Review Broker Solid Gold Berjangka

Calvia 3 Apr 2020 800
Dibaca Normal 3 Menit

Solid Gold Berjangka merupakan broker yang telah eksis sejak tahun 2002 dan berkomitmen untuk menjadi pelopor perkembangan industri trading di Indonesia. Simak review broker Solid Gold Berjangka di sini.



Sebagai pialang berjangka yang aktif dan telah eksis di Indonesia sejak tahun 2002, Solid Gold Berjangka berkomitmen untuk menjadi pelopor perkembangan dan pertumbuhan industri kontrak berjangka dalam negeri. Ke depannya, SG Berjangka berharap agar industri perdagangan berjangka makin maju dan populer di masyarakat.

Solid Gold Berjangka terdaftar di dengan nomor regulasi 287/BAPPEBTI/SP/I/2004. Di samping itu, broker SG Berjangka telah mengantongi Surat Persetujuan Anggota Bursa SPAB-047/BBJ/07/02 serta menjadi anggota resmi PT Kliring Berjangka Indonesia. SG Berjangka juga telah menerima penghargaan dari JFX sebagai pialang berjangka teraktif di tahun 2010.

Layanan yang berorientasi pada klien menjadi inti dari perusahaan Solid Gold Berjangka. Untuk mewujudkannya, broker yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun ini didukung oleh tenaga profesional, berpengalaman, serta didukung oleh teknologi termutakhir.

Broker SG Berjangka memiliki wakil pialang berjangka yang terdaftar dan siap memberikan pelayanan prima kepada calon klien. Pelayanan yang diberikan berupa edukasi, prosedur administrasi dan mekanisme transaksi Sistem Perdagangan Alternatif. Dengan begitu, trader pemula tidak perlu merasa khawatir karena bisa mendapatkan panduan dari perwakilan perusahaan.

Untuk trading di SG Berjangka, klien perlu membuka akun demo terlebih dahulu. Transparansi transaksi dijamin dengan pelaporan transaksi harian dan penarikan dana yang diproses 1 hari kerja. Likuiditas produk yang tinggi serta transaksi 2 arah memperbesar peluang trader untuk meraih keuntungan maksimal di dunia perdagangan berjangka.

 

Kondisi Trading Solid Gold Berjangka

  • Tipe broker: STP
  • Platform trading: TradePro
  • Instrumen trading: Produk Multilateral (kontrak berjangka emas, olein, emas 250, ACF, RCF), produk Bilateral (Indeks Saham)
  • Minimum deposit awal: 10,000 USD
  • Leverage: 1:100
  • Lot Minimum: 1 lot
  • Komisi: 3 poin plus PPN 10%
  • Deposit withdrawal: Melalui Bank lokal Indonesia mana saja

buka akun sg berjangka

 

Keunggulan Broker Solid Gold Berjangka

Video Analisa Dan Edukasi Eksklusif



Pada channel Youtube Solid Gold Berjangka, trader bisa mendapatkan konten menarik berupa analisa, berita, serta kabar-kabar terbaru dari perusahaan. Ulasan-ulasan tersebut dihadirkan oleh tokoh-tokoh muda, sehingga menarik perhatian para trader milenial yang kreatif.

Aplikasi TradePro

Melalui aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui AppStore dan Google Play, SG Berjangka membantu tradernya untuk terus update dengan kondisi pasar. Selama terkoneksi dengan internet, trader bisa bertransaksi dari manapun dan kapanpun.

Portal Spesial SG Insight News

Broker SG Berjangka menyediakan portal khusus untuk berita pasar, ekonomi, komoditas, fiskal dan moneter. Trader bisa menyimak berita-berita terbaru melalui PC maupun ponsel puntar. Berita di halaman SG Insight News diperbaharui setiap hari dan selalu up-to-date.

Buka akun sg berjangka

Penarikan Dana Cepat Dan Profesional

Proses penarikan dana investor melalui mekanisme biasa selama tiga hari kerja (T +3), namun PT. Solid Gold Berjangka upaya untuk memproses penarikan dana hanya selama aktivitas pekerjaan satu hari saja (T +1). Tersedia juga para perwakilan pialang berjangka yang profesional.



Transaksi Legal Dan Transparansi Terjamin

Seluruh transaksi yang dilakukan melalui Solid Gold Berjangka diawasi oleh BAPPEBTI dan tunduk pada peraturan negara Indonesia. Dana nasabah diletakkan pada akun terpisah (Segregated) dan pelaporan transaksi harian bisa dimonitor melalui email. Trader bisa mengecek jika terjadi transaksi mencurigakan dan meminta kejelasan pada perusahaan.

buka akun solid gold

 

Info Lain Tentang Solid Gold Berjangka

  • Nama broker: Solid Gold Berjangka
  • Perusahaan: PT Solid Gold Berjangka
  • Akun Bebas Swap: Tidak tersedia
  • Segregated Account: Tersedia
  • Layanan Konsumen: E-mail, Telepon, kantor cabang yang tersebar di 5 kota.
  • Analisa ahli: Tersedia
  • Program Kemitraan: Tidak tersedia
  • Konten Edukasi: Tersedia
  • Bahasa Website: Indonesia

buka akun sg berjangka



Forum

Erfin Suhenra (08 Dec 2014)

bagaimana kita bisa menjadikan moving average sebagai indikator suport & resistance? apa kelebihannya jika dibandingkan dengan support & resistance yg dihasilkan oleh fibonacci?

Selengkapnya...


Kirim Komentar/Reply Baru
Perbandingan Bunga P2P Lending
Perbandingan Bunga P2P Lending
Sistem   9 Apr 2021   91  
Scalping saat ECB memangkas Suku Bunga

Master, saya kok bingung diberitakan bahwa ECB memangkas suku bunga, tp knapa kok EURO malah anjlok ? tolong saya di beri penjelasan yang detail tentang apa itu scalping. thx

Ardo 6 Jul 2012

Reply:

Basir (06 Jul 2012 08:16)

Itulah pasar, seharunya menguat tetapi  malah sebaliknya. Diluar sana banyak pelaku pasar. yang memiliki karakter yang berbeda. Yang ini BUY yang Ini SELL tekanan yang kuat maka disanalah yang mendapat keuntungan. Penawaran dan permintan tetap berlaku.

Scalping itu bisa diartikan Kutu loncat. kalau dalam Dunia perdagangan mirip pedagang asongan yang melakukan BUY dan SELL dengan cepat walaupun hanya mengambil keuntungan kecil. Scalping Itu BUY dan SELL jika sudah terlihat profit 1,2 pips di close.

thanks

M Singgih (01 May 2019 17:47)

@ Ardo:

- … ECB memangkas suku bunga, tp knapa kok EURO malah anjlok?

Dengan dipangkasnya suku bunga, maka imbal hasil bagi mataa uang Euro akan lebih kecil, sehingga investor melepas (menjual) mata uang Euro.

Jika suku bunga naik, maka mata uang negara tersebut akan menguat karena permintaan akan mata uang tsb meningkat akibat imbal hasilnya yang lebih tinggi. Sebaliknya, jika suku bunga turun, maka mata uang negara tersebut akan melemah karena permintaan akan mata uang tsb berkurang akibat imbal hasil yang lebih rendah.
Dalam hal ini jika ECB memangkas suku bunga, tentu saja Euro akan melemah.

Baca juga: Pengaruh Suku Bunga Terhadap Nilai Tukar Mata Uang

- … apa itu scalping.

Scalping bisa diartikan membuka dan menutup sebuah atau beberapa posisi dalam waktu yang sangat singkat. Lamanya waktu yang singkat ini relatif, bisa hitungan detik hingga menit.

Biasanya scalper trading dengan time frame antara 1 menit hingga 15 menit, serta menahan posisinya dalam hitungan menit sebelum ditutup. Tujuannya untuk mendapatkan profit dalam waktu singkat secara berulang-ulang, sehingga akumulasi profitnya bisa besar.

Baca juga: Strategi Trading Dengan Scalping

Ngabuburit Bersama Finex Lewat Live Webinar
Ngabuburit Bersama Finex Lewat Live Webinar
Melati   9 Apr 2021   54  
Strategi Scalping Dengan Candlestick 1 Menit
Strategi Scalping Dengan Candlestick 1 Menit
Linlindua   31 Mar 2021   383  
Peluang Bisnis Untuk Gamer Yang Terbukti Cuan
Peluang Bisnis Untuk Gamer Yang Terbukti Cuan
Wahyudi   31 Mar 2021   125  
Panduan Lengkap Cara Membaca Candlestick Cryptocurrency
Cara Membaca Stochastic Saham Untuk Pemula
Cara Membaca Stochastic Saham Untuk Pemula
Linlindua   30 Mar 2021   175  
10 Tips Sukses Menjadi Pengusaha Muda
10 Tips Sukses Menjadi Pengusaha Muda
Nandini   30 Mar 2021   108  
Apa Yang Terjadi Jika Saham ARA?
Apa Yang Terjadi Jika Saham ARA?
Anna   30 Mar 2021   102  
Cara Trading Tanpa Indikator Untuk Profit Maksimal
Cara Trading Tanpa Indikator Untuk Profit Maksimal
Linlindua   29 Mar 2021   339