Token

7 Token Web3 Terbaik untuk Investasi
Cahyaning     24 Jun 2022
Web3 atau Web 3.0 digadang-gadang bisa menjadi evolusi internet selanjutnya. Apa saja token terbaik yang memanfaatkan teknologi ini?
Waspadai Bahaya Token Honeypot Saat Investasi Kripto
Damar Putra     30 May 2022
Honeypot awalnya dibuat untuk menjebak scammer dan para peretas. Namun, para pemula juga bisa terjerat penipuan token Honeypot apabila tidak hati-hati.
Cara Melakukan Swap Token untuk Pemula
Rida     24 May 2022
Agar transaksi token tak lagi ribet, Swap token hadir sebagai solusi. Bagaimana cara melakukan Swap token dan platform mana yang menyediakannya?
#swap  
Forum

Kumpulan Forum @inbizia #token

Wisnu Nugroho   15 Feb 2022

Menurut mimin, gimana prospek token ASIX milik selebritis Anang Hermansyah? Apakah bagus karena dibacking oleh orang terkenal?

Aisha   15 Feb 2022

Pernahkah kamu dengar soal "goreng-menggoreng saham"? Tahukah siapa yang menggoreng saham? Orang terkenal, influencer medsos, mereka yang mengaku "pakar" saham, bahkan artis yang disewa emiten untuk meng-endorse saham perusahaan tertentu.

Saham yang digoreng itu akan mengalami kenaikan nilai dalam waktu singkat. Namun, jika fundamentalnya jelek, maka nilainya akan segera jatuh lagi.

Demikian pula prospek token yang digawangi oleh para artis. Backing orang terkenal saja tidak cukup untuk meningkatkan nilai token di masa depan. Hal-hal yang dapat menguatkan nilainya secara sungguh-sungguh itu hanyalah faktor-faktor seperti manfaat token, jangkauan penggunaannya, jumlah penggunanya, legalitas perijinannya, dll.

Wisnu Nugroho   16 Feb 2022

Kalau menurut kak, gimana prospek token Asix ini?

Aisha   17 Feb 2022

Sekarang sih prospeknya masih jelek ya. Pangsa pasar utamanya di Indonesia, tapi izin dari Bappebti saja belum punya. Ini poin yang sangat krusial. Meski konon katanya perizinan sedang diproses, tetapi ASIX belum tentu benar-benar bisa memperoleh izin itu kelak. Fungsi token ASIX juga belum jelas.

Kalau sudah dapat izin dan jelas fungsinya, barulah kita bisa mulai menakar prospek ASIX. Tapi untuk saat ini, tidak recommended.

Reply > Lihat[3]
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #token

  Aliandra   |   10 May 2022   |   Artikel

Sejauh ini TokoCrypto yang mampu memberikan layanan trading kripto terbaik di Indonesia, dibndingkan dengan exchange sebelah, saya rasa TokoCrypto mampu menghadirkan fitur-fitur menarik.

Selain itu, exchange ini juga memiliki Tokennya sendiri yaitu TKO yang bisa jadi pilihan investasi.

Saya sendiri saat ini sudah hold beberapa token TKO. Harapannya nanti bisa mencapai new ATH...good job TokoCrypto

  Thomas Shelby   |   3 Jun 2022   |   Artikel

Kalo situs yang kasih info soal token-token mau rilis atau baru rilis terupdate ada gak ya?

  Arthur Shelby   |   6 Jun 2022

Ada bro, coba cek di listingspy.net. di situ banyak koin micin yang mau dirilis.

  Yuniar A   |   14 Jun 2022   |   Artikel

"Nantinya, para investor akan mendapatkan koin kripto atau token digital sebagai ganti dari 'modal' yang diberikan mereka. Token yang didapat berisi informasi kepemilikan atas investasi aset di dunia nyata yang direkam dalam blockchain." Ini maksudnya gimana? Yang saya tangkap kok kayak STO ini jualan informasi ya, atau bagaimana?

  Hida   |   23 Jun 2022   |   Artikel

Katanya WBTC itu pake token ERC-20 ya?

  Nara Utara   |   23 Jun 2022   |   Artikel

Bedanya token DeFi sama yang lain, kayak BTC atau ETH apa ya?

  Ciro   |   23 Jun 2022   |   Artikel

apa kabarnya token ASIX? udah jadi ayam goreng? wkwkwkw

Youtuber Kripto Negeri Jiran Lirik Prospek Token Indonesia
Crypholic     11 May 2022
Tak hanya mendapat perhatian dari bursa kripto top karena basis pengguna yang besar, Indonesia juga menarik minat pemerhati kripto mancanegara dengan prospek tokennya.
Review Token TKO Dari Tokocrypto
Intan     20 Apr 2022
Saat ini telah banyak token kripto dalam negeri yang bermunculan, salah satunya adalah TKO. Seperti apa detail TKO dari Tokocrypto ini? Simak reviewnya.
Apa Itu Token ERC-20?
Evan     7 Mar 2022
Sudah ada hampir 500 ribu token dirilis dengan standar token milik Ethereum, yaitu ERC-20. Artikel ini mengulas apa itu ERC-20 hingga kelebihan dan kekurangannya.
#erc-20  
7 Token DeFi Terbaik untuk Investasi di 2022
Yuvita     16 Feb 2022
Dari sekian banyak jenis token yang beredar saat ini, token DeFi berbasis Ethereum boleh jadi adalah jenis yang menjanjikan karena kegunaan dan nilainya.
#defi  
7 Token Gaming Paling Top untuk Play-to-Earn
Cahyaning     21 Dec 2021
Keberadaan token gaming memungkinkan player bisa mendapatkan profit melalui permainan virtual. Apa saja token gaming yang layak dipertimbangkan?
Perbedaan Token Vs Koin Kripto Yang Wajib Anda Ketahui
Linlindua     30 Jun 2021
Topik mengenai perbedaan token vs koin kripto seringkali membingungkan para pemula yang baru terjun ke dunia kripto. Yuk, kenali perbedaan kedua aset digital tersebut dengan lebih jelas melalui artikel berikut ini.
Wrapped Token, Solusi Transaksi Antar Blockchain
Evan     23 Jun 2022
Salah satu cara mengatasi interoperabilitas blockchain adalah dengan cara wrapped token. Apa maksudnya?
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip