untuk meng-endorse saham perusahaan tertentu.

Saham yang digoreng itu akan mengalami kenaikan nilai dalam waktu singkat. Namun, jika fundamentalnya jelek, maka nilainya akan segera jatuh lagi.

Demikian pula prospek token yang digawangi oleh para artis. Backing orang terkenal saja tidak cukup untuk meningkatkan nilai token di masa depan. Hal-hal yang dapat menguatkan nilainya secara sungguh-sungguh itu hanyalah faktor-faktor seperti manfaat token, jangkauan penggunaannya, jumlah penggunanya, legalitas perijinannya, dll.

Wisnu Nugroho   16 Feb 2022

Kalau menurut kak, gimana prospek token Asix ini?

Aisha   17 Feb 2022

Sekarang sih prospeknya masih jelek ya. Pangsa pasar utamanya di Indonesia, tapi izin dari Bappebti saja belum punya. Ini poin yang sangat krusial. Meski konon katanya perizinan sedang diproses, tetapi ASIX belum tentu benar-benar bisa memperoleh izin itu kelak. Fungsi token ASIX juga belum jelas.

Kalau sudah dapat izin dan jelas fungsinya, barulah kita bisa mulai menakar prospek ASIX. Tapi untuk saat ini, tidak recommended.

Reply > Lihat[3]
Adiyaksa   10 May 2021

Halo admin Inbizia, apakah GRANDPRIX Indonesia aman di ikuti? ini situsnya gpfxseries.com

Makasih

M Singgih   10 May 2021

@ Adiyaksa:

Maaf, kami tidak bisa membuka web yang Anda cantumkan di atas.

 

Adiyaksa   18 May 2021

Situsnya bisa kok pak, ini coba tak klik langsung menuju halaman situsnya. 

gpfxseries

M Singgih   19 May 2021

@ Adiyaksa:

Kalau saya pribadi tidak berani ikutan. Dari keterangan pada situs tsb, tidak jelas siapa penyelenggaranya, bagaimana mekanisme tradingnya, apakah dilempar ke liquidity provider tertentu, atau ditahan (bandar).

Adiyaksa   20 May 2021

Hemm begitu ya pak.

Kalau bandar yang memainkan, apakah user akan pasti rugi?

M Singgih   21 May 2021

@ Adiyaksa:

Kemungkinan besar.

 

Reply > Lihat[5]
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #review

  Derry   |   5 Jan 2016   |   Artikel
Kenapa uang dinar disebutkan sebagai penipuan ? Mungkin karena anda terlalu ingin cepat kaya. Dimana2 investasi pasti beresiko. Sama juga dengan valas yang anda agung2kan. Anda membuat sebuah artikel tentang penipuan apakah anda ada berpikir, kalau bener adalah penipuan ? 
Sebagai contoh di point 1 dan 3, memang bener ini adalah penipuan dan sudah di klarifikasi oleh pihak terkait. Di artikel anda tentang dinar, anda juga RAGU menyebutkan dinar adalah penipuan. Sebagai informasi kepada anda, bisa di cek terlebih dahulu histori nilai tukar dinar irak 4 tahun lalu sampai sekarang terhadap USD. Apakah ada peningkatan ? Saran saya : jika anda menulis sebuah artikel, sebutkan sourcenya dari mana, atau anda takut terlalu banyak outbond link yah ? Sehingga peringkat seo anda menurun ?
Terima kasih.
Admin, kalo anda berani, silahkan posting komentar saya. Jangan di review aja donk. 
  Anna   |   5 Jan 2016
Sebagaimana bisa Anda lihat disini, komentar Anda ditampilkan tanpa editing sama sekali begitu kantor kami buka dan moderator melihat komentar Anda. Artikel ini adalah artikel original, yang diolah dari berbagai sumber dan tidak mengandung kutipan langsung, sehingga menurut standar penulisan, tidak diharuskan memberikan link keluar.

Itulah alasan mengapa tidak diberi outbound link. Namun demikian, jika Anda sungguh menekuni artikel tersebut, maka Anda akan melihat beberapa SOURCE YANG SUDAH DISEBUTKAN disitu. Salah satunya, terkait dengan Dinar Iraq adalah: Council of Better Business Bureaus (jaringan penghubung antara perusahaan dan konsumen di Amerika Serikat dan Kanada). Jika Anda merasa kurang cukup, berikut link-nya. Sebagaimana bisa Anda baca langsung di link tersebut, bisnis Dinar Iraq dengan jelas disebut sebagai salah satu "foreign currency scam" (cek poin 6). Atau lebih baik lagi, silahkan hubungi kontak BBB jika ingin penjelasan lebih konkrit.

Dimana Anda mendapat kesan bahwa kami ragu menyebutnya sebagai penipuan? Semua investasi memang berisiko, dan terkait valas, nilai NOMINAL-nya secara historis terhadap mata uang lain bisa naik maupun turun. Namun demikian, bagaimana nilai RIIL-nya? bagaimana realita dunianya?

Jika berbisnis forex, maka kita tahu setiap saat Dolar atau Euro yang kita pegang bisa dijual/belikan dengan mudah. Jika Anda berbisnis Dinar Iraq, bisakah Anda menjamin lembaran-lembaran uang Dinar Iraq itu akan bisa dijual/belikan kapan saja? Money changer dan bank mana yang akan menerimanya? Juga, bisakah Anda menjamin pemerintah Iraq tidak akan menarik mata uang yang beredar saat ini sewaktu-waktu?

Jika semua itu ada jawabannya, maka Anda bisa mengklaim bahwa bisnis Dinar Iraq yang dijalankan itu bukan penipuan. Tetapi faktanya, sejak 2003, bank sentral Iraq sudah beberapa kali menarik dan mengganti uang yang beredar. Salah satunya yang terbaru adalah tahun lalu, pecahan 50 ditarik dari peredaran, sehingga pecahan terkecil kini adalah 250.

Ini membuktikan dua hal: pertama, ekonominya belum stabil, inflasi tinggi, sehingga pecahan mata uang yang beredar makin besar. Dan kedua, jika orang diluar Iraq memegang mata uang itu dan tidak memiliki akses untuk jual/beli dengan mudah, maka saat uang itu ditarik dari peredaran (yang bisa terjadi kapan saja dan biasanya dalam kurun waktu terbatas) mereka tidak akan bisa mendapat gantinya.

Begitu waktu penukaran habis, lembaran-lembaran yang asalnya uang itu sudah jadi sampah.
  Karoline   |   15 Jul 2016   |   Artikel
Pak...boleh dikasih review or paparan untuk orang-orang yg mengaku diamanahi uang rupiah or asing yg diamanahi ke sebagian orang tua dibeberapa gudang. Pada prakteknya minta dp  untuk mengeluarkan uang tersebut. Apakah benar uang tsb ada? Dg background uang tsb diamanahi untuk kepentingan umat yg membutuhkan?
  Anna   |   18 Jul 2016
Penuturan ibu itu mirip sekali dengan skema penipuan yang banyak beredar. Suatu pihak mengaku-aku memiliki akses ke sejumlah besar dana mangkrak, entah itu alasannya harta Sukarno lah, atau warisan apa lah, lalu minta bantuan dana untuk mencairkan dengan janji akan memberi imbalan di kemudian hari. Hal seperti itu jelas penipuan.  Sebagai perbandingan, jika menyimpan dana di lembaga bonafid, seperti misalnya di bank, maka sekalipun saat mencairkan karena suatu alasan terkena denda, maka biaya pencairan bisa dipotong dari dana pokok yang telah disimpan dan tidak perlu dana luar semacam sogokan untuk mencairkannya.
  Rr.   |   28 Dec 2020   |   Artikel

Yang pasti sebelum ikut promo harus baca terms and conditions-nya terlebih dahulu. Pilih bonus yang sudah ada positif reviewnya. Bisa baca di testimonial broker banyak. Terus verifikasi akun. Terus belajar strategi trading.

  Hanina   |   10 Feb 2021   |   Artikel

Harga robot trading bemacam-macam di e-commerce, dari puluhan ribu sampai jutaan. Lihat review baik-baik ya, diperiksa dulu sebelum beli, penyedia dari mana, merk-nya apa, ada yang sudah pernah pake belom...

  Ahimsa   |   16 Feb 2021   |   Artikel

Kriteria kalau mau pilih broker for scalping, selain review, di lihat dulu pengalaman scalpingnya. Setidaknya dia sudah 2 tahun menawarkan scalpiing, dan yang paling penting teregulasi dan W/D-nya cepat. Maksimal 2-3 hari sudah cair.

  Yayan Suryana   |   2 Feb 2022   |   Artikel

dimana bisa lihat review broker lokal?

  Khoirul Ardhi   |   2 Feb 2022

untuk review broker lokal bisa kunjungi link berikut ini

Review Exchange Kripto Upbit Indonesia
Evan     30 Mar 2022
Meski sempat dikabarkan terkait isu investasi bodong beberapa waktu lalu, Upbit Indonesia menegaskan bahwa mereka adalah entitas legal dan teregulasi. Sebenarnya apa itu Upbit Indonesia? Simak ulasannya di bawah ini.
#upbit  
Review Exchange Kripto Bitocto
Evan     29 Mar 2022
Hanya dengan menggunakan Rupiah sebagai alat tukarnya, Bitocto tetap menjadi salah satu platform untuk investasi crypto terbaik. Simak selengkapnya di ulasan berikut.
Review Exchange Kripto Rekeningku
Evan     25 Mar 2022
Demi menarik minat masyarakat Indonesia, Rekeningku.com menawarkan program cashback untuk transaksi jual beli kripto. Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini.
Review Exchange Kripto Luno
Evan     18 Mar 2022
Beroperasi di Indonesia sejak tahun 2015, Luno adalah platform trading kripto termurah dan teraman. Simak selengkapnya di artikel berikut.
#luno  
Review Exchange Kripto Zipmex
Evan     16 Mar 2022
Lebih dari 60% orang Indonesia tertarik investasi multi-aset, untuk itu Zipmex hadir dengan platform investasi kripto dan saham sekaligus. Berikut ulasannya.
#zipmex  
Review Exchange Kripto Tokocrypto
Evan     11 Mar 2022
Mendapat dukungan Binance Cloud, Tokocrypto menjadi salah satu exchange lokal yang aman dan berkembang pesat dengan fitur marketplace NFT. Berikut review lengkapnya.
Review Exchange Kripto Pintu
Damar Putra     10 Mar 2022
Meski baru diluncurkan pada tahun 2020, Pintu menjadi salah satu platform jual beli kripto unggulan karena anti ribet dan bebas biaya admin. Apa saja keunggulannya?
#pintu  
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip