Koin Rugi Hari Ini

25 Sep 2022
Dibaca Normal 2 Menit
data-tools > kripto >   #koin-kripto
Pasar kripto memang dikenal akan volatilitasnya yang ekstrem. Di antara semua kripto yang ada, mana sajakah koin yang mengalami penurunan terbanyak hari ini?
Harga $0.0002430
Volume $348.8jt
Change -5.3%

Harga $0.2649256
Volume $444jt
Change -1.1%

Harga $0.9998741
Volume $8.6M
Change -0.7%

Harga $1.0002978
Volume $3.3jt
Change -0.4%

Harga $0.0778524
Volume $16.6jt
Change -0.4%

Harga $1.0003666
Volume $4.1M
Change -0.3%

Harga $1.0004794
Volume $36.8M
Change -0.2%

Harga $0.9998522
Volume $278.6jt
Change -0.1%


 

Apakah ada koin di atas yang masuk dalam portofolio Anda? Jika ya, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk mengubah atau menutup posisi terhadap koin tersebut.

Pada dasarnya, penurunan harga bisa disikapi dengan berbagai tindakan... Namun jika kerugian terjadi secara terus-menerus dan belum menunjukkan sentimen yang menjanjikan di waktu mendatang, maka tak ada salahnya untuk Cut Loss atau memotong kerugian. Bagaimanapun juga, daftar kripto di halaman ini tidak sekedar menampilkan kripto yang sedang melemah, tetapi memuat 30 kripto yang mengalami kemerosotan harga terparah di antara koin lainnya.

Apabila Anda menggunakan daftar koin ini untuk mencari peluang beli di harga rendah, pastikan baik-baik jika koin yang Anda pilih masih memiliki potensi rebound dan keberlanjutan yang baik di pasar kripto.

Untuk mendapatkan update pasar kripto lebih lanjut, Anda juga bisa menyimak Daftar Koin Paling Untung Hari Ini.

 

Komentar @inbizia

"Nantinya, para investor akan mendapatkan koin kripto atau token digital sebagai ganti dari 'modal' yang diberikan mereka. Token yang didapat berisi informasi kepemilikan atas investasi aset di dunia nyata yang direkam dalam blockchain." Ini maksudnya gimana? Yang saya tangkap kok kayak STO ini jualan informasi ya, atau bagaimana?
 Yuniar A |  14 Jun 2022
Halaman: Apakah Investasi Sto Crypto Menguntungkan
Kalo pengen invest di koin kripto, cara paling standar yang kudu dilakuin adalah ngecek developernya gan. Bisa lewat coinmarketcamp ato forum-forum di sosmed gitu. Apalagi kalau koinnya dibagiin dengan metode share and buzz, jangan asal klaim atau klik-klik sampai masukkin data pribadi.
 Shivanna |  4 Jul 2022
Halaman: Cara Berburu Koin Micin Potensial Untuk Pemula
Sebaiknya jangan memaksakan memakai Crypto Lending untuk hal konsumtif, karena besar jaminannya bisa mencapai dua kali lipat dari pinjamannya itu sendiri. Misalnya saja, Anda mau beli hape harga 4 juta, jika memakai Crypto Lending, harus menyiapkan jaminan berupa koin kripto senilai setidaknya 8 juta (belum termasuk fee dan admin). Karena itu, kalau tujuannya untuk hal mendadak dan konsumtif, lebih bijak jika pakai skema cicilan di aplikasi-aplikasi pinjaman online. Tapi ingat, gunakan dengan bertanggung jawab ya. Cek di sini: 11 Cicilan Tanpa Kartu Kredit Yang Terdaftar OJK
 Kurome |  26 Jul 2022
Halaman: Pro Kontra Pinjaman Kripto Yang Perlu Anda Tahu
HODL adalah sebuah istilah yang artinya Anda tidak menjual dan tetap menyimpan koin dalam waktu tertentu. Beberapa juga menafsirkan HODL adalah singkatan dari Hold On Dear Life alias "disayang2". Pelajari di sini: Cara Tepat HODL Kripto Yang Perlu Kamu Tahu Bicara soal koin yang cocok untuk di-HODL, pertimbangannya adalah sebagai berikut: 1. Koin tersebut kapitalisasinya besar. Jika kapitalisasinya besar, bisa disimpulkan bahwa banyak orang yang menggunakannya dan tingkat kepercayaan masyarakat pada koin tersebut cukup tinggi. 2. Harga koinnya menunjukkan kenaikan dalam jangka panjang. Meskipun koin kripto merupakan aset yang volatilitasnya brutal, tapi jika dilihat dalam chart jangka panjang (misalnya 6 bulan, 1 tahun, bahkan 5 tahun) koinnya mengalami kenaikan harga, maka koin tersebut cenderung lebih banyak HODLernya. 3. Semakin banyak perusahaan dan proyek teknologi yang menggunakan koin kripto tersebut. Karena selama ini banyak gembar-gembor bahwa cryptocurrency adalah uang masa depan, tentu semakin banyaknya perusahaan yang mengadopsi sebuah koin kripto bakal membuat harga koinnya meroket. Dari karakteristik di atas, saat ini BTC dan ETH masih menjadi raja untuk di HODL. Tapi banyak juga exchanger-exchanger yang memberikan bonusan koin mereka dan layak dicoba seperti TKO (tokocrypto), BIDR (Binance) dan lain sebagainya.
 Viking |  2 Aug 2022
Halaman: Pasar Kripto Bearish Hodl Atau Jual
Beda bro, kalau nabung ya caranya kamu sisihkan duit buat beli koin, lalu biarkan harga koin itu naik turun mengikuti pasar. Kalau staking, statusmu adalah validator dan kudu punya simpanan koin dalam jumlah tertentu. Terus perbedaan lainnya adalah waktu penarikannya. Kalau menabung, kamu bisa tukar koin kriptomu ke rupiah kapan aja. Kalau staking, ada masa tunggu tertentu (locking period) sebelum koinnya bisa dicairkan. Perbedaan ketiga, besar imbal hasilnya. Staking cenderung lebih besar returnnya, tapi risikonya juga lebih tinggi. Kalau staking, per tahun bisa mendapatkan 5-15%. Kalau menabung, tergantung koin apa yang kamu simpan. Dua2nya cocok untuk pemula, modalnya juga sama2 terjangkau. Kalau kamu nggak sabar nungguin sampe masa Lockingnya kelar atau butuh dana mendadak, mending nabung. Kalau memang benar-benar uang dingin yang nggak kamu pakai sampai beberapa waktu ke depan, silakan coba staking. Baca Juga: Yield Farming Vs Staking, Mana yang Lebih Menguntungkan?
 Linda |  11 Aug 2022
Halaman: Cara Mudah Nabung Kripto Di Luno
Definisi dari staking adalah Anda harus memiliki simpanan kripto dalam jumlah dan periode tertentu untuk menjadi Node Validator. Jadi staking tidak bisa ditarik sewaktu-waktu, ya... Ada istilahnya Locking Period, dan ini masa tunggunya bermacam-macam, tergantung dari koin apa yang Anda stake. Contohnya saja kalau Binance Coin, masa tunggunya 7 hari, kalau ETH bisa sampai 12 bulan. Untuk staking di Triv, modalnya mulai dari 50,000. Kalau Anda sudah punya simpanan koin kripto, bisa langsung dicek saja apakah nilainya sudah mencapai angka tersebut
 Bestawan |  24 Aug 2022
Halaman: Cara Dapat Passive Income Di Fitur Staking Triv

Kirim Komentar Baru