Indikator Untuk MetaTrader

Kumpulan indikator Trading Forex

Menjadi seorang trader, terutama trader penggemar analisa teknikal, tentu membutuhkan banyak sekali "alat perang" saat membaca pergerakan harga. Mulai dari mengatur time frame chart, membaca pola-pola candlestick, hingga memilih indikator teknikal pendukung lainnya adalah ritual wajib para trader teknikal.

Dalam aplikasinya, trader kerap kali memantau pergerakan harga melalui platform trading sejuta umat, yaitu MetaTrader. MetaTrader banyak dipilih karena memfasilitasi trader untuk menambah maupun membuat script-script khusus guna mendukung aktivitas trading mereka. Meskipun MetaTrader telah menyediakan indikator default di dalamnya, tetapi tak jarang pula trader ingin melakukan eksperimen dengan menambahkan indikator custom. Untuk itu, ragam indikator custom untuk MetaTrader4 maupun MetaTrader5 berikut ini bisa Anda download secara gratis.


Anda pengguna MetaTrader5 yang ingin menggunakan indikator custom sebagai variasi? Halaman download indikator untuk MetaTrader5 ini bisa Anda jadikan referensi.




Kirim Komentar/Reply Baru