Indodax Undang Member di Konferensi Blockchain Indonesia

Crypholic 20 Jun 2022 Dibaca Normal 2 Menit
kripto > berita >   #blockchain   #indodax
Indodax mensponsori konferensi blockchain bertajuk BlokcJakarta 2022. Dalam acara ini, akan diulik berbagai topik seperti potensi, cara membangun ekosistem kripto, regulasi, hingga game NFT dan Metaverse.

Penurunan tajam harga aset kripto dalam beberapa waktu terakhir tidak menyurutkan semangat berbagai pelaku pasar kripto dari seluruh dunia. Baru-baru ini, Indodax mendapat kesempatan menjadi bagian dari Konferensi Blockchain "BlockJakarta 2022" yang dijadwalkan berlangsung di Hotel Ritz Carlton Jakarta pada 30 Juni 2022 mendatang.

Konferensi Blockchain 2022 disponsori Indodax

Topik utama yang bakal dibahas dalam konferensi meliputi potensi aset kripto dan teknologi blockchain terhadap perekonomian Indonesia. Selain itu, akan dikupas pula perkembangan terkini dan masa depan aset kripto di Indonesia. Konferensi yang secara resmi diadakan oleh Black Arrow ini juga didukung oleh Indodax dan Creo Engine. Bagi member Indodax yang tertarik dengan NFT, konferensi ini juga akan membahas NFT sebagai cikal bakal revolusi industri game di masa depan.

Menariknya lagi, BlockJakarta 2022 turut menghadirkan Wakil Menteri Perdagangan Indonesia, Dr Jerry Sambuaga, untuk mengangkat topik regulasi kripto secara jelas dan menyeluruh. Konferensi ini nantinya juga meng-cover masalah perpajakan kripto, cara membangun ekosistem kripto dalam ekonomi digital, Web3, hingga Metaverse yang disebut-sebut akan menjadi lompatan besar dunia kripto selanjutnya.

 

Dihadiri Tokoh Kripto Kelas Dunia

Selain mendatangkan para pemain industri kripto dalam negeri, beberapa tokoh internasional juga diundang di konferensi BlockJakarta 2022. CEO Indodax Oscar Darwaman, CEO & Co-Founder Creo Engine, Direktur Marketing Yield App, Chairwoman Asosiasi Blockchain Indonesia, Direktur Deloitte Consulting, Ketua Aspakrindo Teguh Kurniawan Harmanda, hingga CEO Cardano Foundation Frederik Gregaard adalah sejumlah tokoh yang siap mengisi acara.

Baca juga : 8 Wanita Berpengaruh di Dunia Kripto

Konferensi ini diperkirakan akan menyita perhatian pemain kripto dari seluruh dunia karena penyelenggara Black Arrow telah mengandeng berbagai media kripto besar meliputi Bitcoin Insider, Irish Tech News, CoinCodex, BNC, The Cryptonomist, serta media lokal seperti Harian Kripto dan blockchainmedia.id.

Bagi kamu yang ingin bertemu langsung dengan tokoh besar industri kripto, pihak penyelenggara telah menjual tiket seharga $55 untuk pemesanan early bird yang akan berakhir pada 20 Juni 2022. Sedangkan tiket regular dipatok seharga $100. Pendaftaran dapat diakses melalui halaman pemberitahuan konferensi BlockJakarta di situs resmi Indodax.

Terkait Lainnya
 
Kirim Komentar Baru
Info Karir
Kontak Kami
Tentang Kami
Peraturan
Terms Of Use
Privacy Policy
Arsip