Sambut Hari Jadi, GKInvest Bagi-Bagi Commission Cashback

Cahyaning 21 Jun 2022 Dibaca Normal 2 Menit
forex > broker > berita >   #cashback   #gkinvest
Belum lama ini GKInvest menyelenggarakan promo menarik terkait biaya komisi. Penawaran tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun GKInvest.

Trading merupakan kegiatan yang memerlukan dana tak sedikit. Selain mempersiapkan modal untuk membeli aset yang diinginkan, penting juga menyiapkan sejumlah uang untuk beberapa biaya tak terduga.

Umumnya, trader yang barusaja terjun ke pasar finansial kurang memahami bahwa ada biaya lain yang harus dibayarkan. Ada beberapa 'biaya tersembunyi' yang umum ditemui kala trading. Antara lain, komisi, slippage, biaya deposit, biaya withdrawal, dan masih banyak lagi.

Tak ada salahnya mencari broker yang menawarkan biaya trading rendah untuk menekan pengeluaran. Selain itu, trader juga bisa memanfaatkan bonus diskon yang ditawarkan oleh broker.

Belum lama ini, broker GKInvest menyelenggarakan promo Commission Cashback $1 dalam rangka hari jadi ke-6 broker lokal tersebut. Tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

promo GKInvest

Promo menarik ini bisa diikuti oleh semua trader dan berlaku untuk semua tipe akun, tanpa terkecuali. Penawaran ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2022, jadi masih banyak kesempatan untuk memanfaatkannya.

Bagi trader yang belum tergabung dengan GKInvest, bisa langsung membuka live account untuk segera menikmati keuntungan promo Commission Cashback $1 tersebut.

 

Apakah GKInvest Aman?

Melihat kualitas broker adalah hal yang penting sebelum membuka akun. GKInvest sendiri sudah mengantongi ijin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan Izin Usaha Pialang Berjangka No. 01/BAPPEBTI/SP-PN/06/2016 dan Persetujuan Peserta SPA 1218/BAPPEBTI/SP/5/2007.

Tak hanya itu, broker yang berkantor di Jl. Kuningan Mulia, Jakarta itu memastikan dana klien tetap aman dengan menetapkan segregated account. Hal ini sesuai dengan yang diatur oleh UU No 10/2011 dan BAPPEBTI, GKInvest wajib memisahkan dana semua klien dari dana perusahaan.

Informasi lebih lanjut mengenai GKInvest dapat dilihat di laman resminya.

Terkait Lainnya
 
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip