PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) membukukan penjualan Rp405.6 miliar di kuartal I/2024, 1 jam lalu, #Saham Indonesia | Top gainers LQ45 pagi ini adalah: PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) 2.70%, PT Barito Pacific Tbk (BRPT) 2.29%, PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) 1.89%, 1 jam lalu, #Saham Indonesia | IHSG dibuka menguat pada awal perdagangan hari ini, naik 0.26% ke 7,054, 1 jam lalu, #Saham Indonesia | PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI) menyampaikan jadwal pembagian dividennya sebesar Rp165 per saham, dijadwalkan pada pekan ini, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

Transaksi

Tokocrypto Migrasi Server, Transaksi Kini Makin Cepat
Crypholic 13 Mar 2023
Dalam rangka mematuhi peraturan Bappebti, Tokocrypto melakukan full migrasi server. Hal ini memungkinkan trader bisa melakukan transaksi lebih cepat.
Indodax Luncurkan Direct Transfer BCA untuk Transaksi Lebih Cepat
Crypholic 8 Mar 2023
Indodax resmi melundurkan fitur Direct Transfer BCA guna mempermudah transaksi kliennya. Layanan ini tersedia gratis di website dan aplikasi Indodax.
Cara Mendapat Bukti Pajak Transaksi di Tokocrypto
Intan 14 Feb 2023
Kebijakan pengenaan pajak transaksi tentu membuat para pengguna aset kripto di Indonesia dilanda kebingungan. Tokocrypto menyediakan solusi dengan menyediakan fitur bukti pajak transaksi.
Forum
Komentar
Hard Fork Polygon: Tokocrypto Bekukan Transaksi, Indodax Tambah Jaringan
Crypholic 24 Jan 2023
Hard fork jaringan Polygon (MATIC) tidak hanya memicu pembekuan transaksi di exchange-exchange, tetapi juga mendorong Indodax untuk menambahkan jaringannya ke dalam sistem.
Transaksi Kripto Tembus Rp290 Triliun, Bappebti Kerjasama dengan Dukcapil
Crypholic 11 Jan 2023
Dalam laporan terbaru Kemendag, Indonesia mencatatkan transaksi yang cukup impresif selama tahun 2022. Keamanan nasabah pun akan ditingkatkan melalui kerjasama dengan Dukcapil.
Permudah Transaksi, Deposit Digitalexchange Kini Bisa di Indomaret
Crypholic 23 Nov 2022
Selain melalui transfer bank lokal pengguna Digitalexchange kini juga bisa melakukan deposit akun di gerai Indomaret terdekat.
Indodax Hentikan Transaksi Token FTX, Pintu Delisting FTT
Crypholic 17 Nov 2022
Buntut kekacauan FTX, exchange Indonesia tak ingin ambil risiko. Indodax menghentikan total transaksi token-token terkait FTX, sementara Pintu mengeluarkan FTT dari platformnya.
Pintu Hapus Jaringan BEP-2 untuk Transaksi Antar Exchange
Crypholic 8 Nov 2022
Sebagai ganti BEP-2 yang mulai ditiadakan per awal bulan ini, pengguna Pintu dihimbau untuk menggunakan BEP-20 dalam transaksi antar exchange.
Bappebti: Transaksi BIDR Tergolong Pertukaran Aset Kripto
Crypholic 17 Oct 2022
Stablecoin yang dipatok berdasarkan nilai rupiah, BIDR, telah memperoleh izin Bappebti untuk di-list sebagai aset kripto yang dapat diperdagangkan di bursa.
Transaksi Turun Akibat Crypto Wrinter, Ketua Aspakrindo Ingin Pajak Setara
Crypholic 11 Oct 2022
Di tengah penurunan transaksi kripto tanah air, ketua Asosiasi Pedagang Kripto meminta kesetaraan pajak kripto dengan exchange luar negeri.
PT Mandom Indonesia Tbk (TCID) membukukan penjualan Rp405.6 miliar di kuartal I/2024, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

Top gainers LQ45 pagi ini adalah: PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPIN) 2.70%, PT Barito Pacific Tbk (BRPT) 2.29%, PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) 1.89%, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

IHSG dibuka menguat pada awal perdagangan hari ini, naik 0.26% ke 7,054, 1 jam lalu, #Saham Indonesia

PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI) menyampaikan jadwal pembagian dividennya sebesar Rp165 per saham, dijadwalkan pada pekan ini, 1 jam lalu, #Saham Indonesia