Koin Untung Hari Ini

1 Feb 2023
Dibaca Normal 1 Menit
data-tools > kripto >   #koin-kripto
Koin kripto apa saja yang mencatatkan performa kenaikan terbaik dalam 24 jam terakhir? Daftar berikut menghadirkan 30 kripto paling untung hari ini yang di-update setiap hari.


 

Gunakan daftar di atas sebagai pedoman untuk memonitor kripto mana saja yang sedang digemari pasar. Koin untung hari ini bisa menjadi pilihan saat hendak membuka posisi atau sekedar melengkapi analisa secara umum di pasar kripto.

Anda wajib tahu, koin untung tidak selalu sama dengan koin kripto terbaik. Jika koin untung mencatat kenaikan harga tertinggi, koin terbaik didasarkan pada kapitalisasi pasar. Itulah mengapa, daftar koin untung hari ini tidak selalu didominasi oleh koin-koin papan atas seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dsb.

Terkait Lainnya
 

Komentar @inbizia

Banyak kak, untuk saat ini sudah ada 40 lebih jenis koin kripto yang disediakan untuk transaksi, untuk daftarnya bisa dicek di sini: Daftar koin di Rekeningku. Lengkap dari koin-koin mayor macem BTC, ETH, USDT, SOL, AXS, sampai koin-koin minor macem AK12, MIRA, dsb. Untuk referensi tambahan, baca juga: Review Exchange Rekeningku
 Vindya Meldoy |  29 Aug 2022
Halaman: Cara Beli Dan Simpan Aset Kripto Di Wallet Rekeningku
Pertama-tama harus dilihat dulu, koin kripto apa yang kamu punya, lalu cari exchanger yang mau menerima. Kalau untuk proyek-proyek koin kripto yang masih terlalu baru, mungkin akan lebih susah menjualnya langsung ke rupiah. Tapi kalau koin kriptonya sudah cukup populer dan punya banyak pengguna, sepertinya tidak susah. Contohnya saja, Tokocrypto dan Indodax menyediakan lebih dari 200 koin kripto yang bisa ditransaksikan. Kalau koin yang kamu punya terdaftar di sana, bisa langsung dicoba saja untuk menukarkannya.
 Veyla |  30 Oct 2022
Halaman: Kapan Saat Tepat Jual Crypto
Untuk saat ini menurutku bitcoin masih tetap menjadi kripto terdepan dalam urusan ketahanan nilainya karena udah lama banget dan sebagai koin kripto pertama yang muncul. Jadi bisa dikatakan sebagai aset yang lumayan aman dibanding kripto lainnya. Terbukti dari sisi fundamental bitcoin sendiri udah ada dan menggerakkan harga bitcoin meskipun tingkat fluktuasinya masih tinggi. Tetapi tetap dari sisi fundamental bisa dijadikan analisis seperti analisa fundamental di forex
 Ferry Ardian |  10 Nov 2022
Halaman: Dampak Kebijakan Moneter Dan Makroekonomi Pada Harga Bitcoin
Menurutku mengapa memakai game atau kegiatan olahraga atau apapun itu memiliki earn yang berupa koin kripto adalah salah satu cara pengembang baik P2E maupun M2E untuk memperkenalkan dunia metaverse secara sederhana yang kemudian mungkin akan berlanjut ke user agar benar-benar masuk ke dunia metaverse. Istilahnya agar tidak terjadi culture shock ketika metaverse benar-benar jadi kehidupan manusia. Btw koin kripto yang ada valuenya tentu akan menarik manusia agar mau bermain atau menggunakan game/kegiatan metaverse pengembang. Untuk prospek kedepannya mungkin ada beberapa yang bangun ada beberapa yang jatuh dan ada beberapa pesaing baru yang bermunculan. Tapi yang pasti klau ada kesempatan lebih baik aku mulai mengumpulkan koinnya karena siapa tau akan seperti bitcoin yang memiliki value tinggi.
 Sarah |  10 Nov 2022
Halaman: Movetoearn Cara Sehat Mendapatkan Kripto
Kalau dibaca-baca lagi sebenarnya perbedaan PoS dan DPoS adalah adanya delegasi saja. Dan untuk berpartisipasi juga perlu koin juga, jadi kayak nge-bid lah gitu. Berharap masih ada sistem PoW kedepannya karena ga setiap orang ada koin kripto dan juga mengingat kripto saat ini juga udah mulai mahal dan tidak terjangkau. Mungkin bagi yang memiliki koin dan jumlahnya banyak lebih baik menggunakan PoS tetapi berbeda dengan orang yang sama sekali tidak punya koin. 1 ETH saja udah kisaran 17 jutaan, sedangkan untuk PoS dan DPoS sendiri perlu berapa koin agar mendapatkan hasil? Pertanyaannya ya itu, memang lebih efektif dan tidak perlu daya besar. Tetapi perlu seberapa banyak koin agar bisa menghasilkan kripto. Meskipun DPoS berusaha agar seadil mungkin, pasti sistem akan memilih orang yang mempertaruhkan kripto dalam jumlah besar meskipun acak ataupun ada delegasi. Semoga aja ada sistem lainnya lagi yang disempurnakan, karena menurut saya seadil-adilnya sistem ini, masih akan kalah adil dengan cara tradisional. Toh, sistem kerja kita saja untuk mendapatkan pendapatan sebagian besar dari kerja (PoW), dan sisa kecilnya investasi (PoS)
 Jeremy |  22 Nov 2022
Halaman: Proof Of Stake Pos Vs Delegated Proof Of Stake Dpos Apa Bedanya
ICO bisa dikatakan sebagai langkah awal untuk kripto koin dikenalkan. Kalau dibaca-baca ICO ini mirip ga sih dengan sahamnya IPO. Jadi udah kayak resmi melantai di bursa kripto, tapi ternyata rata-rata gagal. Saya rasa juga bukan hanya dari sisi ROI yang kegedean juga. Kayak artikel ini bahas, kalau koin kripto yang ditawarkan hanya koin yang digunakan di komunitasnya aja. Jadi ga bisa dijadikan patokan pembayaran di platform lain sehingga nilai ekonomi nya terbatas sekali. Jangankan kripto koin, koin luar negeri yang nilainya sen aja kalau dipakai Indonesia akan jarang ada yang terima lho.
 Bruno |  29 Nov 2022
Halaman: Mengapa Sebagian Besar Ico Gagal

Kirim Komentar Baru