Forum  > Kripto

Review Token Asix Anang Hermansyah

  Wisnu Nugroho |   15 Feb 2022 |   273

Menurut mimin, gimana prospek token ASIX milik selebritis Anang Hermansyah? Apakah bagus karena dibacking oleh orang terkenal?

  Aisha   |   15 Feb 2022

Pernahkah kamu dengar soal "goreng-menggoreng saham"? Tahukah siapa yang menggoreng saham? Orang terkenal, influencer medsos, mereka yang mengaku "pakar" saham, bahkan artis yang disewa emiten untuk meng-endorse saham perusahaan tertentu.

Saham yang digoreng itu akan mengalami kenaikan nilai dalam waktu singkat. Namun, jika fundamentalnya jelek, maka nilainya akan segera jatuh lagi.

Demikian pula prospek token yang digawangi oleh para artis. Backing orang terkenal saja tidak cukup untuk meningkatkan nilai token di masa depan. Hal-hal yang dapat menguatkan nilainya secara sungguh-sungguh itu hanyalah faktor-faktor seperti manfaat token, jangkauan penggunaannya, jumlah penggunanya, legalitas perijinannya, dll.

  Wisnu Nugroho   |   16 Feb 2022

Kalau menurut kak, gimana prospek token Asix ini?

  Aisha   |   17 Feb 2022

Sekarang sih prospeknya masih jelek ya. Pangsa pasar utamanya di Indonesia, tapi izin dari Bappebti saja belum punya. Ini poin yang sangat krusial. Meski konon katanya perizinan sedang diproses, tetapi ASIX belum tentu benar-benar bisa memperoleh izin itu kelak. Fungsi token ASIX juga belum jelas.

Kalau sudah dapat izin dan jelas fungsinya, barulah kita bisa mulai menakar prospek ASIX. Tapi untuk saat ini, tidak recommended.

Kategori Forum