Review Broker Bestprofit Futures

Calvia 18 Jun 2020 86

Bestprofit Futures merupakan perusahaan yang muncul pada awal era milenium, tepatnya tahun 2004. Broker yang sempat beroperasi dengan nama Millenium Futures Arthapala ini berganti nama pada tahun 2008, dengan nomer perizinan dari BAPPEBTI: 32/BAPPEBTI/PNA-PP/5/2008

Broker Bestprofit Futures (BPF) memiliki kantor pelayanan yang terletak di Jakarta, Surabaya, Pontianak, Jambi, Malang, Bandung, Medan, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Perusahaan dilengkapi dengan IB profesional yang selalu siap menghadirkan layanan terbaik mereka. Klien bisa memperoleh informasi mengenai prosedur administrasi, edukasi, serta mekanisme trading forex dipandu oleh IB tersebut.

Bagi para trader pemula, BPF menyediakan akun demo yang bisa dicoba sebelum terjun menggunakan dana real. Akun trading yang ditawarkan oleh BFP bisa dioperasikan secara full secara online, sehingga trader bisa melakukan eksekusi trading kapan saja, secara mandiri, tanpa perlu meminta bantuan pada perwakilan broker.

Transparansi informasi juga dihadirkan oleh BPF melalui laporan transaksi customer yang dikirimkan setiap hari, melalui e-mail, fax atau pos kilat. Catatan transaksi juga bisa diakses secara online pada platform trading, dengan membuka menu "Temporary Statement/ Daily Statement".

Keamanan dana nasabah Bestprofit Futures dijamin melalui pengaplikasian akun tersegregasi di bank-bank yang telah disetujui oleh Bappebti. Dengan begitu, dana nasabah tidak tercampur dengan aset perusahaan. BPF juga berkomitmen untuk memberikan kemudahan proses withdrawal dalam 1 hari kerja (T+1).


Kondisi Trading Bestprofit Futures

review bestprofit futures

Keunggulan Broker Bestprofit Futures

Teregulasi BAPPEBTI Dan Legal

BPF telah mengantongi regulasi dari BAPPEBTI dengan nomor 499/BAPPEBTI/SI/X/2004, Di samping itu, BPF juga telah memiliki surat keterangan anggota bursa nomor SPAB-071/BBJ/05/04 serta sertifikat anggota Kliring Berjangka Indonesia 48/KBI-AK/I/2007.

Kemudahan Registrasi Dari Mana Saja

Untuk menjadi trader di Bestprofit, pendaftaran diri dapat dilakukan melalui kantor-kantor yang tersebar di 9 kota besar Indonesia. Bagi trader dari kota-kota selain yang telah disebutkan, dapat mendaftarkan diri secara online dan mengakses video edukasi yang tersedia pada situs resminya.

buka akun bpf

Aplikasi Eksklusif Tradepro

Dengan aplikasi Tradepro yang dihadirkan oleh Bestprofit Futures, trader tidak perlu khawatir ketinggalan kesempatan untuk meraih setiap peluang trading yang hadir. Aplikasi Tradepro tersedia di App Store dan Google Play, mudah diunduh dan bisa beroperasi di ponsel pintar berbasis Android maupun Apple.

Konten Berita Eksklusif BPF News

Trader bisa mendapatkan kabar-kabar terbaru dari dunia trading melalui aplikasi BPF News. Tersedia juga analisa pasar, berita perusahaan serta perkembangan dunia investasi bisnis sebagai pertimbangan sebelum membuat perencanaan trading.

Broker Peraih Beragam Penghargaan

Bestprofit Futures merupakan broker yang telah mengantongi banyak penghargaan dari Kliring Berjangka Indonesia dan Jakarta Furtures Exchange. Predikat membanggakan tersebut menunjukkan performa cemerlang BPF dalam melayani tradernya selama lebih dari 15 tahun berkarya.

akun trading bpf

Info Lain Tentang Broker Bestprofit Futures

buka akun bpf

Kirim Komentar/Reply Baru
Advertisement


Menentukan arah trend dengan TF higher
coach, katakanlah saya menggunakan TF H1 untuk entry dan trendnya uptrend seperti GBPUSD saat ini, tapi di tf h4 terlihat sideways dan mendekati level resistance disana apakah ini bisa diartikan bahwa trend H1 akan berubah turun sampai menuju suport di H4?

Dan di TF D1 naik, saya masih kesulitan untuk mengambil keputusan bahwa trend yang saya ambil naik atau turun, saya berusaha semaksimal mungkin tujuan dan tahapan trading saya jelas coach. btw saya mengalami margin call tadi siang karena mengira GBP akan menguat lagi setelah false break di H1 dan memasang lot sebesar2nya. bagaimana masukannya master?

Muhammad Yusuf 29 Nov 2017

Reply:

M Singgih (30 Nov 2017 08:21)

@ Muhammad Yusuf:

Saat ini (30 November pagi) GBP/USD baik yang time frame D1, H4 maupun H1 sedang uptrend. Tanggal 28 November tf H4 downtrend (koreksi) dan H1 juga downtrend.

Kalau time frame trading utama Anda di H1, lihat trend di H4 dan ambil momentum entry di tf M15 dengan indikator oscillator. Sesuaikan posisi entry dengan arah trend.

Kami sarankan agar selalu menggunakan money management. Setiap mau ambil posisi (buy atau sell), tentukan besarnya resiko sesuai dengan yang Anda inginkan, biasanya antara 1% sampai 5% dari equity. Kemudian sesuaikan besarnya lot dengan resiko (stop loss). Baca: Belajar Memahami Money Management