Chf

Konsolidasi CHF Sinyalkan Peluang Sell Di S1
Kazuki     14 Jan 2021
Pergerakan Franc Swiss terhadap Yen Jepang stabil setelah mengalami lonjakan dari 114.000. Dalam jangka pendek, peluang sell terpantau di kisaran S1.
#sell  
USD/CHF Lanjutkan Koreksi, Manfaatkan Sell
Kazuki     3 Jun 2022
Dolar terancam kembali terkoreksi versus Swiss Franc. Jika bullish tak kunjung menyapa, harga dapat melanjutkan perjalanan turun ke S1.
#chf  #sell  #usd  
USD/CHF Berpeluang Merosot Menguji S1
Jujun Kurniawan     17 Mar 2022
Pasangan USD/CHF sempat bergerak bullish, namun kini berpotensi terkoreksi menuju Support 1 dan sinyalkan Sell.
Kamus

Kamus Trading

CHF

Singkatan dari Franc Swiss (Schweizer Franken atau Swissy). CHF kerap menjadi mata uang safe haven karena sejarah Franc yang sangat panjang hingga netralnya kebijakan politik negara Swiss.

Forum
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #chf

  Anna   |   18 Feb 2015   |   Artikel

Ya, tentu saja, Kroasia masih merupakan negara yang memiliki mata uang berlaku sendiri. Hanya saja, mata uangnya saat ini adalah Kuna (Croatian Kuna/HRK), jadi sudah bukan lagi Dinara. Dinara sudah tidak berlaku. Jika yang Anda miliki adalah Dinara, maka jelas tak ada yang akan menerima mata uang itu. Perlu diperhatikan bahwa uang kertas/koin hanya ada nilainya sejauh yang diakui oleh negara penerbit uang tersebut.

Jika negaranya sudah tidak lagi mengakuinya, maka nilainya dengan sendirinya hilang dan tak ada yang mau menerimanya. Pergantian mata uang semacam ini sudah umum, dan banyak dilakukan di dunia. Itu sebabnya, apabila ingin memegang suatu mata uang asing, maka pilihlah mata uang yang banyak digunakan secara global (USD, AUD, JPY, EUR, GBP, CHF), dan hindari mata uang dari negara kecil yang tidak dikenal seperti Kroasia. Mata uang yang banyak digunakan secara global akan sulit disingkirkan untuk diganti yang baru, tetapi mata uang yang jarang digunakan akan relatif lebih mudah diganti.

USD/CHF Berpeluang Turun Menargetkan S1
Jujun Kurniawan     14 Sep 2021
Sempat menguat menuju level Resisten 2. Dolar AS kini berpotensi terkoreksi menuju Support 1 dan sinyalkan Sell.
USD/CHF Berpeluang Sell Setelah Terkonfirmasi CCI
Jujun Kurniawan     22 Jun 2021
Selama beberapa pekan terakhir pasangan USD/CHF berhasil menguat menuju level Resisten 2. Dolar AS kini berpotensi terkoreksi menuju Support 1 dan sinyalkan Sell.
Sempat Bearish, NZD/CHF Kini Menguat Menuju 0.605
Jujun Kurniawan     2 Aug 2022
Selama beberapa pekan terakhir pasangan NZD/CHF bergerak bearish, namun kini Dolar New Zealand berpotensi rebound menuju 0.605.
#bearish  #chf  #nzd  
AUD/CHF Berpotensi Buy Menguji 0.667
Jujun Kurniawan     5 Jul 2022
Selama beberapa pekan terakhir pasangan AUD/CHF sempat bergerak bearish, namun kini Dolar Australia berpotensi rebound menuju 0.667.
#aud  
Bearish Dolar Berlanjut, S1 Jadi Ancaman
Kazuki     28 Jun 2022
Dolar tak juga pulih setelah bearish selama beberapa pekan. Jika buyer tak kunjung menunjukkan dukungan, harga terancam jatuh ke S1.
#dolar  
Sempat Bullish, CHF/JPY Kini Berpeluang Sell
Jujun Kurniawan     23 Jun 2022
Selama beberapa pekan terakhir pasangan CHF/JPY bergerak bullish. Namun kini Swiss Franc berpotensi terkoreksi menuju Support 1 dan sinyalkan Sell.
#bullish  #jpy  
AUD/CHF Terindikasi Buy Setelah Sempat Bearish
Jujun Kurniawan     12 Apr 2022
Pasangan AUD/CHF sempat bergerak bearish, namun kini Dolar Australia berpotensi rebound menuju Resisten 1.
#bearish  #buy  
Kirim Komentar Baru