PT Hillcon Tbk (HILL) mengalokasikan dana sebesar Rp600 miliar untuk belanja modal alias capital expenditure (capex) di 2024, 42 menit lalu, #Saham Indonesia | PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) telah menuntaskan divestasi 100% saham kepemilikannya di PT Paket Anak Bangsa (PAB) alias GoTo Logistics pada 7 Mei 2024. , 42 menit lalu, #Saham Indonesia | PT Graha Mitra Asia Tbk (RELF) akan membagikan dividen final sebesar Rp1.14 miliar dari laba tahun buku 2023, 43 menit lalu, #Saham Indonesia | PT Indika Energy Tbk (INDY) akan membagikan dividen tunai senilai $30 juta dari tahun buku 2023, 43 menit lalu, #Saham Indonesia

Cara Membaca

Pengertian Fear and Greed Index Serta Cara Membacanya
Evan 10 Jun 2022
Fear and Greed Index merupakan cara baru untuk menganalisis pasar, yang dianggap dapat melihat pengaruh sentimen pasar secara akurat. Bagaimana caranya?
Cara Membaca Tren dengan Indikator Parabolic SAR
Nandini 20 Dec 2021
Tidak seperti Moving Average yang menampilkan garis-garis sinyal, Parabolic SAR bisa menunjukkan tren sekaligus cara exit dengan titik-titiknya. Bagaimana cara membaca tren dengan indikator Parabolic SAR.
HFX Ajarkan Cara Membaca Trend Lewat Webinar
Melati 13 Oct 2021
Demi mengedukasi klien, HFX masih gencar menyelenggarakan rangkaian webinar-nya. Webinar minggu ini akan diadakan pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 dengan tema "Membaca Trend Market Dengan Indikator GMMA".
Forum
Komentar
Cara Membaca Candlestick Saham Secara Tepat dan Sederhana
Anna 29 Jun 2021
Ini dia cara membaca candlestick saham dan contohnya, dapat membantu kamu untuk analisis waktu beli dan jual saham secara tepat dan sederhana.
Panduan Lengkap Cara Membaca Candlestick Cryptocurrency
Linlindua 31 Mar 2021
Bagaimana cara membaca candlestick cryptocurrency? Apa manfaatnya bagi keuntungan trading cryptocurrency? Semuanya akan dikupas tuntas dalam artikel berikut.
Cara Membaca Stochastic Saham Untuk Pemula
Linlindua 30 Mar 2021
Indikator Stochastic merupakan alat bantu analisa yang sangat bermanfaat untuk memproyeksi harga saham secara teknikal. Bagaimana cara membaca stochastic saham yang ideal untuk pemula?
Cara Membaca Candlestick Piercing Line Dan Kiat Tradingnya
Tomy Zulfikar 24 Feb 2021
Meski tidak se-mainstream pin bar ataupun engulfing, pola candlestick piercing line ternyata juga efektif menandakan sinyal reversal.
Cara Membaca Candlestick Smash Bar
Nandini 24 Nov 2020
Pernahkah Anda mendengar pola candle Smash Bar? Pola ini disinyalir mirip dengan Pin Bar yang cocok digunakan untuk pasar sideways. Bagaimana cara menggunakannya dalam trading?
Cara Membaca Candlestick Three Outside Dan Three Inside
Linlindua 29 Oct 2020
Candlestick masih menjadi tool favorit para trader penggemar analisa teknikal. Kemunculan beragam pola dapat dimanfaatkan selama trading, salah satunya pola Three Outside dan Inside berikut ini.
Cara Membaca Indikator Stochastic Menurut 3 Macam Fungsinya
Wiji Purnama 24 Aug 2017
Stochastic terdiri dari berbagai macam komponen dan memiliki lebih dari satu manfaat. Untuk mengungkapnya, kita akan mempelajari 3 cara membaca indikator Stochastic berikut.
PT Hillcon Tbk (HILL) mengalokasikan dana sebesar Rp600 miliar untuk belanja modal alias capital expenditure (capex) di 2024, 42 menit lalu, #Saham Indonesia

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) telah menuntaskan divestasi 100% saham kepemilikannya di PT Paket Anak Bangsa (PAB) alias GoTo Logistics pada 7 Mei 2024. , 42 menit lalu, #Saham Indonesia

PT Graha Mitra Asia Tbk (RELF) akan membagikan dividen final sebesar Rp1.14 miliar dari laba tahun buku 2023, 43 menit lalu, #Saham Indonesia

PT Indika Energy Tbk (INDY) akan membagikan dividen tunai senilai $30 juta dari tahun buku 2023, 43 menit lalu, #Saham Indonesia