Review Broker HFX International Berjangka

Calvia 15 Jul 2020 446

HFX Internasional Berjangka merupakan broker teregulasi Indonesia yang telah berdiri dari tahun 2006. Sebelumnya, broker ini bernama Fortis Asia Futures. Seiring dengan pergantian namanya, HFX menjadi broker yang makin inovatif dan mengikuti perkembangan jaman.

review HFX Mega Berjangka

Nama HFX Group sudah tidak asing lagi untuk para trader berpengalaman. Sebagai perusahaan yang mengedepankan performa dan kenyamanan, HFX patuh dengan regulasi negara tempatnya berada, termasuk Indonesia. Nomor lisensi HFX Internasional Berjangka adalah: 877/BAPPEBTI/SI/1/2006

Selain Kantor pusat HFX berada di Jakarta dan mudah untuk dijangkau. Para klien dapat mendatangi kantornya untuk bertatap muka dengan para wakil pialang yang kompeten.

Penawaran menarik yang diberikan oleh HFX antara lain fasilitas trading beragam, minimal deposit terjangkau dan program kemitraan dengan reward kompetitif. Mitra bisa memilih untuk menjadi Introducing Broker (IB) atau afiliasi, sesuai dengan kemampuan mereka.

 

Kondisi Trading HFX Internasional Berjangka

HFX mega berjangka

 

Keunggulan Broker HFX Internasional Berjangka

Patuh Pada Peraturan Indonesia

Dengan mengantongi perizinan dari Bappebti, maka aktivitas broker HFX Internasional Berjangka di Indonesia menjadi legal. Kantor pusat yang berlokasi di Jakarta serta pemberlakuan Segregated Account menambah keamanan dana nasabah.

 

Spread Ketat Tanpa Manipulasi

Selisih antara harga jual dan beli yang tipis membuat trader dapat memaksimalkan keuntungannya. HFX didukung oleh penyedia likuiditas yang berasal dari bank-bank besar. Di samping itu, HFX juga mengizinkan strategi trading secara Scalping. HFX juga memberikan proteksi dana negatif. Melalui kebijakan ini, dalam kondisi yang sangat tidak stabil ketika margin call dan stop tidak berfungsi dengan benar, tidak ada klien yang bertanggung jawab untuk membayar saldo negatif.

buka akun hfx

Memberikan Free Swap Untuk Periode Tertentu

Selain biaya spread, Swap seringkali menjadi penghambat trader untuk memanfaatkan modalnya dengan maksimal. Di HFX, trader bisa mendapatkan fasilitas bebas swap selama 7 hari di semua instrumen yang tersedia. Di samping pair forex, trader juga bisa bertransaksi pada sejumlah indeks, emas, perak, serta minyak mentah.

 

Peluang Penghasilan Tambahan Melalui Program Kemitraan

Dengan menjadi mitra HFX, klien bisa mendapatkan revenue ekstra yang dibayarkan setiap minggu. Minimal nilai penarikan sebesar 50 USD, dengan proses pembayaran yang instan diproses melalui MyWallet. HFX juga telah menyediakan materi-materi promosi pada halaman resmi mereka, sehingga mitra bisa memasarkan produknya dengan mudah.

 

Infrastruktur Trading Yang Canggih

Website HFX Internasional Berjangka dilengkapi menu kalkulator perdagangan untuk membantu tradernya dalam menghitung transaksi. Platform trading yang digunakan adalah Metatrader4, dilengkapi juga dengan HFX iPhone Trader dan HFX Ipad trader. Dengan beragamnya platform trading ini, klien HFX bisa melakukan transaksi dari manapun selama terkoneksi oleh internet. 

mendaftarkan diri di hfx

 

Info Lain Tentang Broker HFX

buka akun hfx

Kirim Komentar/Reply Baru

Reply Pembaca : 1

Ana Rosadi 11 JUN 2020
hfx ni ramah skli sm trader baru, gua isa bljr ngetrader dr akun mini klasik hfx ni, thanks hfx
reply
Cara Trading Dengan Fibonacci Retracement Yang Benar

Master,

Cara Trading Dengan Metode Fibonacci Retracement itu sebenarnya gimana ya ??

Dari Artikel yang ada disini saya belum paham betul soalnya ...

Shifu 18 Jan 2014

Reply:

Basir (18 Jan 2014 09:50)

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang alat Fibonacci adalah bahwa ini bekerja lebih baik ketika pasar sedang dalam tren.

Idenya adalah untuk buy long (atau membeli) pada retracement pada tingkat dukungan fibonacci ketika pasar sedang tren naik, dan untuk sell short (atau menjual) pada retracement pada tingkat resistensi fibonacci ketika pasar sedang tren turun.

Dalam rangka untuk mencari tingkat retracement, Anda harus mencari level yang cukup penting dari Swings high dan Swing Lows. Kemudian, untuk downtrend, klik pada Swing High dan tarik kursor ke Swing low terbaru.

Untuk uptrends, lakukan sebaliknya. Klik pada Swing Low dan tarik kursor ke Swing high terbaru.

thanks.

Kiki R (21 Nov 2019 08:28)

@Shifu: Cara trading dengan menggunakan fibonacci retracement adalah trading mengikuti trend dan mengukur perkiraan koreksi dengan fibonacci retracement. Idealnya harga koreksi ke 38.2%, 50.0% atau 61.8% sebelum melanjutkan impulse trendnya.

Sebagai contoh trend naik dari harga 50.00 ke harga 150.00 kemudian mengalami koreksi. Kita bisa menggunakan fibonacci untuk mengukur perkiraan jarak koreksinya dengan menarik fibonacci retracement dari harga 50.00 ke 150.00. Sebaliknya jika harga sedang trend turun, maka fibonacci retracement ditarik dari atas ke bawah untuk melihat koreksi naik sebelum melanjutkan penurunan. 

Terima Kasih

Sistem 80
Saham  
Sistem 13
Data  
Sistem 20
Data  
Sistem 19
Data  
Sistem 52
Tools  
Sistem 18
Rupiah  
Sistem 14
Data  
Sistem 152
Saham  
Sistem 27
Data