Koin Paling Ramai

6 Feb 2023
Dibaca Normal 2 Menit
data-tools > kripto >   #koin
Daftar berikut menampilkan koin paling ramai saat ini. Ranking ditentukan dari volume transaksi tertinggi, sehingga tersaji daftar koin yang paling banyak diperdagangkan dalam 24 jam terakhir.

 

Array ( )


 

Dinamika transaksi kripto selalu berubah dengan cepat. Koin paling ramai hari ini belum tentu masih menjadi koin yang paling banyak diperdagangkan keesokan harinya. Mengetahui koin paling ramai penting untuk meninjau koin potensial dari volume transaksinya. Semakin banyak volume perdagangan, semakin besar minat investor dan pelaku pasar terhadap kripto tersebut.

Namun, koin paling ramai tidak bisa disamakan dengan koin kripto terbaik. Tolok ukur kualitas kripto tetap ditentukan oleh market cap (kapitalisasi pasar) yang menghitung harga koin dan peredarannya di pasar. Update koin kripto dengan market cap tertinggi bisa dilihat di Daftar Koin Kripto Terbaik.

Simak juga:

Terkait Lainnya
 

Komentar @inbizia

Setau ane, kalau suatu produk di blockchain sudah ditetapin pake currency tertentu ya harus pake currency itu. Dan biasanya, kalo udah berbeda blockchain gitu, ente kudu ubah dulu ke token atau koin yang sesuai dengan blockchainnya. Buat paling gampangnya, ente bisa beli USDT atau stablecoin lainnya, buat invest ke banyak semua koin yang ada di exchange tanpa harus cross swap macam cross currency.
 Abdul |  13 Dec 2022
Halaman: Kripto Murah Terbaik Untuk Investasi Pemula
Halo kak Tono dan kak Winto, Untuk privasi pada koin Monero tidak hanya sebatas identitas saja, tapi juga besaran transaksinya. Dan untuk bisa melihat besaran transaksi yang terprivasi, kakak harus punya "View Key" dari tiap transaction hash dan address walletnya. Semoga membantu.
 Inbizia Support |  15 Dec 2022
Halaman: Mengenal Monero Koin Kripto Untuk Pecinta Privasi
Halo kak Tono, Kemungkinan itu transaksi yang memang tidak di-privat atau bisa jadi transaksi tersebut berasal dari CEX (Centralized Exchange) seperti Tokecrypto, Indodax, Triv, dan lain-lain, bukan DEX (Decentralized Exchange) atau antar wallet. Baca Juga: Ini Dia Exchange Kripto Terdaftar Bappebti yang Terpercaya
 Inbizia Support |  15 Dec 2022
Halaman: Mengenal Monero Koin Kripto Untuk Pecinta Privasi
Halo Fernando,
dalam konteks Hardfork Ethereum ke Ethereum 2.0, Anda tidak perlu merisaukan terhadap kepemilikian koin ETH pada saat proses transisi. Pasalnya, semua akan berjalan otomatis. Artinya, jika proses Hardfork Ethereum 2.0 selesai, koin ETH Anda tetap tersimpan dengan aman. Jadi, dalam hal ini Anda tidak perlu melakukan apapun. Semoga membantu.
 Damar Putra |  27 Dec 2022
Halaman: Perbedaan Hard Fork Vs Soft Fork Pada Blockchain Kripto
Mata uang Inggris, yaitu poundsterling terdiri dari dua jenis, yaitu koin dan kertas. Uang koin dibagi lagi menjadi dua; yaitu pounds dan pence, pence itu pecahan uang yang lebih kecil dibandingkan pounds. Kalau pound, contohnya ada satu pound dan dua pound, nah kalau pence ada satu Pence, dua Pence, lima Pence, sepuluh Pence, dua puluh Pence, dan lima puluh Pence. Nah, kalau udah ada nominal seratus pence, itu nilainya sama dengan satu pound. Kalau uang kertas, saat ini hanya ada empat nominal, yaitu £5: Bergambar Ratu Elizabeth dan Winston Churchill £10: Bergambar Ratu Elizabeth dan Jane Austen £20: Bergambar Ratu Elizabeth dan Adam Smith dan £20 (Polymer): Bergambar Ratu Elizabeth dan JMW Turner £50: Bergambar Ratu Elizabeth, Matthew Boulton dan James Watt dan £50 (Polymer): Bergambar Ratu Elizabeth dan Alan Turing Dan pecahan nominal itulah yang beredar di masyarakat. Memang di tahun 2015 pernah diterbitkan uang 100 poundsterling tapi dalam bentuk koin, bukan uang kertas. Dan koin itu diproduksi hanya dalam rangka perayaan dan hanya dimiliki oleh kolektor dengan jumlah yang sangat terbatas. Jadi, kalau menyimak kisah kamu di atas, bisa ditebak kalau cerita viral di Twitter itu disampaikan oleh seseorang yang pembohong.
 Danur |  16 Jan 2023
Halaman: Hatihati Tiga Penipuan Valas Paling Populer Di Dunia Menghantui
Dalam penipuan mata uang Dinar Irak, saya juga pernah mendengarnya sekitar tahun 2007. Saat itu memang banyak kabar yang menyatakan bahwa nilai Dinar tidak akan bisa turun, bahkan akan selalu naik. Tapi banyak orang salah mengerti dengan kabar tersebut, sehingga berbondong-bondong membeli mata uang Dinar Irak. Padahal setahu saya, nilai Dinar yang kemungkinan besar tidak turun adalah Dinar emas, yaitu koin yang terbuat dari emas bernilai satu dinar. Apakah hal itu benar?
 Nimah |  17 Jan 2023
Halaman: Hatihati Tiga Penipuan Valas Paling Populer Di Dunia Menghantui
Event

Airdrop LUNA 2.0 Tahap 2

01 Desember 2022 - 01 Desember 2024
Airdrop

Indodax

Promosi

Saldo Gratis Triv x KoinWorks

15 Desember 2022 - 15 Desember 2023
450,000 Koin

Triv


Komentar[2]    
  Wandono   |   22 Jun 2022

Tolong bahas soal koin-koin move to earn dong, min...

  Fear   |   22 Jun 2022

Koin Paling

Itu dua stablecoin kok di bawah $1 dikit ya? Aman gak tuh? Jangan-jangan ntar kayak UST lagi?