Mifx

Tutorial Trading dengan High Leverage di MIFX
Kiki R     20 Jan 2023
Penggunaan leverage tinggi akan memeberikan banyak keuntungan jika dimanfaatkan dengan benar. Ulasan cara menggunakan High Leverage di broker MIFX berikut mungkin bisa jadi referensi tepat untuk Anda.
4 Karakteristik EUR/USD Menurut MIFX
Evan     19 Jan 2023
Memahami karakteristik EUR/USD dapat membantu Anda menganalisa trading pair tersebut dengan lebih baik. Untuk itu, broker MIFX membagikan beberapa ciri khas EUR/USD bagi Anda semua.
#eur  #mifx  #usd  
3 Cara Menghitung Profit Trading di MIFX
Hadi Alexander     17 Jan 2023
Broker MIFX menghadirkan cara menghitung profit yang lebih spesifik, yaitu dengan melihat pair mata uang yang ditransaksikan. Simak caranya di sini.
Forum
Komentar

Kumpulan Komentar @inbizia #mifx

  Ciro   |   7 Nov 2022   |   Artikel

Wiiii, MIFX Mobile ada kasih sinyal trading gratisan toh? Menarik nih, baru tahu gw. Itu sinyalnya dikasih tahu harga ambil, SL sm TP-nya kagak? Terus kira-kira sinyal gratisannya itu akurat kagak sih? Ntar kayak grup-grup sinyal trading di telegram yang sering bikin orang MC lagi....awokawokawaok

  Inbizia Support   |   7 Nov 2022

Semua sinyal trading dalam MIFX Mobile langsung memberikan angka pasti, baik untuk entry, peletakan stop loss, dan titik untuk take profit. Contoh seperti di bawah ini.

Mifx Mobile Trading Anti Ribet Dalam

Ketika Anda meng-klik tombol "eksekusi buy", maka nanti untuk SL dan TP akan terisi secara otomatis. Selain itu, untuk entry, Anda tinggal aktifkan tanda Pending Order agar angka untuk entry buy bisa langsung sesuai dengan sinyal yang diberikan. Contohnya seperti di bawah ini.

Mifx Mobile Trading Anti Ribet Dalam

Sedangkan untuk akurat atau tidaknya, Anda bisa menilainya sendiri langsung dari history performa sinyal. Anda bisa lihat menggunakan rentang waktu 7 hari dan 28 hari. Sejauh saya amati, dari ketiga sinyal yang disediakan MIFX, Autochartist yang paling kurang akurat sebagai penyedia sinyal trading terkenal.

Mifx Mobile Trading Anti Ribet Dalam

Sedangkan Trading Central yang paling menguntungkan, baik dari 7 hari yang lalu, maupun 28 hari dengan keuntungan yang cukup besar. Penasaran? Langsung download MIFX Mobile aja.

  Ciro   |   7 Nov 2022

Jadi, itu tinggal klik-klik doang, tanpa harus inget-inget angka atau bolak-balik lihat sinyal buat input manual langsung ke isi dan ke order otomatis ya? Enak kali. Lama-lama bisa jadi trader pemalas gw. Oke lah, gw mau coba sinyal tradingnya seminggu dulu, tapi pake akun demo. Awokawaokokawok

  Hotma   |   8 Nov 2022

Wah, kalau seperti itu, enakan trading pakai aplikasinya MIFX daripada pakai Metatrader dong. Gak perlu susah-susah analisa, tinggal kita lihat analisis dari 3 sinyal trading itu aja sudah beres, opit deh.

  Inbizia Support   |   8 Nov 2022

Tergantung kebutuhannya juga sih mas. Soalnya kalau trader yang pakai Expert Advisor tetap butuh MetaTrader 4 untuk pasang EA-nya. Kedua aplikasi ini mungkin juga bisa jadi kombinasi strategi trading yang mudah (EA pada MT4, trading manual pakai sinyal trading dari MIFX Mobile), tapi tetap gunakan perhitungan rasio money management yang baik ya mas.

  Mitu   |   31 Dec 2022   |   Artikel

Halo sebenarnya lebih baik untuk modal budget saya saat ini untuk sekitar 2 jutaan masuk MIFX atau HFX ya? Tentu untuk saya itu scalper pemula. Ada yang bisa kasih pendapat? Dikarenakan saya sendiri cukup bingung karena dari 2 broker ini dari segi minimum deposit juga saya ga permasalahin. Dan komisi per lot nya sendiri akan dicharge ketika kita mencapai trading 1 lot kan?

  Leandro   |   31 Dec 2022

Dilihat dari budget agan sih masih okean pakai MIFX aja soalnya dari segi komisi contohnya itu kurang lebih sama. Di HFX $15 dan di MIFX $10 dan diitung per lot. Nah agan perhatiin yang membedakan adalah ukuran perdagangan, di MIFX, akun Low Spread maupun akun Multliateral itu cuma 0.01 lot dalam arti kata 100 kali buka posisi baru kena komisi sedangkan akun HFX yang premium juga memiliki ukuran perdagangan yang sama yaitu 0.01 lot tetapi depositnya lumayan besar. Sedangkan yang mini klasik punya ukuran perdagangan 0.1 lot saja dalam arti 10 kali buka posisi dah kena charge.

Jadi yang lebih tepat buat agan ya MIFX

  Pandu   |   31 Dec 2022

Setuju dengan bapak @Leandro, kalau budget pas-pasan milihnya MIFX tetapi kalau memang punya kekuatan modal lebih bagus milih HFX premium sih soalnya beda $10 dengan akun multilateralnya MIFX. Selain itu dengan minimal deposit yang perlu $5000 dengan leverage 1:500 sendiri udah punya keleluasaan dalam melakukan scalping dengan size 0.01 lot pula. Benar-benar jadi kondisi trading scalping yang bagus banget menurut gw

  Jordy   |   7 Jan 2023   |   Artikel

Lot mikro perdagangan maksudnya seperti apa ya? apakah ada pengaruhnya ke trading saya? Terus memangnya selain MIFX ada tidak broker yang menyediakan fasilitas itu dan MIFX sendiri ramah buat pemula tidak?

  Jeremy   |   7 Jan 2023

Perdagangan mikro adalah pedagangan yang dimulai dari 0.01 lot. Jadi seperseratus dari perdagangan standard, dimana biasanya perdagangan paling besar dimulai dari 1 lot yaitu standard, mini 0.1 lot dan paling kecil 0.01 lot.

Pengaruh ke trading tentu pengaruh. Karena semakin kecil lot yang digunakan, profit akan kecil tetapi resiko yang diterima juga lebih kecil. Selain itu dengan perdagangan mikro sendiri memungkinkan deposit yang dilakukan menjadi lebih kecil dari biasanya.

  Jordy   |   7 Jan 2023

"Perdagangan mikro adalah pedagangan yang dimulai dari 0.01 lot. Jadi seperseratus dari perdagangan standard, dimana biasanya perdagangan paling besar dimulai dari 1 lot yaitu standard, mini 0.1 lot dan paling kecil 0.01 lot."

Nah justru bagian ini masalah lot nya yang saya tidak mengerti sama sekali. Apa agan boleh menjelaskan lebih detail lagi mengenai perdagangan lot yang dijelaskan diatas?

  Jeremy   |   8 Jan 2023

Dalam trading Forex, 1 lot itu = 100.000 unit baik itu dalam bentuk dollar, Euro, JPY, GBP dan seterusnya. Nah 1 lot = 100.000 itu adalah lot standar, makanya di broker terdapat yang namanya akun standar. Nah lanjut ke minimal lot yang di. Biasanya fitur broker ada minimal lot = 0.1, artinya bisa melakukan trading dengan 0.1 lot, tentu saja 0.1 lot = 10.000 unit dan biasa disebut akun mini.

Sedangkan Mikro adalah sepersepuluh dari akun mini, memiliki minimal perdagangan 0.01 lot.

Pengaruh lot ini ada di loss dan profit. Misalnya dalam 1 lot, pergerakan 1 pips menghasilkan $10 . Maka di akun mini, 1 pips akan menghasilkan $1, demikian di mikro, 1 pips cuma menghasikan $0.1. Kira-kira seperti itu.

  Irwanto   |   20 Jan 2023   |   Artikel

Aku baru-baru ini pengen mencoba aplikasi mobile MIFX selain metatrader gitu soalnya terkadang tampilan Metatrader menurut saya terlalu rumit. Untuk aplikasi mobile MIFX, apakah layak dijadikan sebagai platfrom trading? Selain fitur-fitur autochartist dan trading signal, dan top volume, Mobile aplikasi MIFX apakah ada keunggulan lain? Soalnya kalau hanya Autochartist, Trading signal dan sebagainya bisa download plug in di metatrader meskipun agak ribet. Terus selain itu apakah tersedia webtrader juga di MIFX? Terima kasih!!!

  Dendy   |   20 Jan 2023

@Irwanto, saya setuju sih kalau Metatrader memiliki tampilan yang cukup bising apalagi buat pemula. Sedangkan mobile aplikasi broker biasa punya tampilan yang sederhana serta kalau mau eksekusi trading biasanya juga lbh gampang.

Mengenai aplikasi trading MIFX, selain fitur trading tadi, terdapat banyak tools seperti bisa gambar grafik, garis, fibbonaci, terus indikator teknikal juga lengkap sih. Memang mesti diakui kalau trading di HP rasanya agak susah nganalisa krna layarnya kecil.

Keuntungan Trading Dengan Ultra Low Spread Bagi

ini dia ya tampilan chartnya beserta beberapa indikator.

Kalau webtrader juga ada tetapi menurut saya agak ngelag aja dan agak lambat respom webtradernya, lebih baik di aplikasi mobile MIFX kalau memang mau memakai trading platform mobile MIFX.

  Lindu   |   22 Jan 2023   |   Artikel

"Selain minimal depositnya yang rendah, MIFX juga menyediakan beragam tool trading untuk meningkatkan performa trading kalian. Beberapa tools unggulannya yaitu:

MXTT Autochartist: untuk menangkap peluang profit berdasarkan pola harga real time."

Min, apakah untuk fitur Autochartist itu harus deposit akun real dulu? Atau bisa langsung dipakai di akun demo?

  Inbizia Support   |   22 Jan 2023

Halo kak Lindu,

Untuk semua fitur di aplikasi MIFX bisa dinikmati tanpa harus deposit ke akun riil, kak. Semoga membantu.

  Lindu   |   22 Jan 2023

Eh min, apakah nominal deposit akun demo maksimalnya cuma $10,000 aja? Kalo $100,000 gitu bisa gak? Biar agak menghayal gitu hehehehe

  Inbizia Support   |   22 Jan 2023

Halo kak Lindu,

Bisa kok kak. Kak Lindu bisa minta modal $100,000 untuk akun demonya. Tapi deposit ini sifatnya hanya mengubah sesuai permintaan ya, bukan mengakumulasi. Semoga membantu.

  Irvin   |   26 Jan 2023   |   Artikel

Untuk ketentuan Margin call dan cut out nya MIFX itu dengan leverage 1:100 memang ketentuan normal atau ketentuan saat diaktifkan high leverage? Soalnya kalu dihitung-hitung sepertinya leverage 1:100 memiliki ketentuan margin call yang rendah jadi agak bebas untuk trading selama margin level ga nyentuh 100% dan 20% agar ngehidar dari auto out. Terima kasih!

  Abigail   |   26 Jan 2023

Irvin: Dikutip dari FAQ MIFX kalau memang ga aktifin high leverage maka margin call yang diberlakukan adalah 100%. Jadi ga ada perbedaan apabila mengaktifkan high leverage atau tidak dengan leverage 1:100.

Sedangkan tidak ada perbedaan juga untuk syarat auto cut kalau ga mengaktifkan high leverage. Jadi tetap diangka kurang dari atau sama dengan 20%.

Solusi MIFX Jika Akun Demo Kehabisan Dana
Intan     7 Jan 2023
Ada 2 cara mudah dan praktis untuk mengisi ulang saldo akun demo broker MIFX. Kalian bahkan bisa melakukannya tanpa bantuan Customer Service.
Cara Tingkatkan Analisa dengan 6 Trading Tools MIFX
Kiki R     30 Dec 2022
Aktivitas trading akan menjadi lebih mudah dan praktis dengan hadirnya beberapa trading tools MIFX ini. Apa saja yang tersedia?
MIFX Rewards Vs Finex Cashback, Mana yang Lebih Banyak Cuan?
Intan     26 Dec 2022
Selain cuan lewat trading, program promosi dan cashback dari broker juga bisa kita manfaatkan. Antara MIFX Rewards Vs Finex Cashback, mana yang lebih menjanjikan?
Perbandingan Akun Low Spread HFX dan MIFX
Cahyaning     15 Dec 2022
Baik HFX maupun MIFX sama-sama memiliki akun low spread yang menarik. Manakah yang memiliki akun spread rendah terbaik? Berikut perbandingan langsung kondisi spread rendah di kedua broker tersebut.
#hfx  #spread  
Cara Menggunakan Sinyal Trading Central di MIFX
Damar Putra     10 Dec 2022
Fitur Trading Central MIFX mungkin bisa jadi solusi tepat bagi trader yang masih kesulitan dalam mencari sinyal entry. Bagaimana cara menggunakannya?
MIFX vs DCFX, Aplikasi Trading Mana yang Lebih Unggul?
Evan     9 Dec 2022
Aplikasi trading MIFX vs DCFX sama-sama memiliki rating dan review yang baik, namun manakah yang lebih unggul dan cocok bagi Anda? Artikel berikut akan mengulasnya dengan lengkap.
Manakah Akun Trading MIFX yang Tepat untuk Anda?
Cahyaning     25 Nov 2022
Monex Investindo Futures menyediakan beragam akun untuk memenuhi kebutuhan kliennya. Berikut panduan memilih akun trading MIFX yang cocok untuk gaya trading Anda.
Kirim Komentar Baru