Staking Token Pintu Kini Berhadiah Tiket Nonton XXI Premiere

Crypholic 10 Aug 2022
Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #pintu   #staking   #token
Cukup dengan staking sejumlah PTU di aplikasi Pintu, pengguna berkesempatan mendapatkan tiket nonton gratis di XXI Premiere setiap bulannya.

Ada kabar gembira dari exchange Pintu buat kamu para pengguna setia yang hobi nonton. Melalui kerja sama dengan jaringan bioskop XXI, Pintu mengadakan promo staking PTU berhadiah tiket nonton gratis. Tak tanggung-tanggung, hadiah tiket yang dibagikan ini memberikan kesempatan nonton di kelas XXI Premiere lho.

Staking token Pintu berhadiah tiket nonton gratis

Bagi kamu yang masih pemula dan tertarik mendapatkan tiket nonton gratis dari Pintu, PTU merupakan token kripto yang berjalan di atas jaringan ERC-20. Token ini didukung oleh ekosistem Pintu, sehingga bisa dibilang PTU adalah token asli dari Pintu. Staking PTU merupakan fitur Pintu yang berfungsi untuk "mengunci" saldo token PTU dan menawarkan sejumlah reward sebagai gantinya. Jadi, staking PTU berjalan layaknya fitur tabungan deposito di bank konvensional.

Baca juga: Cara Staking Coin untuk Pemula

 

Nonton Gratis XXI di Premiere Hanya dengan Staking

Untuk mendapatkan tiket gratis XXI Premier, pengguna harus mencapai minimal level 1 dalam staking PTU. Semakin tinggi nominal PTU yang di-staking, maka akan semakin besar kesempatan mendapatkan tiket nonton XXI Premier dan semakin banyak tiket yang bisa diperoleh. Berikut skema level staking PTU dan hadiah tiket yang tersedia:

Level PTU Staking

Setiap awal bulan, Pintu akan mengirimkan Google Form melalui email dan notifikasi kepada semua staker. Jumlah tiket gratis yang tersedia adalah 150 tiket setiap bulannya. Pengguna yang berhasil mendapatkan tiket nonton gratis bisa mengisi Google Form tadi dan menerima e-voucher MTix via alamat email.

Untuk menggunakan tiket online yang dikirimkan, pengguna perlu mengunduh dan menginstall aplikasi MTix terlebih dulu. Apabila sudah bisa mengakses layanan MTix, pengguna bebas memilih film yang ingin ditonton, serta menentukan sendiri jadwal dan tempat duduk di bioskop.  Pada laman "Pemilihan Tempat Duduk", pengguna hanya perlu menekan tombol "Use Voucher" yang terletak di bagian bawah kiri layar dan memasukkan kode unik yang sudah didapatkan lewat email.

Untuk informasi dan panduan lebih lanjut, silakan hubungi Call Center 1500210 atau melalui email csmtix@21cineplex.co.id.

Terkait Lainnya
 

Kirim Komentar Baru