Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android


Nandini 27 May 2021 167Dibaca Normal 8 Menit

Siapa bilang mendapatkan Bitcoin itu susah? Berbekal 10 aplikasi mining Bitcoin berikut ini, Anda bisa sedikit demi sedikit menabung Bitcoin untuk investasi masa depan.



Belakangan ini, investasi Bitcoin makin dilirik banyak orang. Bagaimana tidak, mata uang digital ini makin populer sejak kemunculannya. Harga yang ditawarkan pun tidak main-main karena nilai per koinnya terbilang sangat tinggi.

Berdasarkan perkembangan terakhir, tercatat bahwa harga satu koin Bitcoin tembus hingga 672 juta rupiah. Nilai yang sangat fantastis tersebut tentu membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan Bitcoin sebanyak mungkin sebagai investasi menjanjikan di masa depan.

Untuk mendapatkan Bitcoin, caranya pun cukup mudah. Anda bisa mendapatkannya langsung dari bursa atau aplikasi yang tersedia di smartphone.

 

10 Aplikasi Untuk Mining Bitcoin di Android

1. BTC Safari - Free Bitcoin

Aplikasi BTC ini bisa diunduh melalui PlayStore secara gratis. Untuk mengunduh aplikasi ini, pastikan perangkat Anda minimal ber-OS Android 4.0 karena untuk versi di bawahnya belum compatible.

Setelah diunduh, lakukan registrasi dengan cara memasukkan alamat email dan Bitcoin wallet yang masih aktif. Ketika sudah masuk aplikasi, Anda akan disuguhkan user interface dan tampilan yang sederhana.

Cara kerja dari aplikasi ini adalah Anda akan dibayar setiap 15 menit sekali dengan jumlah Satoshi mencapai 400 dalam sekali klaim. Selain itu, Anda juga bisa menonton iklan yang ada di aplikasi tersebut untuk mendapatkan 200-400 Satoshi dalam waktu beberapa menit saja. Jika Anda ingin mendapatkan Satoshi lebih banyak, Anda bisa memanfaatkan fitur referral yang tersedia di aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis(Baca Juga: 5 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah)

 

2. Claim Free Bitcoin

Aplikasi berikutnya adalah Claim Free Bitcoin, di mana cara kerjanya hampir sama dengan BTC Safari. Yang membedakan adalah jumlah Satoshi yang bisa diperoleh. Di BTC Safari Anda bisa mendapatkan 400 Satoshi dalam waktu 15 menit, sedangkan di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan 1500 Satoshi dengan waktu yang sama. Potensi yang ditawarkan cukup besar, sehingga Anda bisa dengan cepat mengumpulkannya menjadi kepingan Bitcoin utuh.



Aplikasi ini memiliki tampilan menarik nan lengkap dengan panduan cara penggunaannya. Anda juga bisa mendapatkan hadiah menarik di sini. Selain itu, aplikasi ini aman digunakan karena memiliki sistem keamanan terbaik, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika menggunakannya.

Sayangnya, Claim Free Bitcoin tidak bisa digunakan pada Android berspesifikasi rendah. Anda harus memiliki smartphone dengan Android minimal 4.4 agar bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

 

3. CashPirate - Make & Earn Money

Dalam penggunaannya, CashPirate bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin secara langsung. Namun, Anda bisa menggunakan Bitcoin sebagai opsi transaksi pembayaran atau transfer ke akun Bitcoin wallet. Aplikasi ini merupakan yang termudah dan tercepat dalam memperoleh Bitcoin secara gratis. Anda bisa mendapatkannya dalam bentuk poin dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan seperti mengunduh aplikasi atau game, menjawab survei, menonton video atau iklan, serta melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu.

Cara Mining Bitcoin di Android(Baca Juga: 5 Cara Menambang Bitcoin Di Android)

Poin yang diperoleh dari penyelesaian tugas-tugas tadi bisa Anda tukarkan dengan Bitcoin. Cukup dengan 5000 poin saja, Anda sudah bisa mendapatkan Bitcoin. Jika Anda menginginkan poin lebih banyak, Anda bisa mengajak orang lain untuk menggunakan kode referral Anda. Dengan ini, Anda dan orang tersebut sama-sama memperoleh poin sebesar 500 poin.

Yang menguntungkan dari aplikasi ini adalah ketika orang itu memiliki kode referral lagi, Anda bisa mendapatkan 5% dari penggunaan kode referral tersebut. Dengan demikian, Anda bisa memaksimalkan pendapatan Bitcoin dengan cepat. Namun, perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini memiliki tampilan cukup rumit, sehingga kurang cocok untuk pengguna pemula.

 

4. Storm Play - Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free

Aplikasi ini dulunya bernama Bitmaker yang dikembangkan oleh StormZ Global SEZC. Tampilan interface yang diberikan StormZ pada aplikasi ini sangat bagus dan memiliki banyak fitur ekstra, sehingga memudahkan penggunanya untuk berselancar di sini.

Storm Play merupakan aplikasi yang sangat populer dan terpercaya karena mempunyai dua mekanisme untuk mendapatkan Bitcoin. Pertama, Anda bisa mendapat Bitcoin secara gratis setiap 30 menit sekali hanya dengan membuka aplikasi dan menonton video iklan yang muncul. Kedua, Anda bisa mengerjakan tugas lain seperti mengunduh aplikasi.

Jumlah nominal Bitcoin yang diperoleh tergantung pada banyaknya tugas yang dikerjakan. Selain Bitcoin, Anda juga bisa mendapatkan mata uang digital lainnya, yaitu Token Storm dan Ethereum. Yang menjadi pembeda aplikasi ini dengan yang lain adalah adanya papan skor untuk membandingkan penghasilan Anda dengan pengguna lain, guna mengetahui sejauh mana perkembangan perolehan Bitcoin Anda. Namun, kekurangannya adalah sering muncul bug dan email scam yang cukup mengganggu.

Bitcoin VS Ethereum(Baca Juga: Bitcoin Vs Ethereum, Mana Yang Lebih Menguntungkan?)

 

5. Sweatcoin

Aplikasi yang dikembangkan oleh Sweatcoin Ltd. ini merupakan aplikasi terunik karena mengharuskan penggunanya untuk melakukan aktivitas olahraga dalam memperoleh Bitcoin gratis. Makin banyak aktivitas olahraga, makin banyak pula Bitcoin yang didapatkan.

Selain mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, pengguna Sweatcoin bisa mendapatkan Bitcoin secara maksimal. Aplikasi ini bekerja dengan menggunakan lokasi GPS untuk memindai dan mengonversi langkah berolahraga seperti lari atau jogging. Tiap langkah berlaku nilai Bitcoin dalam jumlah tertentu. Anda bisa mendapatkannya setiap hari hanya dengan menjaga aplikasi ini tetap berjalan di latar belakang smartphone.

Sangat disayangkan, aplikasi ini baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Irlandia. Akan tetapi, Anda tetap bisa mengunduh dan meng-install aplikasi Sweatcoin untuk menunggu notifikasi ketersediaannya di negara Anda.

 

6. MinerGate

Aplikasi berikutnya adalah MinerGate. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan di tahun 2014. Awal kemunculan aplikasi ini hanya bisa digunakan di PC saja, tetapi sekarang pengguna smartphone Android pun bisa mengunduh melalui PlayStore.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Anda bisa langsung membuat akun, kemudian memilih dua opsi yang disuguhkan, yakni mining seluler atau cloud mining. Jika Anda memilih mining seluler, maka aktivitas mining Bitcoin Anda akan didapatkan dengan menggunakan sistem pada chip smartphone. Sementara untuk cloud mining, Anda bisa melakukan proses offload ke server dengan membayar harga yang sudah ditetapkan.

Panduan Mining Bitcoin(Baca Juga: Panduan Menambang Bitcoin Dalam 5 Langkah Mudah)

Jika Anda ingin menghentikan aktivitas mining juga bisa, karena fitur tersebut sudah tersedia. Untuk aplikasi MinerGate ini, makin tinggi spesifikasi smartphone, maka makin tinggi pula kesempatan Anda untuk mendapatkan Bitcoin.

 

7. Crypto Miner

Aplikasi lain yang bisa Anda coba adalah Crypto Miner. Bisa dibilang, aplikasi ini sangat user-friendly. Bahkan, aplikasi ini pun cocok digunakan untuk para pemula.

Untuk menggunakannya, Anda perlu masuk terlebih dahulu ke mining pool kripto lalu memasukkan kredensial penambangan dan memilih algoritma di menu dropdown. Namun, kekurangannya adalah Anda tidak bisa asal memilih algoritma, karena ada beberapa yang berbayar agar Anda bebas mengaksesnya.

 

8. AA Miner

AA miner adalah salah satu aplikasi Bitcoin yang bebas iklan atau in-app-purchased. Jika Anda salah satu pengguna aplikasi yang tidak menyukai iklan, aplikasi ini pasti cocok untuk Anda.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan langsung melakukan mining Bitcoin. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki 50 jenis mata uang kripto lain dan algoritma CryptoNight. Anda juga bebas menentukan jumlah chain yang Anda inginkan.

10 Jenis Mata Uang Kripto(Baca Juga: 10 Jenis Mata Uang Kripto Paling Populer Selain Bitcoin)

 

9. NeonNeon Miner

Aplikasi berikutnya adalah NeonNeon Miner. Aplikasi yang diluncurkan di tahun 2017 ini memiliki cara kerja seperti Crypto Miner yang mana Anda akan dibawa masuk ke dalam kolam penambangan (miningpool).

Di aplikasi ini, Anda bisa melakukan mining di beberapa mata uang kripto selain Bitcoin, di antaranya Litecoin, Feathercoin, Vertcoin, dan masih banyak lagi. Keunggulan aplikasi NeonNeon Miner ini adalah adanya catatan mining yang rinci serta script yang terkonfigurasi otomatis dengan sangat baik.

Baca juga: Koin Alternatif Bitcoin yang Masih Menguntungkan di Tahun 2021

 

10. Droid Miner

Droid Miner adalah aplikasi mining yang tidak menampilkan iklan, sama seperti aplikasi AA Miner. Penggunaannya pun cukup mudah. Di aplikasi ini, Anda bisa mining beberapa mata uang kripto, di antaranya Bitcoin, Litecoin, Dogecoin, dan yang lainnya. Fitur unggulan dari aplikasi ini adalah Anda tetap bisa menjalankannya di background dan menonaktifkan programnya saat smartphone Anda sedang di-charge.

 

Itulah 10 rekomendasi aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk mining Bitcoin. Nah, di zaman sekarang ini, cukup mudah bukan cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android? Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika Anda hanya ingin fokus mining, maka pelajari alternatif menarik lainnya di 5 Cara Menambang Bitcoin di Android.

BANKKPRRitel
Bank Amar Indonesia 13.00% 11.00%
Bank Artha Graha Internasional 10.90% 10.40%
Bank Artos Indonesia 30.23% 30.23%
Bank Bisnis Internasional 8.78% 12.35%
Bank Bukopin 9.31% 9.20%
Bank Bumi Arta 9.98% 10.55%
Bank Capital Indonesia 13.30% 13.30%
Bank China Construction Bank Indonesia 9.89% 9.89%
Bank Cimb Niaga 9.55% 10.10%
Bank Commonwealth 10.75% 10.75%

Trader yang benar-benar (ingin) sukses haruslah berkomitmen untuk mendalami dunia trading, dan menganggap uang sebagai bonus sampingan.

Bill Lipschutz

Trader cerdas akan selalu paham dan mengikuti latar fundamental dari instrumen tradingnya, namun untuk mengenali level entry dan exit, ia akan menggunakan analisa teknikal

Kathy Lien

Untuk pemula disarankan lebih baik trading saham dahulu, kalau sudah profit konsisten baru mencoba forex, emas, atau lainnya. Kalau dari awal sudah nekat trading forex, emas, apalagi indeks tanpa bekal ilmu yang cukup, boleh jadi sebentar saja uangnya langsung amblas,

Desmond Wira

Tekunilah proses dari setiap proses, kerjakan, rencanakan, investasikan waktu Anda dengan bijak, jadilah produktif, dan jangan buang-buang waktu.

Chris Lori

Trading bukanlah hanya soal melindungi modal dari kerugian, melainkan juga melindungi diri dari diri sendiri.

Kim Krompass

Pada dasarnya, forex dan saham tidak jauh berbeda. Yang membedakan adalah risikonya.

Ellen May

Kehancuran emosional hampir sama buruknya dengan kehancuran finansial.

Kim Krompass

Charting itu agak mirip dengan berselancar. Anda tak perlu banyak tahu tentang fisik gelombang untuk menangkap sebuah ombak yang bagus. Anda hanya perlu mampu merasakannya ketika (ombak) itu terjadi dan memiliki keberanian untuk beraksi di saat yang tepat.

Ed Seykota

Saya tak banyak melihat korelasi antara trading yang bagus dan kecerdasan. Beberapa trader terkemuka cukup cerdas, tetapi beberapa diantaranya tidak.

William Eckhardt

Masuklah pasar hanya saat pasar trending; jika bullish Anda harus buy, jika bearish masuk posisi sell. Cuma cara itu yang bisa menghasilkan keuntungan sebenarnya.

Jesse Livermore

Ketika mendapat profit, kita jadi lebih berhati-hati. Sedangkan ketika mengalami kerugian, kita justru mulai mengambil risiko lebih banyak dan rugi lebih banyak lagi.... Jadi, trader perlu memutuskan apakah mereka bisa menanggung risiko dan apakah mereka bisa mengambil keputusan dengan cepat sebelum trading.

Paul Rotter

Saya selalu percaya bahwa passion yang diikuti kerja keras dan doa akan membuahkan hasil yang baik di segala bidang, termasuk forex.

Buge Satrio

Dalam berinvestasi Anda harus tahu betul apa-apa yang tidak Anda ketahui, dan berpeganglah hanya pada apa yang Anda ketahui.

Warren Buffett

Saat Anda mengalami kerugian beruntun, segala keraguan dan ketidakpastian akan menyeruak dan membuat Anda sangat ragu untuk menarik pelatuk (entry). Rasanya tak ada satupun yang berjalan dengan benar. Itu adalah sesuatu yang harus Anda kontrol.

Bill Lipschutz

Cara membangun return jangka panjang adalah dengan melindungi modal dan memaksimalkan profit.

Stanley Druckenmiller

Yang penting bukan masalah benar atau salah, tapi seberapa besar profit Anda ketika benar, dan seberapa banyak loss Anda ketika salah.

George Soros

Saya tahu kemana saya akan keluar bahkan sebelum saya masuk (pasar).

Bruce Kovner

Untuk menjadi sukses, trading-lah seperti Anda memulai usaha, jangan perlakukan trading sebagai hobi atau pekerjaan rutin. Kalau cuma hobi, tak ada komitmen belajar, dan akhirnya Anda cuma buang-buang uang. Sedangkan kalau diperlakukan sebagai pekerjaan, trading bisa membuat Anda frustasi karena di sini tidak ada gaji bulanan.

Jean Folger

Saya hanya kaya karena saya tahu kapan saya salah. Pada dasarnya saya bisa bertahan dengan mengakui kesalahan-kesalahan saya.

George Soros

Ketika Anda benar-benar percaya bahwa trading hanyalah sebuah permainan probabilitas yang sederhana, konsep seperti benar dan salah atau menang dan kalah tidak lagi memiliki makna yang sama.

Michael Covel

Saya akan selalu mengurangi posisi ketika loss. Dengan begitu, saya hanya akan memiliki posisi kecil saat trading berakhir buruk.

Paul Tudor Jones

Orang yang tradingnya maksa seringkali berujung pada kegagalan. Disyukuri saja profit yang sudah didapat hari itu. Jangan kemaruk.

Desmond Wira

Anda bisa memperkirakan apa yang terjadi. Tapi bila Anda tidak punya parameter trading, maka sebaiknya jangan masuk hanya karena peluangnya terlihat oke, atau karena seseorang mengatakannya.

Carolyn Boroden

Tak ada satupun aturan trading yang bisa 100% profit sepanjang waktu.

Jesse Livermore

Memilih time frame rendah untuk kemudian mengolah cara trading jangka pendek bukanlah tindakan memalukan apalagi sebuah dosa.

Barbara Rockefeller
Kirim Komentar/Reply Baru
Bagaimana Cara Mengatasi Risiko Trading Kripto?
Bagaimana Cara Mengatasi Risiko Trading Kripto?
Linlindua   15 Sep 2021   6  
5 Negara Penambang Kripto Terbesar di Dunia
5 Negara Penambang Kripto Terbesar di Dunia
Cahyaning   14 Sep 2021   7  
Apa Itu Double Spending dalam Transaksi Kripto?
Apa Itu Double Spending dalam Transaksi Kripto?
Nandini   9 Sep 2021   13  
Awas, Ini 5 Cara Hacker Mencuri Uang Kripto
Awas, Ini 5 Cara Hacker Mencuri Uang Kripto
Linlindua   8 Sep 2021   22  
Trading Bitcoin Dengan EMA dalam 3 Langkah Singkat
Trading Bitcoin Dengan EMA dalam 3 Langkah Singkat
Cahyaning   5 Sep 2021   28  
5 Cara Mencegah Modus Pencurian Bitcoin
5 Cara Mencegah Modus Pencurian Bitcoin
Cahyaning   31 Aug 2021   12  
Panduan Airdrop Kripto Untuk Pemula
Panduan Airdrop Kripto Untuk Pemula
Nandini   29 Aug 2021   21  
Rahasia Trading Bitcoin dengan Pin Bar
Rahasia Trading Bitcoin dengan Pin Bar
Cahyaning   27 Aug 2021   50