PT Hillcon Tbk (HILL) mengalokasikan dana sebesar Rp600 miliar untuk belanja modal alias capital expenditure (capex) di 2024, 1 jam lalu, #Saham Indonesia | PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) telah menuntaskan divestasi 100% saham kepemilikannya di PT Paket Anak Bangsa (PAB) alias GoTo Logistics pada 7 Mei 2024. , 1 jam lalu, #Saham Indonesia | PT Graha Mitra Asia Tbk (RELF) akan membagikan dividen final sebesar Rp1.14 miliar dari laba tahun buku 2023, 1 jam lalu, #Saham Indonesia | PT Indika Energy Tbk (INDY) akan membagikan dividen tunai senilai $30 juta dari tahun buku 2023, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

Tar

Menguak Pola Evening dan Morning Star Bersama HFX
Cahyaning 16 Aug 2023
Broker HFX Berjangka melanjutkan webinar tentang pola Evening dan Morning Star. Kelas ini akan diadakanpada hari Jumat 18 Agustus.
Memanfaatkan Pola Evening dan Morning Star Ala HFX
Cahyaning 9 Aug 2023
Broker HFX kembali menyelenggarakan kelas webinar. Kali ini, materi yang dibahas mengusung cara memanfaatkan pola Evening dan Morning Star.
Bos Indogen: Startup Kripto Perlu Modal Kecil, Bisa Langsung Cuan
Crypholic 20 Apr 2022
Tidak seperti model usaha pada umumnya, startup kripto ditaksir lebih ekonomis dan lebih cepat menghasilkan keuntungan karena potensi pasarnya yang besar.
Kamus

Kamus Trading

Kebijakan Moneter, Monetary Policy

Kebijakan terkait jumlah uang beredar, biasanya diambil oleh Bank Sentral atau Otoritas Moneter suatu negara. Kebijakan Moneter secara umum terbagi menjadi Kebijakan Moneter Ketat (Tight Monetary Policy) dan Kebijakan Moneter Longgar (Loose Monetary Policy).

Target Profit, Take Profit

Jumlah keuntungan yang ditentukan trader saat membuka suatu posisi trading. Dalam praktiknya, Target Profit (TP) telah diadopsi sebagai suatu fitur dalam dalam platform trading yang memungkinkan trader untuk mengatur level tertentu sebagai target keuntungan, sehingga posisi trading akan tertutup otomatis apabila harga sudah menyentuh level tersebut.

Forum
Komentar
Teknik Trading Morning Star Candle dengan Indikator
Cahyaning 3 Nov 2021
Morning Star candle tidak hanya menjadi penanda reversal, tapi juga bisa dikombinasikan dengan indikator untuk mendapatkan sinyal yang lebih terkonfirmasi.
Ingin Membangun Bisnis Startup? Simak Cara dan Tipsnya Berikut
Nandini 19 Oct 2020
Di zaman sekarang, bisnis startup sedang popular dan berkembang pesat di kalangan entrepreneur. Bagaimana cara membangun bisnis startup? Simak penjelasannya pada artikel berikut.
Daftar Saham Paling Aktif Hari Ini
sistem 5 Aug 2020
Data di halaman ini menunjukkan saham-saham apa saja yang memiliki pergerakan paling besar secara harian.
Daftar Saham Paling Untung Hari Ini
Sistem 5 Aug 2020
Berikut adalah daftar saham paling untung hari ini, bagi Anda yang tak ingin melewatkan kesempatan bullish harian di pasar saham.
Daftar Saham Paling Rugi Hari Ini
Sistem 5 Aug 2020
Tak ingin terjebak berinvestasi di saham yang sedang rugi? Perhatikan daftar saham paling rugi hari ini sebagai acuan Anda dalam memilih saham.
Morning Star Di EUR/USD H1
Alpha Team 22 Jan 2019
Salah satu High Accuracy Candlestick Pattern, Morning Star, muncul di time frame H1 pasangan mata uang EUR/USD.
Morning Star Di USD/CAD H4
Alpha Team 10 Jan 2019
Salah satu High Accuracy Candlestick Pattern Morning Star muncul di time frame H4 pasangan mata uang USD/CAD.
PT Hillcon Tbk (HILL) mengalokasikan dana sebesar Rp600 miliar untuk belanja modal alias capital expenditure (capex) di 2024, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) telah menuntaskan divestasi 100% saham kepemilikannya di PT Paket Anak Bangsa (PAB) alias GoTo Logistics pada 7 Mei 2024. , 1 jam lalu, #Saham Indonesia

PT Graha Mitra Asia Tbk (RELF) akan membagikan dividen final sebesar Rp1.14 miliar dari laba tahun buku 2023, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

PT Indika Energy Tbk (INDY) akan membagikan dividen tunai senilai $30 juta dari tahun buku 2023, 1 jam lalu, #Saham Indonesia