Nzd

Tiba Di Area Kritis S1, Akankah NZD Terkonfirmasi Downtrend?
Kazuki     3 Jul 2019
Pergerakan NZD/JPY saat ini sedang menantikan aksi harga di area S1. Apabila harga menembus level tersebut, maka Downtrend akan terkonfirmasi menuju kisaran 71.07.
Candle Hammer Di S1 Sinyalkan Manuver Bullish NZD
Kazuki     27 May 2019
Dolar New Zealand berpeluang melanjutkan rebound terhadap Dolar Kanada, setelah membentuk pola Hammer di area 0.87046.
Dolar Komoditas: NZD Lebih Lemah Daripada AUD
Ahmed     9 May 2018
Kendati sedang melemah terhadap Dolar AS, Dolar Australia masih menyimpan potensi penguatan terhadap Dolar Komoditas lain yang lebih lemah, yakni Dolar New Zealand.
#dolar  #nzd  
Kamus

Kamus Trading

NZD

NZD atau New Zealand Dollar adalah mata uang Selandia Baru. Bersama dengan Dolar Australia, mata uang ini disebut sebagai mata uang Antipodean. Pergerakan harga NZD cenderung dipengaruhi oleh harga susu karena New Zealand adalah eksportir produk olahan susu terbesar di dunia.

 

 
Forum

Kumpulan Forum @inbizia #nzd

Zoro   20 Mar 2019

Saya suka pair NZD/USD, jam brp kah biasanya pasar ini paling volatile kalau menurut pengamatan mastah?

m singgih   22 Mar 2019

@ Zoro:

Untuk NZD/USD, tentunya saat yang aktif adalah ketika pasar New Zealand buka dan ketika pasar New York buka.
Pasar New Zealand adalah yang pertama kali buka (sekitar jam 4 pagi WIB), dan pasar New York buka sekitar jam 19:30 WIB.

Dari pengamatan kami, NZD akan volatile ketika ada rilis data New Zealand yang berdampak tinggi seperti Employment, CPI, GDP, RBNZ meeting, dan itu biasanya pagi antara jam 4 - jam 5 WIB.
Dalam hal ini tidak hanya NZD/USD yang volatile, tetapi juga NZD/JPY dan pair lainnya yang ada NZD.

Ketika ada rilis data AS (saat pasar New York buka), NZD/USD bisa volatile, tetapi tidak sehebat EUR/USD atau USD/JPY, karena volume perdagangan NZD/USD memang tidak sebesar EUR/USD dan USD/JPY.

Reply > Lihat[1]
Komentar
USD Mulai Bangkit, NZD Balik Tertekan
White Team     7 Dec 2017
Kenaikan Dolar AS menjadi sinyal buruk bagi NZD yang digempur sinyal-sinyal bearish dari indikasi Breakout, Three Outside Down, dan proyeksi Butterfly Pattern.
#usd  
NZD Masih Loyo, Peluang Sell Lebih Bersinar
Red Team     4 Oct 2017
NZD masih tampak loyo setelah laporan Dairy Trade yang mengecewakan. Alhasil, trader masih terus berusaha menjual NZD untuk membeli aset lain yang lebih berharga.
Breakout 0.67000 Menjadi Konfirmasi Bullish NZD
Bisnis Berjangka     13 Oct 2015
Pergerakan mata uang New Zealand terhadap Dolar AS terpantau dalam grafik M30 dalam keadaan terkoreksi setelah menapaki bullish trend dalam channel up yang di bentuk. NZD/USD sempat mencetak level tertinggi di 0.67400 sebelumnya.
Dampak Anjoknya NFP Bagi NZD Tertahan Resistance Channel Up
Bisnis Berjangka     5 Oct 2015
Pergerakan mata uang Selandia Baru mengambil keuntungan dari pelemahan data Non-Farm Payrolls AS yang meningkatkan kekuatiran pasar mengenai penundaan kenaikan suku bunga di bulan Oktober ini. Data Non-Farm Payrolls dirilis anjlok 142.000 dari perkiraan 201.000.
Breakout Symetrical Triangle AUD Dan NZD
Bisnis Berjangka     16 Sep 2015
Pergerakan mata uang Aussie (AUD/USD) terpantau telah berhasil melakukan penembusan pola symetrical triangle yang dibentuk pada grafik M30 Meta Trader. Para trader dapat menempatkan buy limit order di kisaran level 0.71550 (pullback-nya).
#aud  
Turunnya Penerimaan Kerja Selandia Baru Menekan NZD
Bisnis Berjangka     6 May 2015
Pergerakan mata uang Selandia Baru pagi hari tadi mengalami pelemahan sekitar 600 poin akibat turunnya jumlah penerimaan kerja dan tidak berubahnya tingkat pengangguran di Selandia Baru. Data Employment Change q/q yang dirilis 0.7%, turun dari periode sebelumnya 1.2%.
Akankah Apresiasi NZD Berhasil Mengatasi Fibo 61.8 ?
Bisnis Berjangka     13 Mar 2015
Berlanjutnya kenaikan harian pada mata uang Kiwi (NZD/USD) didukung oleh melamahnya indeks dollar AS pasca data ekonomi AS yang buruk. Data penjualan ritel AS mencatat penurunan 3 bulan berturut-turut, data dirilis lebih buruk dari prediksi para ekonom 0.3% menjadi -0.6%.
Kirim Komentar Baru